[Review] Lifull Produk

18:54:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments



Hallo !

Apakah kalian pecinta snack? snack seperti apa yang biasa kalian makan? kalau saya pribadi memang suka banget snacking :p hehehe. Snacking paling cocok kalau dimakan bareng temen, keluarga atau kerabat dekat, Tapi jika kamu suka snacking sendiri juga seru sih sambil nonton drama korea atau nonton video tutorial di youtube.

Kebetulan waktu H-4 Lebaran minggu lalu, saya dapet paket yang super gede banget sampe pake peti segala !, ku kira itu apa eh tau nya isi nya snack dari Lifull Produk. Happy banget pas dapet snack-snack tersebut dan kebetulan semuanya snack favoritku terutama permen UHA.

Ngomong-ngomong apa sih Lifull produk itu? Kenalan dulu yuk !



website lifull-produk.id adalah website informasi tentang snack, jadi kami berusaha memberikan informasi tentang semua snack yang ada. 

Lifull-produk adalah situs penyedia jasa informasi tentang berbagai produk snack yang ada di sekeliling kita maupun produk snack yang jarang kita temukan. Kami berusaha untuk memberikan informasi yang lengkap dan akurat kepada pengguna kami. Kami juga akan memperkenalkan dan memberikan produk-produk snack yang jarang ditemukan di sekitar kita sebagai hadiah kepada pengguna website. Pengguna juga dapat memberikan review kepada produk-produk yang ada di website sehingga para pengguna bisa saling bertukar dan menambah informasi.

Kamu mau juga dapet snack-snack enak tersebut secara gratis? caranya gampang kok...

Yang membedakan lifull-produk.id dengan website lainnya adalah kamu bisa mendapatkan snack GRATIS dari website ini. Caranya gimana?1. Masuk ke halaman hadiah page (https://www.lifull-produk.id/hadiah/)2. Disana akan banyak pilihan snack, nah click salah satu snacknya.3. Cari tombol apply produk dan click tombolnya4. Isi data lengkap kalian (terutama alamat yah, karena untuk mempelancar pengiriman hadiahnya)5. share di FB kalianuntuk yang beruntung bisa mendapatkan banyak snack.




Inaco Pudding mango
Rasanya pas gak terlalu manis, aroma mangga nya bikin seger.

Kalau snack diatas pasti pada tahu kan?
yap ! Oishi Sponge Crunch yang bikin nagih gak bisa berhenti kalau sudah makan ini, Favoritku tetep yang rasa coklat.


Sipahh Fun Straws ini lucu banget, sedotan yang berisi kaya butiran permen gitu cocok buat nemenin kamu minum susu.
Mony Cincau cincau yang dikemas dalam kaleng ini rasanya seger banget plus ada rasa honey nya.
Inaco Nata Drink Minuman tetrapak rasa coklat dan ada nata di dalamnya ini juga enak banget.



Rich Milk Candy UHA my favorite all the time ! selain permen yang rasa susu, saya juga dapet yang rasa stroberi dan coklat. Rasanya lebih beragam, apalagi yang stroberi ada asem-asem nya gitu.


Kiyora merupakan minuman teh yang memang terbilang masih baru di Indonesia, Kiyora punya berbagai macam rasa. Saya dapat Kiyora Green tea dan Honey, Keduanya saya suka banget, cocok deh ngemil cantik di temenin minumannya Kiyora.






The last one is my favorite Cookies ! 
Choco mania yang di dalam kemasan kaleng besar ini isinya ada tiga macam rasa, semua nya enak apalagi saya suka banget chocochip nya.

Yuk rame-rame kunjungi website nya Lifull dan dapetin kesempatan buat menang snack gratis ! 


Thank you for reading

XOXO

Reiny


2 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[Review] Tony Moly Crystal Light 01 Pink Beam !

21:04:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments

Hallo Girls...

Minggu lalu saya post tentang mini haul saya disini, Saya  sudah cerita kan kalau saya beli high lighter nya tony moly pink beam? Kebetulan nih hari ini saya mau review.

Btw seneng banget pas beli ini,strobing lagi hits banget di omongin dimana-mana hihi hore bisa ikut-ikutan belajar strobing juga :D even contour aja saya masih blonteng-blonteng. Tapi, ga ada salahnya kan ya belajar dan terus mencoba? Mungkin ada sebagian temen-temen disini yang bertanya apasih strobing? Bedanya apa sama contour?.



