SOCIAL MEDIA

Senin, 23 November 2015

Wings of Changes Bloggers Festive Party SK-II with Female Daily.

Hallo Girls !



Rasanya seneng banget deh, sabtu kemarin saya bisa hadir di acara SKII bersama female daily di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Utara. Luckily saya di undang oleh femaledaily untuk melihat keseruan acara tersebut.Waktu saya datang ke tempat acara berlangsung tepat pukul 13:00 WIB, Disana ramai para pengunjung, tamu undangan dan para bloggers yang hadir pada saat itu.
Antri skin check dengan magic ring

Terdapat beberapa booth beserta BA SKII yang ramah dan sangat membantu para pengunjung yang ingin cek kondisi kulit mereka dengan magic ring, selain itu juga banyak orang yang sibuk mengambil foto disana-sini untuk mengikuti lomba foto di Instagram karena hadiahnya SKII Limited Edition yang harga nya senilai Rp.2000.000. Pengen tahu siapa pemenangnya? Hihi ikutin terus ya….


Seperti tahun-tahun sebelumnya, SKII Selalu mempunyai FTE Limited Edition untuk hadiah Natal.  Tahun ini SKII mempunyai 3 limited edition Facial treatment essence yang terinspirasi dari kupu-kupu untuk tema boldness yaitu botol warna merah, humming bird untuk tema perseverance yaitu warna biru dan pink butterfllies tema encouragement yaitu warna pink fuchsia.


Transformasi Kecantikan Dimulai
Produk-ikonis SK-II, Facial Treatment Essence, adalah keajaiban dari kecantikan transformasional. Beauty Essence terlaris ini memiliki 90% Pitera – bahan khusus yang ada di semua produk SK-II – dan telah mentransformasi kulit wajah jutaan wanita di seluruh dunia, menghadiahinya dengan kulit sebening kristal. Tidak aneh bahwa essence ini disebut dengan ‘miracle water’ oleh pengguna setianya, yang merubah takdir kulit wajahnya berkat SK-II.
Sekarang, essence itu sendiri mengalami transformasi dalam bentuk tiga desain botol meriah dan edisi yang terbatas. Bertemakan ‘Wings of Change’ atau ‘Sayap-sayap Perubahan’, desain seri ini mendapat inspirasi dari dua hewan bersayap yang alam cintai – kupu-kupu dan Hummingbird atau burung Kolibri – untuk menggambarkan keindahan dalam transformasi dan kemungkinan melambung di luar potensi.
Tiap-tiap jenisnya dirancang berbeda warna, tiga desain ini mewakili tiga tahap berbeda untuk mengubah takdir – keberanian, dukungan, dan pencapaian – yang kemudian menjadi pemberian berarti atas cerita pribadi dalam misi #ChangeDestiny setiap penerimanya.
Baik sebagai pemberian akan kekaguman, pencapaian, atau harapan semangat, essence edisi Festive merupakan pemberian spesial akan kecantikan transformasional melalui hadiah kulit wajah sebening kristal sambil mendukungnya dengan kepercayaan diri untuk terbang tinggi.

‘WINGS OF CHANGE’ HADIR MENJADI NYATA
Melanjutkan tradisi kolaborasi dengan seniman kreatif dan desainer baru yang sedang bersinar untuk membuat dan membayangkan desain botol edisi terbatas selama lima tahun terakhir, SK-II kembali bekerja dengan sekelompok seniman di momen perayaan yang istimewa ini menciptakan karya simbolis yang dituangkan pada desain botol Facial Treatment Essence.
Metamorfosis yang indah
Menghidupkan ke dalam konsep ‘Wings of Change’ yang kuat melalui karya seni dan gerakan, SK-II telah berkolaborasi dengan Tom Kan, creative director dan desainer terkenal, untuk menciptakan film pendek yang menawan secara visual. Menceritakan kisah indahnya transformasi. Membawa konsep metamorphosis kupu-kupu ke dalam kehidupan nyata, film pendek ini menghadirkan sekelompok pemain sirkus dan penari yang menggambarkan transisi dari bentuk kepompong hingga menjadi sekumpulan kupu-kupu yang beterbangan. Kiasan visual yang memukau untuk kekuatan kecantikan SK-II yang transformational dalam mengubah nasib seseorang.

HADIAH BERUPA KECANTIKAN ABADI
Facial Treatment Essence telah dikaitkan dengan kulit sebening kristal, SK-II baru-baru ini menemukan pada studi Skin Destiny nya yang bersejarah. Pengguna FTE jangka panjang yang telah memulai di usia 20annya akan menikmati kondisi kulit lebih baik di usia 30an dan 40an. Membuktikan kulit tampak sebening kristal kini dapat bertahan hingga 10, 20, 30 tahun ke depan.

Rahasia kulit sebening kristal terdapat pada bahan eksklusif Sk-II yaitu Pitera™, yang mengandung komposisi asam amino, mineral, saccharides dan komponen berharga lainnya untuk kulit. Mengandung lebih dari 90% Pitera™, Facial Treatment Essence memanfaatkan bahan unik ini untuk mengubah semua 5 dimensi kulit menuju kulit tampak sebening kristal.

BOLDNESS: Red Butterflies


Untuk wanita yang ingin mewujudkan keberaniannya, Ia memerlukan keberanian  untuk mengubah nasibnya sendiri. Facial Treatment Essence yang dihiasi oleh keindahan kupu-kupu adalah simbol transformasi kupu-kupu yang terakhir. Metamorfosis kupu-kupu dari seekor ulat adalah representasi kemauan untuk mengubah nasib.
Desain dengan warna merah segar mengekspresikan gairah hati dan keberanian untuk menjalani perjalanan menuju transformasi.

