My Favorites Products on January

10:51:00 Reiny Andiani Hadikusuma 4 Comments

Hallo Girls...


Ah Januari sudah mau berakhir lagi dan ya move to another month yaitu februari, yang ternyata awal februari tahun ini merupakan perayaan Chinese new year. Sudah mulai terasa dimana-mana dihiasi lampion-lampion cantik dan koleksi  Cheongsam nya sudah disiapkan dong pastinya atau beli baru lagi untuk tahun ini?,teman-teman etnis tionghoa memang selalu meriah merayakan lunar year ini ditambah lagi dengan warna khasnya merah dan emas.


Anyway karena januari mau berakhir, saya mau share nih produk-produk Favorit yang saya pake selama bulan januari dan menjadi favorit saya. Tidak seperti tahun lalu biasanya kalau saya share produk favorit per bulan lebih dari 5 items, bulan ini hanya 3 items saja yang benar-benar favorit selama bulan januari. Apa saja sih? Baca aja yuk sampai habis...



Hadalabo Mild Peeling Make up Remover and Facial Wash

YOKO Yogurt Spa Milk Salt in Strawberry 

SKIN FOOD Bucketwheat Loose Powder no.21



Hadalabo Mild Peeling Make up Remover and Facial Wash


Hadalabo Mild Peeling ini saya sudah pakai dari akhir tahun kemarin dan tetap menjadi favorit, bahkan sudah mau habis. Saya belum mau ganti facial wash apalagi ini sudah plus make up remover, which means bisa hapus make up dengan praktis dan gak bikin greasy atau kering sesudah memakai nya. Saya pakai produk ini hanya malam hari saja, kalau sehabis aktifitas dan ber make up. Kalau pagi saya cukup pakai facial wash biasa saja yang untuk oily skin,walaupun klaim nya bisa sebagai make up remover plus facial wash tapi saya sebelum pakai ini pake cleansing oil/micellar water terlebih dahulu jadi tetep double cleansing ya. Enaknya pakai ini tuh kalau lagi travelling atau nginep dirumah siapa gitu dan lupa bawa make up remover saya bisa langsung cuci muka pake ini, lalu setelah itu bisa langsung pake toner tanpa kawatir. Harga nya murah around 35-40 ribuan.


YOKO Yogurt Spa Milk Salt in Strawberry 




Pertama kali saya lihat Yoko Milk Salt waktu saya ke food hall PIM,Kebetulan saat itu saya sedang mencari lulur mandi dan pengen coba variant baru. Eh pas ke rak deretan lulur saya lihat produk ini dan menarik karena warna nya pink ! *tetep*, terus saya penasaran nih luluran pake garam karena sebelumnya saya luluran pake scrub biasa. Awal pemakaian impresi saya biasa aja malah tadi nya kurang suka karena butiran garam nya agak kasar, tapi pas pemakaian selanjutnya saya jadi suka banget !. Ternyata harus basahin badan dulu benar-benar basah dan gosok nya perlahan lalu bilas, setelah bilas kulit terasa halus dan bersih daripada pakai lulur biasa. Pokoknya saya senang banget dan puas pakai milk salt ini, apalagi harganya juga cuma 15 ribuan aja. Sayang kemasannya plastik pake zipper gitu jadi harus pindahin ke jar dan juga pakai milk salt lebih boros daripada scrub yang creamy.


SKIN FOOD Bucketwheat Loose Powder no.21



Produk favorit terakhir yang menjadi favorit saya bulan januari adalah loose powder dari Skin Food, gak heran sih karena memang bedak tabur ini sudah banyak yang review bagus. Saya gak nyesel deh beli ini, karena memang tekstur nya lembut dan halus banget sehingga mudah di baur saat di aplikasikan. Selain itu yang bisa set make up dengan baik dan finishing matte sehingga bisa menahan minyak hingga beberapa jam, dengan harga kurang dari 100 ribu bedak tabur ini wajib di coba. Oya isinya juga banyak banget penuh dan kemasannya classy menurut saya.


Adakah diantara barang diatas yang menjadi favorit mu juga girls? 
Produk apa yang menjadi favoritmu di bulan januari?


Thank you for reading
XOXO
Reiny

You Might Also Like

4 comments:

  1. Beberapa produk di atas aku jd pake kecuali habalado yg sukses bkn jerawatn mungkin ngak cocok ya

    ReplyDelete
  2. waah... yoko milk salt-nya pengen nyoba, murah pula ya... :D

    ReplyDelete
  3. yoko milk spa -nya kliatan menarik deh apalgi bau stroberi

    ReplyDelete
  4. turis cantik : oh di kamu jerawatan ya hmmm mungkin ada kandungannya yang bikin ga cocok ya

    santi: cobaaaa....aku suka banget kulit jadi lembut

    Selvy: emang menarik perhatian banget deh musti coba

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!