My current Favourite Lipstick

21:43:00 Reiny Andiani Hadikusuma 3 Comments


Hallo...

Jika perempuan ditanya 'barang apa yang gak pernah cukup dimiliki dan ingin koleksi terus?', mungkin most of them bakal jawab lipstick ! Including me hehe. Ya sejak saya suka make up, lipstick adalah make up item yang paling sering saya beli entah kenapa padahal warna nya mirip-mirip, gak semua yang saya beli cocok di saya juga. Simply ya penasaran dan pengen aja punya *impulsif* jangan dicontoh ya dedek -dedek.

Okay, saya suka icip-icp lipstick brand A brand B dst. Tapi balik lagi yang dipakai yang itu-itu lagi dan yang tetap ada di make up pouch pun lipstick-lipstick favorit saja, Seperti yang akan saya bahas di blog post ini yaitu Lipstick-lipstick favorite saya saat ini. Total ada 4 buah lipstick matte, 2 buah lip cream matte dan 1 lip tint, yang semuanya selalu ada di make up pouch saya beberapa bulan ini.

Kalian penasaran gak kenapa saya suka produk tersebut? penasaran? Yuk simak ulasannya...Baca sampai habis ya...


 7 produk yang selalu ada di make up pouch.

Etude House Dear Darling Tint-Vampire red




Swatch Etude House Dear Darling Tint-Vampire Red


Sewaktu merk Korea mulai ramai masuk ke Indonesia, saya kurang begitu peduli dan gak ngikutin gimana banget. Paling saya cuma baca-baca review nya saja, lalu yang saya tahu kalau harga merk Korea yang masuk ke Indonesia harga nya 2 kali lipat bahkan lebih dibanding harga asli disana. So, saya cuek aja sampai akhirnya penasaran sendiri karena ngeliat Sasyachi sering review produk Korea hahaha. Saya coba lah si lip tint dari etude house, ternyata harga nya di olshop cuma sekitar 40-60 ribu rupiah ya cukup terjangkau lah. Kesan saya setelah pake liptint ini 'KENAPA GUE GAK BELI DARI DULU?KEMANA AJA' hahaha telat banget, pokoknya sejauh ini lip tint favorit saya ya yang dari etude ini karena warna nya cantik, cukup tahan lama dan finishing natural yang cantik. Saya pake ini kalau lagi jalan-jalan santai atau yang cuma keluar sebentar aja gitu.







 Diamond-Safir-Zamrud


Saya baru beli lipstik ini akhir tahun 2015, saya beli karena banyak temen-temen blogger yang review dan bilang ini bagus. Saya coba dua shade awalnya, terus bulan lau saya nemu yg np.81. Saya cukup bangga dengan produk lokal yang kualitas nya tidak jauh dengan luar negri, teksturnya lembut banget lalu ada vanilla scent dan pigmented banget !. Untuk ketahanannya juga cukup ok untuk lipstick matte harga sekitar 30.000 rupiah ini. Saya masih penasaran sama 7 warna lainnya, kalau kalian penasaran juga baca reviewnya disini ya.


Urban Rouge no.014


Lipstick matte favorite dari merk lokal lagi hehehe saya suka deh sama produk-produknya make over, ya gimana ya memang kualitas nya bagus juga harganya masih terjangkau. Saya jarang banget dan bahkan dulu gak tertarik untuk beli lipstick merah, soalnya terlalu bold aja dan masa ngantor pake lipstick merah ah gak PD. Terus nemu deh lipstick matte merah no.014 ini dari make over dan suka banget ! hihi merah nya bagus gak lebay dan cocok buat warna kulit apapun. Jadi sudah jelaslah lipstik merah favorit saya makeover, untuk full review baca disini ya.





Bourjois Rouge Edition Velvet-Ole Flamingo
LA Splash Lip Lustre- Auora.



Urusan lip cream matte yang lagi hype sampai 2016 juga saya gak mau ketinggalan, Untuk lip cream saya prefer pilih warna-warna favorit saya. seperti 2 produk diatas, saya pasti beli yang warna pink atau fuchsia. Saya suka tekstur nya Bourjois Rouge Edition Velvet ini lembut banget, tahan lama, warna nya cantik dan shade yang saya punya ini Ole Flamingo. Lip cream tersebut sering banget saya pake haha hampir setiap hari malah saking suka nya, untuk yang satu lagi nih saya punya LA Splash Lustre Shade Auora. Saya suka banget juga lip cream matte LA splash karena opaque, warnanya cantik dan gak geser !. LA Splash lip lustre ini juga ketahanannya ok banget di pake makan dan minum tetep stay.







Apakah diantara ke 7 produk diatas ada yang menjadi favoritmu juga girls ?

Thank you for reading
XOXO
Reiny

You Might Also Like

3 comments:

  1. waaah seru yaa koleksi lipstik..
    lipstik saya masih lipstik ijo2 oleh2 pulang haji itu lho mba..
    wahahaha..
    *tertunduk malu

    ReplyDelete
  2. iya sih, biasanya bei lipstick it bukan karena butuh, tapi karena "aduduh kemasannya lucu, aduduh ini lagi ngeHits jadi pingin coba deeehhh hahaha.
    http://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Dessy: iya hihi ini mah butiran debu belum bisa disebut koleksi :p hha oh lipstik ijo aku blm pernah coba tapi itu hits ya


    freddy: iya emang! racun ya kaya gitu bahaya hahaha apalagi kalau mahal

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!