[Event Report] Wardah Dynamic Bliss: discovering the six secret looks

20:19:00 Reiny Andiani Hadikusuma 5 Comments


Hallo girls…



Pada tanggal 8 Desember 2015, saya menghadiri event yang diadakan oleh wardah yang di selenggarakan di Kedai Kopi 89 yang berada di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Wardah Cosmetics mengadakan Blogger dan media gathering ini agar dapat semakin menginspirasi  perempuan Indonesia lewat color statement 2016 yang dirilis pada event Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 silam. Adapun keenam Color statement tersebut adalah Spring Vibe, Natural Splendour, Edgy Perspective. Zephyr Energy, Radiant Gradient dan Crimson Structure.

me and meylissa

Pada hari itu saya dating bersama teman blogger meylissa, karena kebetulan alamat kami satu arah, kemudian begitu masuk ke venue kami dipersilakan untuk registrasi terlebih dahulu dan memilih nomor undian yang dimana akan menentukan tempat duduk kami. 

meja no.1

meja no.4


Saya kebagian meja no.1 yaitu tema spring vibe yang didekorasi dengan warna hijau yang segar dan cantik, Meylissa dapat no.4 meja nya serba hitam dan gold yang seksi banget.





Meja-meja grup lainnya

Acara dimulai dengan sambutan dari Mbak Andini Aska Dwiani Putri, selaku Brand development wardah cosmetics yang menjelaskan “sejak dulu kami memang meliki komitmen besar untuk membantu memajukan dunia fashion di Indonesia. Hal ini sengaja dilakukan karena wardah menganggap dunia fashion dan beauty sebagai sebuah kesatuan yang tidak terpisahkan. Untuk itu di tahun ini kami pun memutuskan untuk menjadi official make up dari salah satu acara terbesar tanah air, JFW 2016,yang juga kami jadikan sebagai ajang untuk meluncurkan color statement 2016”

Dalam balutan tema Dynamic Bliss, Color statement 2016 ini juga di dominasi oleh warna nude,soft coral dan soft peach yang seakan ingin menunjukkan eskpresi wardah dalam menampilkan inspirasi warna kosmetik yang bersahaja tapi tetap terasa dinamis. Selain itu color statement 2016 juga dirilis untuk menunjukkan peran serta dalam dunia fashion, tanpa harus melupakamn jati diri sebagai sebuah brand kecantikan.

Demo Make Up

Setelah penjelasan dengan singkat dan jelas dari Mbak Andini, acara selanjutnya yaitu demo make up dari Qiqi Franky yang merupakan Professional MUA sejak di akhir tahun 90an.

Hasil Demo Make up

Di demo make up tersebut Qiqi memperlihatkan step by step pengaplikasian makeup dari Wardah cosmetics, lalu Qiqi juga memberikan beberapa tips penting dalam make up agar tahan lama dan terlihat bagus. Ada beberapa orang dari blogger dan media yang menanyakan seputar make up da qiqi menjawab dengan jelas.



Setelah selesai make up demo, acara di lanjutkan dengan make up challenge pada setiap meja yang bertema untuk mendandani salah satu teman grup nya dengan tema yang sudah di berikan.

Wefie with Noni, model grup kami.

Lalu pengumuman pemenang kompetisi, pemenang tweet kompetisi yang dimana pemenangnya adalah grup saya ahahha dan yang ngetwit nya juga saya sendiri hehe yeay ! Alhamdulillah dapat voucher MAP.

Bonus Pic :p









Thank you Wardah for having me...
See you on another ocassion

xoxo
Reiny





You Might Also Like

5 comments:

  1. acaranya seru bangeett! suka sama konsep tiap table yang beda-beda. wardah emang juara kalau bikin acara!

    http://petitecovered.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Fitria: iya wardah emg selalu keren kalau biking acara, bikin betah hehehe

    ReplyDelete
  3. cowok gak mungkin ya diajak acara kayak gitu

    ReplyDelete
  4. cowok gak mungkin ya diajak acara kayak gitu

    ReplyDelete
  5. Puput: hahaha temenku suka bawa pacarnya kok ikut makan dll, tapi ga ngikutin acaranya sih hihihi ada kok beauty blogger cowok yg suka dtg juga kaya endi & franky wu

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!