Pengalaman Underarm Laser De hair Gandaria City

20:35:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments

Hallo Girls…



Untuk menjaga kecantikan, kebersihan dan kesehatan kulit tentunya harus ada beberapa hal yag harus di lakukan, seperti memakai rangkaian skincare, body care dan perawatan di salon bila diperlukan. Sebagai wanita tentu kita harus selalu wangi dan bersih, walaupun tidak suka atau belum mau ber make up at least kebersihan badan harus di jaga kan?. Seperti hal nya rambut  ya girls, rambut tidak hanya tumbuh subur diatas kulit kepala saja tetapi juga tumbuh diatas kulit-kulit yang lain.


Namun pertumbuhan di area lain biasanya kalau sudah lebat itu suka mengganggu penampilan dan bikin gak PD, misalnya saja bulu-bulu yang tumbuh di area ketiak. Untuk kamu yang suka pake tanktop pasti rajin banget kan waxing atau cukuran bulu ketiak? Karena gak mungkin ya kita pake tanktop kalau bulu nya lebat kemana-mana atau kalaupun gak pake tanktop tetep aja wanita gak indah kan kalau bulu ketiaknya lebat hiiiiy.


Di jaman yang serba modern ini, banyak sekali treatment yang di tawarkan untuk menghilangkan bulu ketiak secara cepat.  Cara manual yang mungkin sering dan gampang dilakukan dirumah adalah mencukur nya dengan razor atau melakukan waxing sendiri, jujur saya belum pernah waxing sendiri karena takut sakit dan kulitnya sensitive. Lalu  bagaimana dengan Razor? Saya pernah melakukannya sih beberapa kali dan itu bikin bulu-bulu nya cepet tumbuh lagi duh !. Luckily, sekarang banyak salon kecantikan yang khusus untuk treatment menghilangkan bulu-bulu yang tidak diinginkan seperti metode IPL dan Laser di dehair. IPL dan laser di de hair tentu nya berbeda karena laser treatment di dehair alat nya lebih canggih dan melaser bulu tersebut sampai ke akarnya. Maka pertumbuhan bulu-bulu tersebut menjadi lebih lambat dan tumbuhnya halus, untuk perawatan yang rutin bahkan bulu nya sama sekali tidak akan tumbuh lagi permanen katanya.

Pada tanggal 30 Desember 2015, saya datang ke De Hair mall Gandaria City dan sudah membuat janji sehari sebelum nya untuk melakukan perawatan Underarm laser.



            Tempat treatment de hair di mall gandaria city ini terlihat begitu menarik dan cantik


Tempat menunggu yang sangat nyaman 

Begitu saya masuk, saya langsung di sambut oleh Mbak Fitri selaku staff admin dan mbak therapist yang ramah. Saya memperkenalkan diri dan bilang kalau saya sudah booking, lalu mbak Fitri mempersilakan saya duduk di sofa dan meminta saya untuk meminta mengisi formulir Registrasi terlebih dahulu sebelum perawatan.



Di formulir tersebut, kita mengisi data diri dan menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti mempunyai alergi atau tidak, pernah melakukan treatmen laser atau tidak dan lain-lain.






Setelah mengisi formulir, Mbak Therapist nya mempersilakan saya untuk masuk ruangan treatment untuk ganti baju dengan kemben sebelum melakukan treatment. Bisa dilihat ya ruangannya bersih dan alat-alat nya lengkap.

Setelah saya memakai kemben, therapist nya meminta saya untuk berbaring dan memakai kan selimut. Lalu bulu ketiak nya di cukur dulu menggunakan razor, tenang saja razor yang di gunakan kepada setiap costumer ini selalu baru ya. Setelah itu therapist nya memberikan saya kacamata untuk dipakai selama laser treatment berlangsung, sebelum laser dimulai area bulu ketiak di olesi gel yang adem banget. Kemudian therapist menyalakan alat lasernya, oya alat laser nya ini sudah di setting lho jadi alat nya akan berhenti sendiri kalau treatment nya selesai sesuai timer yang tertera pada layar. 

 Ketika area ketiak di laser, itu gak sakit atau apapun sama sekali malah saya kadang-kadang geli hehe. Tapi jika gel nya sudah menipis, terasa hangat makanya therapist selalu menambahkan gel nya. Laser treatment ini berlangsung sekitar 15 menitan.

Happy banget rasanya setelah treatment ini, pas ngaca bulu-bulu ketiak sudah hilang bersih dan yang penting gak perlu rasain sakit hahaha pokoknya bener-bener pain free deh.




Diluar ruang treatment terdapat meja dan kaca untuk rapih-rapih atau touch up !


With Mbak Fitri

My Opinion:  Treatment di de hair ini cocok banget buat wanita aktif dan yang selalu aware untuk menjaga kecantikan juga kebersihan dari bulu-bulu bandel yang bikin gak PD. Gak merasa sakit sama sekali selama treatment, staff de hair juga ramah dan aktif ketika saya menanyakan seputar laser hair removal ini benar-benar membantu banget buat orang seperti saya yang awam tentang laser seperti ini. Pertumbuhan bulu pun menjadi lebih lambat dan halus daripada sebelum treatment, mungkin jika ambil paket perawatan beberapa kali bulu-bulu nya akan hilang permanen atau pertumbuhan akan sangat lembut. *tergantung kondisi hormone masing-masing*


Jika kamu tertarik dan ingin melakukan reservasi atau info lebih lanjut mengenai De Hair:

Alamat: Gandaria City Level 2 #247C Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Jawa Tengah 12240

Apakah kamu sudah pernah melakukan laser hair removal girls? Bagaimana pengalamanmu? Share yuk !

Thank you Kawaii Beauty Japan dan De Hair...

XoXo

Reiny


You Might Also Like

2 comments:

  1. Ini lebih nyaman ya dari IPL, jadi pengen treatment di sana lagi kalau ada harga khusus lol. Secara harganya 1 kali treatment aja RP. 990.000

    Glowlicious.Me | Beauty and Lifestyle Blog

    ReplyDelete
  2. Iyaaaa kak Lily ini lebih enak dan bulu2 nya tumbuh lbh lambat juga jadi halus. hahaha kalau ada harga khusus aku pgn bikini line deh hihi

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!