[Review] Avoskin Day Cream

03:00:00 Reiny Andiani Hadikusuma 4 Comments



Hallo Girls...

Mungkin kalau kalian yang sering berkunjung atau pernah baca beberapa blogpost saya tentang jerawat, udah gak asing ya kalau permasalahan kulit saya dari jaman sekolah itu jerawatan dan kulit yang berminyak banget. Saya juga sering cerita kalau saya sempet trial and error, dari satu skincare ke skincare lainnya. Dari mulai dokter kulit, klinik kecantikan sampai beberapa drugstore produk juga saya cobain buat bikin kondisi kulit lebih baik dan ya pengenlah mulus kayak orang-orang.

Tapi saya belum sekalipun melirik produk lokal yang dijual via online sebelumnya, bulan lalu saya dikasih kesempatan buat coba produk avoskin? ada yang sudah dengar? kalau kalian follow artis-artis hits ibukota pasti gak asing sih soalnya mereka banyak yan udah pake. Eh saya juga dikasih kesempatan buat coba hehehe tadinya mikir ini produk luar soalnya pas liat kemasannya bagus. Taunya produk lokal, makin seneng aja bisa coba skincare lokal.
review-avoskin-day-cream
Avoskin ini adalah merk lokal yang mengutamakan bahan alami dari buah avocado,uniknya lagi formulasi avoskin dibuat cocok untuk semua jenis kulit. Nah...makin penasaran kan?

Oh...Aman gak sih? Tentu saja gaes, Avoskin sudah melalui uji laboratorium dan mengantongin No. BPOM. Ya saya juga gak berani coba-coba kalau belum ada BPOMnya. Yaudah sekarang kita kupas tuntas yuk produknya, saya coba day cream dan night creamnya. Di post ini saya review yang day cream dulu ya...night cream review di post terpisah.




Deskripsi: Sun protector yang baik untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV langsung, Kandungan vitamin E yang bermanfaat untuk meilndungi kulit wajah dari kerusakan sinar UV.
  • -Mencegah kulit wajah terbakar (sun burn)
  • -Mencegah pembentukan melanin
  • -Meningkatkan tekstur kulit wajah
  • -Meningkatkan kadar air di kulit wajah
  •  
  •  
  •  
Komposisi: Water, Et-VC (3-O-Ethyl Ascorbic), Tocopherol, Phytosteryl/Behenyl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate Augadenim, Ethylhexyl Olivate, PEG-4 Olivate, Sensolene, Eldew PS 203, Cosmethicone SF 939, Olivem 700,Triethanolamine, EC-1, Phenoxyethanol, Carbomer, Erol BT, Apple Extract  Parfume.
 
Kemasan:
review-avoskin-day-cream


Avoskin Day cream dikemas dalam bentuk jar kecil, imut-imut dari plastik glass yang cukup tebal. Designnya simple, clear dan elegant. Ya...gak neko-neko banyak ornamen lalalala gitu deh, classy aja sih menurut saya warna putih yang clear dipadu dengan biru yang bikin fresh. Adem gitu lah liatnya...


review-avoskin-day-cream


Ketika dibuka, kamu bakal nemuin pembatas berwarna putih. Ini berguna banget untuk menjaga ke higienisan krimnya dan menghindari krimnya nempel-nempel ke tutup kemasan tapi sayang gak pake spatula huhu jadi harus colek-colek ambilnya.
Scent and Color:

review-avoskin-day-cream
Jujur sih saya baru nemuin krim yang wanginya unik, ya gimana enggak coba...wanginya kayak esktrak apel hijau, seger banget pas cium wanginya gak ada tercium bau-bau bahan kimia yang tajam gitu. Warna krimnya putih, bener-bener putih matte.

Tekstur:
review-avoskin-day-cream

Avoskin Day Cream memiliki tekstur yg creamy tapi padat, gak licin atau runny krimnya. Jadi begitu dicolek ya gak tumpah-tumpah atau ngalir, stay in a place aja karena padat. Makanya pas dipake tuh finishingnya matte, gak lengket sama sekali.


Performance:
review-avoskin-day-cream
Walaupun teksturnya matte, tapi mudah diaplikasiin ke wajah kok. Lalu, pas udah diratakan wajah gak kerasa greasy, lengket atau berat. Finishingnya matte gak shiny gitu, cocok buat kamu yang suka ngeluh abis pake krim kerasa lengket dan ini ringan banget diwajah kayak gak pake apa-apa. So, bisa langsung timpa make up deh karena krimnya mudah menyerap.

Result:









Oke, sekarang gimana hasilnya di wajah saya setelah pemakaian satu bulan?  yang saya rasain sih kulit saya gak break out, kulit lebih lembab dan teksturnya cukup membaik dari sebelumnya yang kering banget di area bawah mata.


Baca Juga: Avoskin Night Cream

Conclusion: Saya suka sih pake avoskin day cream ini karena gak bikin kulit break out, tentunya saya gabung dengan rangkaian skincare lainnya tidak cukup hanya pakai day cream saja. Walaupun sudah mengandung skin protector saya tetap pake sunblock dan serum lain untuk perawatan yang maksimal.

Plus:
Adem dikulit
Lembap tapi gak greasy
Kulit gak tambah oily
Sun protector
Wanginya enak
gak bikin breakout
Bisa dipakai semua jenis kulit

Minus:
Kemasannya mini, isinya cuma 10gr
Gak ada spatula


Harga: Rp.130.000
Where to buy:  www.avoskinbeauty.com or seller avoskin official


Apakah kalian sudah mencoba produk avoskin?


You Might Also Like

4 comments:

  1. Replies
    1. yeeee hahaha iya nih tebar2 racun krim lokal :D

      Delete
  2. semua bilang wanginya enak.. sayaaaah penasaran neeeeh.. heeeemmm.. avo avo.. kamu memang racyyuuuuun..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. YA faktanya begitu sis...monggo dicoba untuk kulit flawless 2016 *joget*

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!