Review : Ultra Hi- Matte Make Over Lipstick Shade Urban Rouge 014

21:36:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments

Hallo Girls !

Apakah kalian sudah mengenal brand Make Over? Atau mungkin kalau sudah menjadi penggemar brand make over? Ya ! Make Over adalah merk lokal yang di bawah Company PT.Paragon, Make over ini masih sister brand nya wardah dan emina lho.

Saya suka make over ini sudah dari lama, pertama memang packagingnya yang sleek dan elegant bahkan saya mengira ini merk luar haha kedua memang kualitas nya ok dan harga nya masih affordable even harga nya masih diatas wardah sih.

Banyak sekali produk best seller nya make over, salah satu produk nya yang populer adalah lipstick matte MAKE OVER nya. Ya siapa sih yang gak suka lipstik matte, apalagi harga nya terjangkau juga warnanya kece di bibir dan gak bikin bibir kering? Hahaha saya pecinta lipstik matte !. Lipstik matte make over merupakan salah satu favorti saya? Mau tahu gimana performance nya? Warna nya dan lain-lain? Yuk langsung aja baca reviewnya...

Kemasan:




 Seri Ultra Hi-matte lipstick MAKE OVER dikemas dengan bentuk yang ramping dan panjang, warna hitam yang sleek dan elegant menjadikan lipstick ini terlihat classy dan sexy.Bullet lipstik nya sendri ramping bulat tidak meruncing seperti lipstik biasanya, kemasan seperti ini juga dapat memudahkan saat mengaplikasikan lipstik dengan rapih dan pas.

Scent:


Scentnya sendiri itu seperti wangi vanilla yang lembut, tapi jika sudah di apply ke bibir wangi nya hilang.

Tekstur:

Tekstur nya lembut dan creamy, maka ketika memutar dan mengaplikasikan lipstiknya harus hati-hati. Saya khawatir lipstick cantik ini patah hiks :(.
Swatch and color:

Hanya dengan 1x swatch saja warna nya sangat pigmented dan opaque, pada saat di aplikasikan juga lembut dan tidak seret. Warna nya deep red dengan under tone biru, saya sangat suka sekali dengan warna merah nya yang cantik dan masuk ke segala warna kulit.
Performance:

Ketika mengaplikasikan lipstik ini lembut dan creamy, tidak terasa seret pokoknya it glides smoothly on my lips. Warna merah nya bisa membuat wajah semakin bercahaya dan tidak perlu dandan berlebihan jika dipakai untuk daily, Matte finishnya tidak membuat garis bibir yang jelas tapi malah terlihat lebih halus dan tidak membuat bibir kering pecah-pecah.  Memakai lipstik ini tidak usah berkali-kali olea karena warna nya pigmented dan opaque menutup semua bagian bibir dengan baik.

Plus: 
Affordable
Mudah di dapat
local brand
tidak membuat bibir kering
tekstur nya lembut dan gampang diaplikasikan
classy packaging
Warna nya cantik cocok untuk semua warna kulit
matte tapi tetap lembab
leave stain

Minus:

-

Conclusion:Overall,seri Ultra hi-matte lipstik make over ini menjadi favorit baru saya. Karena warna nya yang cantik, tidak membuat bibir kering, tidak perlu oles bolak-balik mengingat formula yang bagus pigmented, opaque dan membuat garis bibir terlihat lebih halus. Untuk ketahanannya lipstik ini cukup lama sekitar 5 jam jika tanpa makan minum dan tetap meninggalkan stain yang cukup baik warna nya seperti merah ke oren-orenan pas leave stain, mudah di bersihkan dengan make up remover. So, lipstik ini worth it to buy lah dengan harga yang terjangkau bisa dapat kualitas yang cukup ok untuk daily ataupun special occasion.

Price: Rp.89.000
Where to buy:Make over counter
Repurchase: Yes ! i wanna try another shades...





Apakah kalian suka koleksi lipstik make over? shade dan warna apa?


Thank you for reading
XOXO
Reiny

You Might Also Like

2 comments:

  1. Rein.. ini sumpaah aku suka banget.. apalagi yang warna urban rouge ini makin bikin kelihatan seksiih dan fierce <3

    www.tipscantikmanda.com

    ReplyDelete
  2. Manda: iya aku juga suka banget ! Fix masuk october favorite product deh si urban rouge ini haha mau bikin make up look nya ah nanti :p

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!