Review La Splash Lip lustre shade Aurora

17:31:00 Reiny Andiani Hadikusuma 5 Comments


Hallo Girls…


Industri kecantikan…khususnya western kayanya tahun 2015 kemarin bener-bener kompetitif deh keluarin lipstick dan lip cream dengan finishing matte banget, serius banyak banget dari brand yang high end sampai yang drugstore. Mungkin kah di tahun 2016 ini masih ramai lipstick dan lip cream dengan finishing yang matte? Let’s see ! , seriously saya sampai bingung mau yang mana saking banyak nya pilihan haha bener ada nya kalau less is more ya.

Alhamdulillah nya akhir tahun kemaren, Mbak Dina Owner nya Makeupuccino berbaik hati nawarin buat coba lip cream LA SPLASH LIP LUSTRE…lewat vanny haha ini lho blog nya Roosvansia.com . Kebetulan saya belum pernah coba produk lippies nya si LA SPLASH !, jadi ya SUPER HAPPY lah pas dapet LA SPLASH ini dan saya pilih shade Aurora. Kenapa Aurora? Simply warna nya warna favorit  akooooh banget !.

Penasaran sama performa lip cream nya gimana? Baca yuk ulasannya sampai habis…

Packaging:



Packagingnya hadir dengan plastic mika yang berbentuk balok persegi panjang untuk bungkus LA SPLASH LUSTRE, Di plastic tersebut juga terdapat informasi singkat mengenai produk. Lalu di bagian tutup dan body lip cream nya da segel berwana silver, make sure kalau lip cream nya masih baru dan belum di buka ya. Packaging lip cream nya sendiri simple dan umum seperti lip cream lainnya, untuk botolnya transparan dan berwarna sesuai isi lipcream tersebut lalu tutup nya berwarna silver.


Applicator:
Aplikator nya asimetris sehingga memudahkan dan membantu saat mengaplikasikan lipcream, aplikatornya lembut banget dan glides smoothly.

Texture and Scent:

Tekstur nya ringan banget dan lembut, untuk scentnya saya kurang suka karena agak strong dan agak aneh menurut saya. Tapi pas udah apply ke bibir scentnya ilang, so…no pro blah with the scent.

Formula and Pigmentation:
Formula nya  creamy , tapi beda denga lip cream nya bourjois yang lebih pekat daripada ini. Pada saat di aplikasikan terlihat glossy karena memang ada glitter-glitter nya juga, tapi setelah itu cepet kering dan matte. Saran saya sebelum pakai ini harus banget pake lip balm dulu, soalnya eman bener-bener matte. Lalu untuk pigmentasi nya? Juara !, sekali oles langsung keluar warna nya dan cantik banget warna nya…apalagi kalau oles 2 sampai 3x itu makin keluar warna nya.
Swatch:

Bisa dilihat ya dari swatch diatas, warna nya pigmented dan finishing matte.

Performance:



sesaat setelah di aplikasikan



foto ini sehabis makan minum masih stay

Ketika saya aplikasiin di bibir rasanya ringan banget dan cepet baget kering nya gausah nunggu lama-lama deh, warna nya juga cocok untuk skin tone saya. Cakep banget pokonya saya suka hehe terus di pake makan,minum dia tetep stay aja di bibir gak geser!, kalau makan berat pun yang agak pudar itu bagian tengan bibir doing dikit…lainnya masih aman dan rapih.  Tapi yang kurang saya suka sih kalau misalnya lupa pake lip balm atau belum scrub bibir, pas bagian tengah nya kering dan ada garis-garis bibir yang keliatan juga suka ada bulir-bulir lipcream yang berjatuhan karena totally matte ya. Jadi…jangan sampai lupa bikin bibir lembab dulu deh sebelum pakai lip cream ini.

Result:






Conclusion:
Saya suka banget sama lip cream ini, karena warna nya cantik, tekstur lembut dan formula nya ringan banget di bibir lalu gak geser ! jadi saya gak perlu sering-sering touch up sehabis makan/minum. Walaupun kadang-kadang bibir kering kalau gak pakai lip balm dulu, but overall dengan harga yang masih terjangkau saya puas dengan lip cream ini.


Plus:
Affordable
warna nya cantik
tahan dipakai makan dan minum
finishing matte
suit on my skin tone

Minus:

Baru tersedia online
harus selalu pakai lip balm dulu

Price:
Rp.150.000

Where to Buy:





Thank you for reading
XOXO
Reiny



















You Might Also Like

5 comments:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!