Tutorial : Simple Make Up Look dengan Wardah

20:47:00 Reiny Andiani Hadikusuma 5 Comments

Hallo Girls...


Untuk pertama kali nya saya bikin tutorial nih, ya sambil belajar juga sih. Make up look yang saya bikin juga simple banget dan wearable buat daily atau buat yang mau ngedate pertama kali sama pacarnya haha ini cocok banget, karena warna nya memang  soft dan natural semua. Produk yang saya gunakan juga dari 1 merk lokal yang harga nya terjangkau dan kualitasnya bagus, disini saya hanya menggunakan 6 produk saja lho ! penasaran? yuk lihat dibawah ini.

Produk Wardah yang di gunakan

1. Wardah Lightening BB Cream SPF 15 Shade Light

Jujur sebelumnya saya belum pernah coba bb cream dari wardah, ternyata harga nya murah ya sekitar 20 ribuan saja. Kemasannya simple berwarna biru muda dan sudah mengandung spf juga klaimnya mencerahkan, teksturnya creamy tapi agak encer sehingga mudah di baur. Shade light ini masuk di skin tone saya dan blend it well, sayang finishing nya glowy jadi saya harus timpa loose powder lagi setelah pakai ini. Mungkin ini hasilnya akan maksimal buat kamu yang kulitnya kering atau normal.

2.Wardah Lightening Two Way Cake Shade Light

Bedak Padat dari wardah ini kemasannya simple dan tempat penyimpanan sponge nya terpisah di bawah bedak nya, tekstur nya halus dan gampang banget di aplikasikan. Untuk coverage nya sheer to medium, shade yang saya punya ini light tapi warna nya gak terang banget dan cocok untuk kulit orang Indonesia, Karena shade nya agak-agak beige.

3.Wardah Eyeshadow EyeXpert Classic

Suka banget sama eyeshadow nya !, warna nya netral, wearable dan pigmented banget. selain itu juga fungsinya banyak gak cuma buat eyeshadow doang lho...seperti di video saya kalau ini bisa dipakai sebagai base, gambar alis, high light dan shading. All in one deh, jadi bisa hemat dan bermanfaat banget buat travelling.

4.Wardah Blush on Seri C

Blush On nya terdapat dua warna dalam satu kemasan, warna peach dan pink yang natural dan soft banget. teksturnya lembut, tapi aplikator nya kurang lembut sih dan kecil banget. Jadi kamu butuh kuas lain untuk apply ini.

5.Wardah EyeXpert Liquid Eyeliner
Liquid Eyeliner dari wardah ini warna hitamnya glossy, saya suka deh sama warna hitamnya yang intens. Lalu gagang aplikator nya yang pendek ini pas untuk gambar, gak ribet tinggal sret sreeet beres. Gimana ketahanannya? cukup ok kok saya pakai wudhu eyelinernya tetap stay, asal gak gosok-gosok keras aja ya.

6.Wardah Exclusive Lipstick Sweet Orchid

Wardah Exclusive Lipstick ini kemasan nya berwarna hijau dan material nya kokoh, shade sweet orchid ini juga warna nya nude pink tapi ada coklatnya gitu. Cocok dan natural banget warna nya untuk sehari-hari, untuk finishing ini glossy dan lembuuuut banget. Namun meski glossy, lipstik ini tetap meninggalkan stain di bibir lho kalau habis makan, jadi gak blasss hilang semua. 

Buat kamu yang ingin tahu step by step nya seperti apa dan lihat-lihat produknya lebih dekat, Nonton yuk video nya di bawah ini !



Finishing look !






What do you think girls?

XOXO

Reiny






You Might Also Like

5 comments:

  1. Keren mak cantik.. Suka deh warna lipstiknya.. Aku juga pake wardah.. :-)

    ReplyDelete
  2. Hihi toss dong mak lipstik nya sama wardah, makasih 😘

    ReplyDelete
  3. kereen banget tutorialnya, aku juga pake produk wardah buat hiasan

    ReplyDelete
  4. Aiiihhh reiny cakep banget. Bisa juga bikin video tutorial, aku belum sempet-sempet mau bikin juga padahal T___T lipsticknya cantik banget warnanya <3<3 btw rein, follback ya hehehe. Thankyooouuu <3

    ReplyDelete
  5. Selvy: hihi masi belajar kok,semoga kdepannya lbh baik :p maacih ya

    Lintang: iya lintang nyobain hihi belajar pgn bikin video.ayo km juga bikin dongsss...iya aku folback yaaa :*

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!