[Review] pensil alis murah just miss 209M Brown

17:11:00 Reiny Andiani Hadikusuma 14 Comments



Hallo Girls…


Memasuki tahun 2016, alis tetap menjadi bagian part yang paling penting untuk framing wajah. Maka tidak heran kalau tutorial alis here and ther bertebaran dimana-mana, juga masih banyak yang demen alisnya tebel dari ujung ke ujung dengan warna yang pekat. Otomatis ya industry kecantikan berlomba-lomba membuat tools untuk alis yang saling mengunggulkan produk nya masing-masing, tidak hanya produk luar saja yang gencar menjual pensil alis, drawing gel pomade atau pun yang berbentuk tinted eyebrow dan cake eyebrow tetapi produk local kita juga gak kalah saing lho. Contoh nya saja pensil alis viva dan fanbo yang sekarang ini makin laris di pasaran dan agak susah ditemui, belum lagi brand-brand  local lainnya.


Anyway ngomong-ngomong produk alis brand local, saya tertarik untuk coba produk alisnya just miss. Setelah lipstick murah nya yang kemarin hits saya juga penasaran sama pensil alisnya yang katanya sih bagus dan harganya sumpah murah banget, lebih murah dari harga semangkuk bakso abang-abang. Hmmm, saya pun coba order pensil alis murah tersebut dan bagaimana hasilnya?
Apakah bagus seperti yang dibicarakan orang-orang? Baca aja yuk ulasannya…


Packaging:
Kemasan dari pensil alis just miss ini, ya berbentuk pensil lah ya nothing special dan diatas tutup nya terdapat sikat alis untuk merapihkan alis setelah menggambar alis. Ukuran pensil nya cukup panjang sih menurutku, terdapat tulisan brand ‘just miss’ dan informasi produk seperti komposisi,produksi dll  berwarna emas di body pensilnya. oya pensil alis ini gak di wrap pake plastic atau pun dus, Mungkin karena murah ya? Limited budget haha jadi agak worry sih kalau beli di pasaran alisnya udah pernah di colek-colek orang atau enggak.



Aplikator:
Ya memang terdapat aplikator berbentuk sikat di bagian tutupnya, sayang sih sikatnya gak kasar teksturnya. Jadi harus hati-hati untuk memakai nya, karena kalau keras lumayan sakit saat menyikat bagian alisnya dan kurang nyaman. But still berguna  deh kalau lagi urgent gak bawa spoolie khusus alis untuk baur alis biar gak ketebelan :P.

Texture dan scent:
Tekstur nya cukup empuk dan lembut saat di aplikasikan, jadi saya merasa mudah saat menggambar alis dengan pensil alis just miss ini. Kemudian untuk scentnya tidak ada scent apa-apa sih seperti pensil alis pada umumnya.

contoh swatch di tangan
Formula dan Pigmentation:
Karena Tekstur nya yang empuk tadi maka formula nya pun creamy, ini memudahkan saya saat gambar alis gak usah usrek-usrek beberapa kali untuk membingkai alis. Cukup sekali sreeet langsung jadi, anyway soal pigmentationnya cukup ok untuk ukuran pensil alis murah ini karena sekali gambar warna coklatnya langsung keluar.



Performance:
Pada saat saya aplikasiin di alis, pensil alis ini empuk banget dan warna coklat bener-bener cokat banget dark brown gitu bahkan selewat ada hint itemnya. Tapi saya sih lebih suka yang dark brown gini daripada yang warna coklat hint merah itu big no buat saya sih kurang suka hehe, Untuk ketahanannya  cukup bagus as long as gak keringetan atau basah-basahan dia bakal tetap stay kok. Setelah saya basuh muka untuk wudhu pun alis nya tetep rapih dan warna nya tetep ada, kecuali kalau kamu keringetan parah kayak abis gym gila-gilaan atau kehujanan basah kuyup pasti luntur sih.



Conclusion:
Saya suka banget pensil alis just miss ini, karena kualitasnya cukup ok dan cocok banget untuk daily make up. Warna dark brown nya yang ok dan teksturnya empuk banget saat di pakai lalu staying hournya juga cukup bagus, overall saya puas dengan harga dibawah LIMA RIBU RUPIAH bisa dapat pensil alis se kece ini !. Mungkin next saya mau coba pensil alis just miss yang seri lain nya dan juga penasaran sama eyeliner just miss yang sepertinya bagus juga :D.

PLUS:
Murah
Bagus
Brand lokal
Warnanya bagus

MINUS:
Sikatnya agak keras
Kemasannya gak di wrap plastic/dus

Harga: Rp. 4000
Where to Buy: Justmisscosmetic.com atau di toko aksesoris strawberry/toko kosmetik di pasar.

Pernah kah kamu mencoba pensil alis dari just miss?

Thank you for reading
XOXO
Reiny











You Might Also Like

14 comments:

  1. Ini favoritku juga! :3 btw ini kalau di Stroberi tutupnya dikasih selotip kok sama mbak-mbaknya, jadi gak bakal ada yang colek-colek nakal :D

    limlimzi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Hai Limas...oh samaan dong kita hihi iya kalau di stroberi emg di selotip. tapi kalau beli online ngga huhu

    ReplyDelete
  3. Wah ada di stwbery ya penasaran mau beli neh thank ya udh di review

    ReplyDelete
  4. Iya turis cantik, di stroberi ada kok pilihannya juga ada bbrp macem hihi sama2

    ReplyDelete
  5. heee.. kok murah banget yaakk..
    jadi pengen :3

    ReplyDelete
  6. gilaaaak 4 rebu murah banget jadi penasaran sumpah hahaha, thanks buat reviewnya

    ReplyDelete
  7. Zaitun: hihi cuss beli

    Ika: heheh penasaran yaaaa gih cobain: p sama2 semoga membantu ya

    ReplyDelete
  8. ahzeeekk... aku juga suka banget sama pensil alis ini xD
    Sampai bolak balik repurchase tapi lupa mulu mau review hehe

    ReplyDelete
  9. Dytarez: hahaha ini juga mumpung ga lupa jadi aku review, waaaah udh lama pake dong sampe repurchase trs hihi

    ReplyDelete
  10. Gilak murah bgt 4 ribu doang harganya kurang dari semangkok Bakso haha. kalo buat newbie kayaknya boleh ya coba pensil alis ini secara gak menguras kantong hehe

    ReplyDelete
  11. Iya andi emang murah bangeeeet hahaha boleh nih buat newbie dipake buat latian, aku juga masih suka latian bgt

    ReplyDelete
  12. ini pensil ais favorite ku jugaa.. enak buanget di pake hehe..
    tapi payah kalau diraut jadi cepet abisnya ..
    mampir2 ke blog ku ya, salam kenal ^^

    ReplyDelete
  13. alisku udah tebel beneer. bisa jadi alternatif shading ga ya hhehehe

    ReplyDelete
  14. Regina: oh aku blm pernah raut nih, mungkin karena teksturnya creamy ya jadi cpt abis. Siaaap nanti mampir , salam kenal juga.

    Shasa chan: ya kalau tebel bingkai aja biar lbh rapih say,kurang tau kalau shading karena ini bentuknya pensil takut susah dibaur hhe

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!