SOCIAL MEDIA

Senin, 18 Januari 2016

3 Timeless Fashion Items


Rasanya tidak pernah ada kata bosan di kamus saya untuk membahas dan sharing mengenai fashion dan beauty, di dunia nyata atau pun maya saya selalu excited untuk membahas fashion dan beauty.

Ngomong-ngomong di tahun baru, pastinya brand-brand khususnya di bidang fashion sibuk launching atau mengenalkan koleksi terbaru dan karya nya mereka. Ada yang di buat limited edition bekerja dengan designer x atau ada juga yang membuat inovasi dengan model-model unik.

Tapi seperti yang kita tahu kalau dalam dunia fashion, kita dapat tampil modis dengan style mix and match yang barangnya tidak harus selalu baru. Bahkan ada beberapa fashion items yang hampir seluruh orang punya dan keberadaannya itu timeless, which is mau trend apapun fashion items tersebut akan selalu eksis dan gak pernah ketinggalan jaman. Apa saja kah itu? Simak yuk...


 Kemeja Putih

pinterest

 Siapa yang tidak mempunyai kemeja putih? Saya rasa semua orang punya kemeja warna netral ini. Warna putih memang terlihat clean, elegant dan sopan untuk berbagai kesempatan. Maka tidak heran jika ada pelatihan/acara pekerjaan yang penting memakai kemeja warna putih ini, karena ya kemeja putih tidak akan tertelan oleh jaman. Kemeja putih akan selalu eksis sampai kapanpun dan bisa di mix and match dengan outfit sesuai kepentinganmu. Pilih kemeja putih polos yang bahannya adem dan tidak mudah kusut untuk menemani mu di segala kesempatan.



Ketika sudah bingung pakai outfit apa untuk hang out, celana jeans adalah jawabannya. Memakai celana jeans tidak hanya untuk tampil casual saja lho tetapi juga bisa untuk tampil girly, tinggal padu padankan saja celana jeans dengan atasan dan alas kaki seperti high heels atau wedges untuk menambah sentuhan manis dan girly. Celana jeans atau apapun yang berbahan denim ini juga tidak akan pernah ketinggalan jaman, hamper semua orang punya dan suka memakai celana jeans. Celana jeans juga modelnya banyak banget dan keren-keren, seru deh pas saya jalan-jalan ke situs belanja online Zalora dan melihat-lihat celana jeans yang modelnya gak bosenin dan beragam.  Ya ampun rasanya pengen saya beli semua, celana jeans diatas adalah model yang lagi saya taksir hihi lucu ya?.

Sepatu Converse




lovethispic.com

Sepatu kebangsaan yang hits pada jaman sekolah yang menjadikan seorang siswa bangga jika memakai sepatu converse, apalagi warna hitam dan putih yang klasik. Rasanya dari jaman sekolah sampai sekarang kerja pun sepatu ini tetap eksis dan menjadi buruan baik perempuan maupun laki-laki, karena modelnya yang kasual dan nyaman. 


Apakah kamu sudah mempunyai timeless fashion items tersebut? Apa saja ? share yuk !

Thank you for reading
XOXO
Reiny

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!