My Empties Products

14:06:00 Reiny Andiani Hadikusuma 6 Comments





Sebagai beauty enthusiast yang suka koleksi make up atau skincare, entah itu untuk repurchase atau beli karena penasaran itu udah biasa.  Kadang juga beli karena packagingnya lucu menjadi alasan terbesar untuk memilikinya, ketika sudah di beli otomatis itu jadi tanggung jawab kita dong untuk di pakai. Tidak jarang ada beberapa produk yang hanya di pakai 1 atau 2x saja, dengan berbagai alasan seperti: bau nya yang kurang enak, bikin break out (ini jelas jangan diterusin sih) dan yang terakhir kalau sudah bosen pasti males pake lagi.

Saya pribadi kalau make up jarang sekali ada yang habis, apalagi lipstick yang terus bertambah dan sampai detik ini belum ada lipstick yang habis satu pun. Maklum sih karena lipstick gak di pake tiap hari dan sering gonta ganti sesuai mood ya kan…lalu bagaimana dengan skincare? Nah untuk skincare saya sekarang lagi coba untuk konsisten, berikut produk skincare dan hair care yang berhasil saya habiskan.



Biore Body Lotion

Memang baru beberapa bulan ini Biore mengeluarkan seri body lotionnya di Indonesia, saya coba yang kecil warna ungu itu karena klaim nya yang anti polusi. Kemasannya simple tapi warna nya lucu deh soft semua gitu seperti ungu, biru, pink dll. Variant nya juga bermacam-macams sesuai dengan kebutuhan kamu, Tekstur dari lotion ini kental dan gak se encer nivea lalu cepat meresap dan yang paling penting gak bikin lengket. Wangi nya enak lembut gak strong dan bikin lembut gak kering sama sekali, sayangnya gak ada spf nya hmmm emang sih klaim anti polusi tapi gak ada spf. But saya tetep suka sih di pake setelah mandi, untuk touch up nya pakai lotion yang mengandung spf atau Sunblock Badan. Repurchase? Yes !...


Bioderma Hydrabio Brume

Untuk urusan face mist dulu biasanya saya pakai avene, terus Bioderma hydrabio launched di Indonesia. Saya coba deh face mist nya dan suka banget, soalnya face mist nya lebih cepat meresap dan partikelnya lebih halus pas di semprot ke muka jadi gak perlu tap-tap pake tissue deh. Saya suka banget karena bikin muka fresh, make up lebih tahan lama dan  bisa buat ngurangin redness hehe gak heran lah kalau habis soalnya saya bawa kemana-mana dan sering banget di pake.

Makarizo Honey Dew Repair Mask

Masker rambut ini sih saya sudah habis 3 hahaha soalnya suka banget, bikin rambut lembut dan teratur terus cocok banget deh buat rambut saya yang suka di warnain. Wangi nya juga gak ganggu sama sekali, malah enak wangi honey nya lembut.

Corine De Farme Micellar Water

Micellar water ini sudah pernah saya review disini, saya suka dan saya pakai sampai habis sekitar 3 bulanan deh karena isi nya banyak pun harganya jauh lebih murah dari Bioderma. Untuk ke efektifan bersihin make up nya juga cukup ok, hanya saja yang membedakan sama Bioderma produk ini ada wangi nya dan kalau di pakai di area mata harus hati-hati karena bikin perih.

Hadalabo Night Cream for Oily Skin

Salah satu night cream yang cocok di kulit saya dan dipakai sampai habis ya krim ini, tekstur nya kaya gel tapi lebih kental dan gampang banget meresap. Begitu bangun tidur kulit terasa halus dan lembut juga gak bikin kulit saya breakout, saya sudah repurchase krim malam ini.

Nah...Kalau produk yang sudah habis kamu pakai apa saja girls? Share yuk !


Thank you for reading
XOXO
Reiny

You Might Also Like

6 comments:

  1. penasaran sama biore body lotion, aku lagi pakai nivea skg, tp kl body lotion aku emang ganti2 sih yang ada spfnya krn blm nemu yg cocok bgt kl yang buat whitening sih kojiesan, bisa ngilangin belang

    ReplyDelete
  2. sayang banget biore gak ada spfnya yaa...

    ReplyDelete
  3. Pengen cobain Corine De Farme Micellar Water sebagai alternatif Bioderma yang rada mahal ;(

    Glowlicious.Me | A Beauty Escape Playground

    ReplyDelete
  4. ngabisin lipstik rasanya blom pernah ada yg sanggup ya hahahahaha... baru colek sekali udh beli lagi n lagi :D

    ReplyDelete
  5. sayang sekali ya yang Corine De Farme kurang cocok buat mata sensitif kamu, saya kebetulan pakai dan suka apalagi lebih ramah dari bioderma harganya. I'm repurchasing mine :)

    ReplyDelete
  6. Annah: iya aku juga ganti2 sih, enak sih biore ini cepat nyerep. kojie san aku blm coba malah

    Santi: Iya nih padahal anti polusi ya hahaha

    Kak Lily: Cobain kak ini emang alternatif bioderma banget

    Ce Lina: iya hahah malah beli terus godaannya banyak

    Rahayu: iya di aku sensitif kali ya di mata soalnya perih bgt :(

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!