PERSEVERENCE: Blue Hummingbird





Walaupun hummingbird adalah salah satu burung paling kecil di dunia, burung hummingbird sanggup mengerjakan yang sepertinya mustahil, burung ini menyimbolkan semangat kegigihan dan dedikasi. Burung hummingbird yang tidak kenal takut bisa terbang ke berbagai arah, dan melayang-layang dengan mengepakkan sayapnya hingga terlihat seperti simbol inifiniti. Kegigihan dan dedikasi seekor burung hummingbird mengilustrasikan ketekunan untuk mencapai tujuan.
Desain warna biru yang memesona merepresentasikan keabadian. Botol ini menjadikan hadiah yang menyentuh untuk seseorang yang gigih dalam mencapai cita-citanya. Produk ini juga menjadi peringatan untuk tidak pernah menyerah selama perjalanan transformasinya.

ENCOURAGEMENT:  Pink Butterflies


Desain kupu-kupu lainnya diwarnai merah muda, yang menyimbolkan kasih sayang, cinta dan kepercayaan. Botol indah ini menjadikan hadiah ideal untuk seseorang yang tak henti-hentinya mendukung transformasi anda.
Warna lembut yang melukiskan keanggunan kupu-kupu menggambarkan kehangatan yang disertai oleh kata-kata penuh dukungan, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukan rasa kasih sayang dari sebuah simbol transformasi kecantikan. 




Susan Bachtiar selaku Brand Ambassador SKII menceritakan bahwa  beliau senang sekali jika bisa memberi hadiah yang bermanfaat untuk orang-orang special, karena Susan suka sekali dengan make up dan skincare maka biasanya beliau berbagi hadiah berupa makeup/skincare. SKII Limited edition ini menjadi pilihan tepat untuk berbagi hadiah, karena fungsi nya yang dapat merawat kulit juga botol limited editionnya yang cantik, unik dan cocok banget untuk di koleksi.

Mbak Amel dari Female daily pun, bercerita bahwa beliau juga tidak suka memberi hadiah berupa makanan. Karena beliau pikir makanan akan habis dan tidak ada kenang-kenangannya. Maka dari itu Mbak Amel juga suka memberi hadiah berupa skincare,teman-teman dan keluarga nya tahu kalau mbak Amel suka membahas skincare dan make up juga tidak sedikit teman-temannya yang bertanya tentang skincare. Menurut Mbak Amel memberi hadiah berupa skincare lebih meaningful dan berkesan, pada hakikatnya pasti wanita-wanita akan sangat senang bila diberi hadiah skincare yang bermanfaat untuk merawat kulit dan ditambah dengan botol limited editionnya yang sangat cantik.


Mbak Debby dari SKII memberikan beberapa tips cara pemakaian SKII untuk pemula dan juga memberi tahu mengenai fungsi magic ring yang biasa kita temui di store SKII, ada 5 dimensi kulit yang bisa diketahui dari magic ring.

Lalu sesi berikutnya adalah sesi yang paling di tunggu-tunggu lho ! apa sih?


Yeay demo make up bersama Oscar Daniel…

Oscar Daniel membuat 3 make up look yang terinspirasi 3 limited edition FTE yaitu:




Boldness

Encourage
Perseverance

Selama demo make up berlangsung, Oscar juga berbagi tips dan menjawab pertanyaan dari peserta yang hadir secara komunikatif.  Oscar memberikan tips untuk mengaplikasikan foundation kea rah bawah jika kamu memiliki tekstur kulit yang berpori-pori besar, lalu tips untuk memakai loose powder di seluruh bagian bawah mat ajika eyeshadow fall out maka mudah untuk menyapunya.


Sebelum acara ditutup pengumuman pemenang foto di Instagram, salah pemenangnya itu temen beauty blogger saya yaitu Kak Ririe hahaha lucky you !.
Seru banget acara nya dan bikin mupeng punya SKII Limited Edition untuk hadiah atau pun dikoleksi sendiri hihi.

This is a perfect gift for those of you who wants give something special for your loved one.



Berikan hadiah istimewa kulit tampak sebening kristal yang abadi dengan Facial Treatment Essence, tersedia dalam waktu yang terbatas di semua gerai SK-II di Indonesia

Social Media:
Twitter and Instagram: @SKII_ID

Thank you for reading
XOXO
Reiny


4 komentar :

  1. Acaranya seru banget ya lihat di postingan kamu.. Pas aku ke mall gadingnya kesananya pada tanggal 22 sih.. Nah, kata BA nya acara di tgl 21 lebih seru dan rame karena ada blogger kan. Jadi aku kesana cuma check kondisi kulit saja

    http://www.aloha-bebe.com/2015/11/cow-style-milk-body-soap-refresh-citrus.html

    BalasHapus
  2. Kalau inget ini rasanya aku syedihhhhh Reiiinnn hhahahahhahaha...
    Seru yaaa, dekorasinya juga bagus dan acaranya rameeee bokkk wkkwkwkkkww...

    ROOSVANSIA | IM THE ONLY DAUGHTER

    BalasHapus
  3. Bebe: oh bebe ke jakarta ya?kapan2 meet up dong be hehee iya hrsnya km dtg yg tgl21 byk bloggers kece yg dtg2 be hihihi


    Vanny: rame bangeeeeeet,crowded mau skin cek sampe antri huhu puk puk vanny :( sabar yaaaa

    BalasHapus
  4. Pipitta: hallo salam kenal juga...bikin ngiler ya hadiahnya huhu

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!