SOCIAL MEDIA

Minggu, 17 Januari 2016

Beauty Wishlist 2016

Hallo Guys…


Awal tahun kayanya belum sah deh kalau belum bikin wishlist atau resolusi hehe…kenapa sih harus bikin wishlist dan resolusi?, Hmmm kalau saya pribadi sih buat acuan aja buat pencapaian selama 1 tahun kedepan semoga dengan bikin wishlist membuat saya menjadi lebih bersyukur dan kerja keras juga pasti nya konsisten  untuk menjadi lebih baik dan gak boros-boros banget spending my money. Alhamdulillah sih wishlist tahun 2015 banyak yang tercapai malah lebih banyak yang tak terduga juga, semoga taun ini selain wishlist nya tercapai ada kejutan-kejutan menyenangkan lainnya seperti ke jepang atau ke korea gratis gitu hahahaha AMIN.

Di post kali ini saya mau share wishlist aja sih, kalau resolusi kayanya bakal saya bikin di post terpisah.  Apa aja sih wishlist nya? Baca yuk ! siapa tahu ada yang sama dengan kamu wishlist nya hihi atau kepikiran nambah wishlist habis baca ini :P….

1    Slimming suit



Seriously, sebelumnya saya gak pernah kepikiran buat pengen beli ini. Malah dulu pas temen deket saya yang sama gendut dengan saya, cerita mau beli slimming suit dan dia cerita excited banget. Tanggapan saya saat itu…I was like ngapain sih beli yang kaya gitu? Olahraga sama atur makan aja lah udah kalau mau kurusan. Eh terus sekarang saya malah tertarik pengen beli hahaha kenapa? Karena sekarang sih cerita lagi rajin olahraga sama atur makan hampir 2 bulan ini. Terus perubahannya belum signifikan karena saya masih sering cheating, yang kerasa sih perut gak sebuncit 2 bulan lalu jadi untuk menjaga biar gak buncit dan lemak bertumpuk nya keliatan bgt pas duduk. Saya pengen beli ini biar tetap terjaga dan siapa tau jadi lebih langsing *halah*.

2    Sport Bra



Sumber: Pierre Cardin

Seperti yang saya bilang diatas, saya lagi rajin olahraga dan untuk menjaga payudara gak kendur dan lecet. Maka saya harus punya sport Bra, udah punya  1 dan harus punya 2 atau 3 lagi kayanya untuk ganti. Sport Bra yang lagi saya taksir itu dari brand pierre cardin karena design nya bagus menurut saya dan harga nya masih masuk budget daripada merk khusus sport seperti nike,reebok, new balance dll.

3   Too Faced Eyeshadow Chocolate Palette
sumber: toofaced.com

Ini sebenernya saya udah lama pengen palette ini, tapi selalu ke ganggu nabung buat beli ini dan lagi lagi malah beli palette lain karena gak tahan godaan. Jadi, sekarang saya tulis sebagai wishlist deh biar gak lupa. Kenapa pengen palette ini? Ya selain packagingnya yang gemesin juga kualitasnya too faced kan memang bagus lalu warna nya juga wearable untuk daily dan bisa di pake buat make up glam juga.


  4     Estee Lauder Foundation

esteelauder.com

Sebelumnya saya belum pernah sengaja dan niat banget pengen beli foundation yang pricey, soalnya saya lebih suka pakai bb cream daripada foundation. Tapi seperti nya saya butuh foundation yang good coverage,nahan minyak tapi tetap ringan di wajah. Temen-temen beauty blogger merekomendasikan foundation estee lauder dan saya juga baca banyak review katanya foundie ini memang worth to try, saya sekarang punya foundie mufe hd dan ga begitu puas dengan hasilnya. Semoga nanti si estee ini gak bikin kecewa ya !.

5    Lipstick Chanel atau MAC

chanel.com

Sepanjang 2015 kemarin heboh sama lipstick matte ya, dari mulai yg high end, drugstore sampai merk local pun. Tahun ini pengen cobain lipstick yang lembut dan warna nya cantik dari brand high end dan yang lagi saya incar lipstick chanel shade yang ada pada gambar diatas haha boleh dong ya sis punya lipstick mahal sesekali buat moodbooster. Mau bedain lah sensasi nya pake lipstik 50k sama 500k hahaha.



Gak Banyak kan beauty wishlist saya tahun ini? hehe tapi memang sih harga nya pricey semua but worth it kayak nya. Saya sih prefer wislist nya sedikit tapi bener-bener worth to buy, daripada banyak-banyak tapi akhirnya cuma mejeng di meja rias aja.


Thank you for reading

XOXO

Reiny

4 komentar :

  1. Lipstick Chanel menggoda banget.
    Semoga semua wishlistnya kesampaian, Mbak. :))

    BalasHapus
  2. Iya ya menggoda bgt, amin terimakasih yaaaa. Semoga km juga :*

    BalasHapus
  3. aku juga pengen banget nyobain Estee Lauder Foundation, cuma ya itu dia pricey banget, semoga ada yang jual share jar..hehehe
    kalau uda kebeli jangan lupa di review ya mbak :)

    kindly visit my blog
    http://indah-write.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  4. Iya nih mbak emang pricey huhu jd kudu nabung nih. jrg ada yg share ya...hehe pasti nanti di review kok, doain aja kebeli dulu hahaha

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!