Nah sebenernya cewek-cewek Korea emang biasa pake strobing kayanya untuk memperlihat kan kecantikan mereka yg flawless dan glowing. Tony Moly ini selewat mirip banget sama high beam nya benefit, tapi versi affordable nya lho ya !. Etapi saya belum pernah pake sih benefit jadi gak bisa bandingin hehe,sekarang kita baca aja yuk reviewnya !


 


Packaging:

Tony moly pink beam di bungkus dengan box warna pink metalic yang simple, cantik dan elegant. Dikemas dengan botol yang terbuat dari kaca yg cukup tebal, bentuk nya mirip dengan kemasan benefit sun beam namun untuk bagian tutup nya berwarna pink metalic yg cantik dan terdapat emboss tony moly. Terdapat aplikator yg berbentuk pipih yg bermaterial plastic cukup kuat. Model tutup nya ulir, sehingga cukup kencang dan tidak takut tumpah.







Applicator:

Aplikator nya berbentuk pipih dan terdapat tiga garis disana, saya kurang paham untuk apa fungsinya garis-garis tersebut. But cukup membantu lah aplikator nya untuk mengambil highlighter ini dan di aplikasikan ke muka, hanya saja tidak membantu untuk blending kita butuh kuas atau tangan untuk meratakannya.

Color and Scent:

Warna yang saya pilih memang pink undertone, sesuai jenis kulit saya. Mungkin kalau teman-teman yang mempunyai jenis kulit yellow undertone atau sawo matang bisa memilih shade yang gold beam. Warna pink beam ini cantik banget, bener-bener yang bikin kulit keliatan flawless dan glowing tapi ga lebay. Scentnya cukup soft seperti wewangian bunga.




Swatch and Texture:

Foto diatas merupakan swatch sebelum di blend, bisa dilihat ya warna nya pink shimmery. Texture nya liquid, tidak terlalu kental ataupun encer sehingga mudah untuk di baurkan.




How to Use :

When applying base foundation, apply a small amount to forehead, nose and cheekbone areas in stroking motion to define your facial contours.

Result:
What do you think? Is it good enough?



2 foto diatas saya pakein panah bagian yang saya applied highlighter nya.


Saya bener-bener suka dengan hasil nya yang bikin muka saya terlihat flawless dan glowing. Fyi, jenis kulit saya oily tapi memakai highlighter ini gak bikin muka saya makin berminyak just like normal for few hours.  Saya pernah pakai ini 8 jam dan ga melted atau pun bikin muka saya blonteng-blonteng kaya kelunturan, paling di area t-zone yg oily dan perlu di blot dikit pake face paper.


Plus:

Easy to blend

Pretty color
Good result
Match on my skin


Minus:

Nope

Conclusion:

saya beneran cinta sama highlighter ini !, mengingat kulit saya yang oily tapi pengen higlighter dan ternyata cocok pake ini ga keliatan kaya disco ball juga gampang di blend woohoo !. Jadi semangat deh corat coret muka praktek strobing.


Price : 200 k at Indonesia Counter, i bought this when got the discount 50% at PRJ last month.


Thank you for reading
XOXO
Reiny

2 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Model-Model Baju Tidur Wanita

08:25:00 Andiani Beauty Journal 1 Comments

Hallo Girls !
Siapa yang selalu pake baju tidur lucu-lucu dan suka koleksi baju tidur? *ngacung sendiri* :p, saya suka gemes deh kalau lihat-lihat baju tidur pas ngemall apalagi pas sale. Selain di mall atau pasar, di online shop juga sekarang banyak bertebaran model baju tidur wanita yang lucu-lucu dan harganya beragam tapi mostly affordable price sih.

Ngomong-ngomong baju tidur wanita, model baju tidurnya itu gak cuma 1 model saja lho !. Jika model baju tidur laki-laki hanya 1 macam saja, lain lagi dengan baju tidur wanita yang ada beberapa model seperti :

1. Daster






Baju tidur model daster merupakan favorite hampir semua wanita, khususnya ibu-ibu yang sudah berumah tangga pasti suka banget deh pakai daster. Karena Daster biasanya terbuat dari bahan yang adem dan memang banyak di pakai, apalagi kalau misalnya kamu habis aktifitas seharian diluar pakai baju ketat atau ribet lalu pulang ke rumah ganti daster itu adalah nikmat yang gak bisa tergantikan hahahaha adem bener. Motif daster yang famous di kalangan ibu-ibu adalah motif batik, tetapi sekarang lebih beragam dan banyak sekali motif-motif daster yang cantik.


