SOCIAL MEDIA

Sabtu, 30 Januari 2016

Fashion Style : Inspirasi mix and match coat

Hallo Girls

Di beberapa negara lain dari akhir tahun kemarin sudah memasuki winter,sampai sekarang pun masih winter. Seru ya bisa keluarin koleksi baju dingin untuk outfit sehari-hari dan biasanya coat nya lucu-lucu, Indonesia sebagai negara tropis kecil sekali kemungkinannya untuk pakai coat apalagi di Jakarta yang panas banget mau kemana pakai Coat.

Tapi jika kamu memang sering dan punya tujuan destinasi ke luar negeri saat winter, pasti nya wajib dong punya coat dan outfit pelengkap lainnya untuk musim dingin. Pilih coat yang berwarna netral dan yang bahannya nyaman juga tidak berat namun tetap hangat, kenapa harus warna netral? Biar gampang mix and match dengan outfit warna apapun sehingga kamu akan tetap terlihat stylish dan keren banget.


Intip yuk Inspirasi Mix and Match dengan Coat berikut ini:

Coat with Stocking


Untuk yang suka pakai celana pendek atau mini skirt saat musim panas, winter juga bisa dipakai lho. Namun harus pakai longjohn yang seperti stocking itu lalu pakai mini skirt atau hotpants then pakai deh coat nya. Pilih mini skirt yang bermotif untuk kesan lebih cute, karena warna coatnya sudah netral dan juga harus mini skirt yang ringan biar gak kelihatan numpuk banget pas dipakai.

Coat with Jeans

Enaknya celana jeans bisa di mix dengan apa saja termasuk coat, yuk coba mix and match coat mu dengan celana jeans kesayangan untuk hang out dan hunting foto. Pokoknya when in doubt go grab jeans because a jeans never goes wrongJ.

Coat with Boots

Hal yang membuat saat akan berlibur ke negara musim dingin adalah berburu baju dingin seperti coat dan sepatu boots, Asyik saat nya pakai coat dan boots bersamaan nih di musim dingin. Biasanya bootd yang dipilih juga warna netral agar bisa di pakai dengan berbagai warna dengan atasan atau bawahan pada saat sebelum memakai coat. Pilih boots yang bahannya terlihat kuat, ringan di pakai dan hak nya tidak terlalu tinggi supaya gak pegel pas jalan-jalan.

Coat with Long dress

Cocok banget untuk para wanita yang memakai hijab memakai coat dengan long dress yang bahannya ringan dan potongannya simple, bikin penampilan mu anggun dan tetap stylish.

Coat with turtle neck


Mungkin kalau daleman coat pakai tanktop atau kaos saja belum cukup untuk menghadapi musim dingin, hmmm ambil turtle neck favoritmu dan pakai dengan coat. Bikin penampilan makin hits deh buat foto #ootd, ditambah lagi kamu gak perlu kawatir akan kedinginan kalau turtle neck nya berbahan tebal dan halus.


Thank you for reading
XOXO
Reiny

1 komentar :

  1. Love your choices. Aku suka yang coat turtle neck.


    would you like to follow each other on Google Friend connect and google +?
    let me know if you follow me and i will follow you back.
    www.tomntins.com


    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!