3 LIPSTIK MERK LOKAL YANG HITS DI 2015

20:38:00 Reiny Andiani Hadikusuma 9 Comments

HALLO GIRLS..


Sepanjang tahun 2015 kemarin, banyak banget brand-brand western yang keluarin lipcream/lipstick matte. Tahun ini juga masih ramai lho malah brand sekelas mac juga merilis lipcream matte dan juga brand high end lain juga tambah banyak yang ikut produksi lipcream matte. Mengingat pasar online yang sangat melesat dan juga peminat lipcream finishing matte ini hampir semua wanita menyukai nya.

Tidak hanya brand luar saja yang laris manis menjual lipcream matte, buatan dalam negeri juga lho. Banyak sekali yang mengincar produk pewarna bibir buatan lokal, yang memang hasilnya bagus dan harganya murah banget !.

Seperti 3 merk lokal dibawah ini yang lipstik/lipcream nya di buru, bahkan sempat banyak yg sold out lho. simak yuk! kenapa mereka laris banget?

1.       Lipstick matte Purbasari
Merk local yang terkenal lulur nya putri raja ini sebenarnya sudah ngeluarin lipstick matte purbasari sejak lama, namun baru booming tahun lalu. Ada beberapa hal yang membuat lipstick purbasari ini booming yaitu: Kualitas nya bagus dengan finishing matte dan tekstur nya lembut banget, lalu pilihan warnanya cukup beragam ada 10 shade dan harga nya yang sangat terjangkau di banderol sekitar 30 ribu rupiah juga ini merk local. Saya sudah pernah review 2 shade lipstick matte purbasari dan memang hasilnya cukup memuaskan, sampai sekarang untuk mendapatkan lipstick ini susah ditemui. Ada beberapa drugstore dan toko kosmetik di pasar-pasar yang menjual namun selalu cepat habis, ada juga di olshop tapi harganya beda beberapa ribu dengan harga toko ya. Baca Review nya disini.

2.       SMLC Mineral Botanica




Mineral Botanica ini brand local baru dan dia muncul dengan soft matte lip cream sebagai best seller produknya, saya membaca beberapa review blogger yang sudah memakai produk ini katanya memang bagus dan harga nya murah lho untu lip cream hanya di banderol sekitar 50 ribuan. Saya belum mencoba lip cream ini karena pemasarannya belum merata, jadi hanya tersedia di beberapa toko saja dan saya belum tahu di daerah saya harus cari kemana. Walaupun katanya bisa beli online lewat official facebook nya tapi rasanya kurang puas kalau gak lihat langsung dan pilih-pilih di toko kosmetik hehe.

3.       Just Miss Matte Lipstick Pencil


Merk local satu ini dulu sering dikira merk abal-abal, karena pemasarannya di stroberi dan toko-toko make up yang biasa menjual barang abal sih. Selain itu juga harga yang ditawarkan murah banget !, dengan harga 10 ribu bahkan kurang kamu sudah bisa mengantongi lipstick merk just miss.  Ternyata just miss ini sudah terdaftar BPOM dan bukan abal-abal ya, jadi sekarang just miss lipstick ini booming karena harga nya yang murah dan pilihan warna nya yang sangat banyak pun cantik-cantik. Saya punya 5 shade lipstick just miss dan suka semuaaa, kekurangannya sih lipstick ini tidak tahan lama seperti 2 brand local diatas dan bikin bibir kering kalau gak pakai lip balm dulu.


Sekarang juga lagi hits lipstik buatan china yang katanya harganya murah banget yaitu kiss proof lipstick kiss me now, apakah kalian sudah mencoba nya?

You Might Also Like

9 comments:

  1. Hmm aku punya Kiss Me Now tapi takut buat aku pakai di bibir, soalnya dia awet banget, nget. Aku juga belum searching ingredients yang mereka pakai juga sih.

    limlimzi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Hmmmmmm aku gag pernah coba ketiganya tapi tempted banget karena semua orang pada ngomongin terutama si purbasari. Belinya dimana sih kak?

    ReplyDelete
  3. Hmmmmmm aku gag pernah coba ketiganya tapi tempted banget karena semua orang pada ngomongin terutama si purbasari. Belinya dimana sih kak?

    ReplyDelete
  4. Belum cb nih yg mineral botanica
    Belik dimn sih itu?

    ReplyDelete
  5. baru yg purbasari mba... dan emg bgss :).. aku suka deh warnanya... asal makan ga brutal bgt sih, masih nempel di bibir ampe jam 3 sore tuh..dr pagi pdhl aku pake dan ga oles2 lg.. kalo yg no3, walo udh msk bpom kyknya ttp ga akan aku coba ;p.. msh ga yakin hahaha murah bgt soalnya

    ReplyDelete
  6. Limas: banyak yg review bagus sih, tapi ya gitu susah dihapus :(. Jd serem

    Nurismaya: purbasari di toko2 kosmetik pasar atau di aeon juga ada. Ayo cobaaa

    Kak annah: mineral botanica bisa pm lewat fb nya kak buat pesen, soalnya dia blm merata masuk toko2.

    Fanny: aku pake just miss haha punya 5 malah dan aku suka sih buat sesekali, kalau yg purbasari aku sering bgt pake dan iya mayan awet hihi.

    ReplyDelete
  7. aku udah cobain yang Just Miss tinggal Purbasari sama Mica nih tapi masih ada 5 lipstick yanng minta dipake haduhhh
    thank you ka for sharing :D


    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. gw ampe sekarang belum sempet nyobain si purbasari wkwkwkw, padahal booming bgt di indo xD
    www.rainbowdorable.com

    ReplyDelete
  9. Ishti: ayo cobaaa aku juga pgn coba mica nih huhu blm aja

    Ola: coba dong olaaa ini kan heits bgt hahaha

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!