2. Kimono
Baju tidur model kimono ini seperti bule-bule diluar sana deh yang biasanya bobo pake kimono, menurut saya sih kimono ini agak ribet tapi memberikan kesan seksi dan niat banget mau bobo cantik :p. Ketika bangun pagi juga, stylish banget masih pake kimono sambil memegang secangkir kopi atau teh untuk di seruput sambil baca koran atau e-book.

3. Piyama
Piyama merupakan baju tidur yang classic dan hampir setiap orang memiliki nya, piyama ini motif dan pattern nya sangat beragam. Piyama juga sangat nyaan di pakai dan bisa bergerak bebas saat tidur guling sana-sini, pilih piyama yang bahanny tidak panas dan gak gampang kusut biar kalau gak di setrika pun piyama kamu tetatp tertata rapih.

4.Lingerie
Si baju tidur seksi !, Lingerie merupakan baju tidur yang sangat terkenal untuk dijadikan pilihan kado pernikahan pada sahabat atau kerabat dekat yang jadi pengantin baru. Mungkin karena modelnya yang seksi dan menarik pehatian, selain itu juga lingerie ini design nya unik-unik sehingga membuat para perempuan feeling sexy pas mau bobo cantik.

5. T-shirt dan short pants


T-shirt dan short pants adalah baju tidur yang basic dan gampang sekali di mix match tidak harus selalu warna nya senada atau motif nya sama, baju tidur model ini yang casual banget dan tentu nya enak di pakai saat tidur. Pilih T-shirt atau short pants dengan bahan yang lembut dan menyerap keringat ya, agar tidur mu nyaman semalaman.


Kalau kalian suka pakai baju tidur yang mana girls? kalau saya prefer pake daster dan tshirt shortpants, saya merasa nyaman aja kalau pake baju tidur tersebut gak ribet.

Thank you for reading

XOXO

Reiny

1 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Semangat Tanpa Batas beauty blogging with Sharp Aquos Crystal

23:33:00 Andiani Beauty Journal 3 Comments

Semakin maju nya zaman, manusia semakin butuh yang namanya teknologi. Karena teknologi sangat berpengaruh dan membantu hidup kita di era global ini, Blogging merupakan salah satu aktifitas menyenangkan bagi sebagian orang yang suka berbagi informasi atau memperlihatkan karyanya di dunia maya. Tidak dapat di pungkiri, seorang blogger khususnya yang di sub beauty pasti butuh tools yang canggih dan multifungsi lalu disamping itu juga biasanya para beauty blogger memperhatikan design dari tools tersebut.

Dengan semangat tanpa batas untuk berbagi informasi mengenai kecantikan, saya seorang beauty blogger tentunya tidak hanya berbagi informasi berupa tulisan tetapi juga dengan bukti foto. Untuk menghasilkan foto yang jernih dan juga gadget yang mudah di bawa, saya butuh gadget yang mencakup semua kebutuhan saya terutama kamera nya untuk mengambil foto produk, event dan bernarsis ria seperti selfie.





Pada tanggal 28 Mei lalu, Sharp meluncurkan smartphone nya yang bernama Sharp Aquos Crystal. Brand Jepang yang terkenal berkualitas tinggi dalam barang-barang elektronik ini, akhirnya mengeluarkan smartphone yang sedang saya cari untuk memenuhi kebutuhan saya dalam beauty blogging dengan semangat tanpa batas untuk meraih apa yang saya impikan melalui blog.

Sharp Aquos Crystal ini spesifikasi nya cukup menakjubkan dengan harga yang di banderol sekitar 4 jutaan, kita akan mendapat spesifikasi seperti :



SPESIFIKASI TEKNIS
Tampilan
HD LCD Silikon S-CG 5.0 (1280x720)
Sistem Operasi
Android 4.4.2 (KitKat)
Prosesor
MSM8926, Snapdragon™ Qualcomm®,1.2GHz CPU Quad-core
Memori
Memori Internal 8 GB (ROM), 1.5 GB (RAM)
Penambahan Memori
Hingga 128 GB dengan menggunakan slot kartu microSD™
Ukuran
131 x 67 x 10 mm
Bobot
141 g
Waktu Operasional
Sekitar 13 jam (waktu operasional berbeda-beda tergantung pengaturan, penggunaan, serta konfigurasi jaringan)
Baterai
Li-Ion 2040 mAh
SIM
4FF(nano-SIM) SH825Wi tidak kompatibel dengan kartu micro-SIM yang ada



KONEKTIVITAS JARINGAN
WCDMA
2100MHz
LTE
900/1800/2100MHz
GSM
900/1800/1900MHz
USB
USB 2.0, Micro USB
Wireless
IEEE802.11b/g/n. Bluetooth 4.0 (LE)
Headset Jack
3.5mm stereo audio

MULTIMEDIA
Kamera
Belakang: 8MP with Flash, Depan: 1.2MP
Fitur Kamera
Scenery Modes, Framing Adviser, Night Shot, HDR, Panorama, Sequential Shots, Shutter Detect
Resolusi Maksimum Kamera
Belakang: 3264x2448, Depan: 1280x960
Resolusi Maksimum Video
Belakang: 1080P@30FPS, Depan: 720@30FPS
Format File Video
Pemutar ulang: H.263, H.264, MPEG4, VP8 Perekaman: MP4
Format File Audio
Pemutar ulang: AAC, AAC+, eAAC+, AMR.MIDI, MP3, Vorbis, WAV Perekaman:AAC
Lebih Dekat

Disamping spesifikasi yang dimiliki Sharp Aquos Crystal yang lengkap, designnya juga cukup sophisticated dengan bentuk yang tipis, ramping dan padat membuat smartphone SHARP ini terlihat stylish, modern di genggaman Anda, maka smartphone ini dikenal dengan smartphone frameless.


Selain itu smartphone SHARP mempunyai kelebihan lain, khusus nya fitur kamera yang canggih seperti :

FRAMING ADVISOR

Memotret seperti layaknya seorang fotografer profesional dengan Framing Advisor. Teknologi Framing Advisor mengatur pengambilan gambar dengan komposisi yang tepat sesuai dengan foto Anda.

NIGHT SHOT

Hasil memotret di malam hari jadi lebih terang dengan teknologi Night Catch. Dapatkan foto dengan cahaya maksimal pada objek serta latar belakangnya saat memotret di malam hari yang gelap.

SEQUENTIAL SHOT

Memotret objek yang bergerak bebas tanpa batas kini lebih mudah dengan hanya menekan satu tombol.

DIRECT WAVE RECEIVER

Percakapan telepon lebih jelas dan jernih dengan teknologi Direct Wave Receiver yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ponsel dalam posisi apapun sesuka Anda.

Saya tertarik untuk memiliki smartphone SHARP  ini tentu fitur kameranya yang membuat saya percaya diri dan aman melakukan berbagai hal yang bisa lakukan dengan Sharp Aquos Crystal yang akan membantu saya untuk mengambil gambar dengan jernih dan hasil yang memuaskan. 

-Karena Smartphone SHARP memiliki fitur kamera yang lengkap , jadi saya gak perlu khawatir untuk susah mengedit hasil jepretan hanya dari sebuah handphone mengingat fiturnya yang sudah cukup ideal untuk foto di blog atau sosial media saya lainnya.

-Lalu prosesing power yang efisien berkat prosesor dari qualcomm yakni snapdragon 400 yang berarti ini berpengaruh pada daya tahan baterai. Daya tahan baterai untuk sebuah smartphone tentu nya sangat penting.

 - Berhubung saya suka sekali foto-foto maka saya butuh storage yang gede dan Smartphone SHARP dapat support  external micro sd card hingga 128GB lho !...Jadi tak perlu khawatir deh take some photos mikirin memorynya takut gak cukup.  Kamera nya juga 8 mp untuk bagian belakang yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi yang tentu nya merupakan bagian terpenting yang saya perhatikan untuk kebutuhan blogging saya.

Come on Guys ! Manfaat kan keunggulan yang dimiliki Smartphone SHARP untuk memiliki kualitas foto yang jernih dan berkualitas tinggi untuk selalu eksis di social mediamu.



Thank you for Reading

XOXO

Reading



3 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!