[Review] Make Over Blush no.3 promiscious peach

18:18:00 Reiny Andiani Hadikusuma 3 Comments

Hallo Girls...

Untuk pertama kali nya saya mau review produk make over, sebetulnya saya sudah pakai produk make over sudah lama. Tapi baru mau review produknya sekarang hehehe yang mau saya review kali ini adalah blush on. Honestly, saya adalah orang yang jarang banget pake blush on bahkan dulu gak pernah beli blush on sama sekali kenapa?, karena pipi saya sering jerawatan jadi gak pede kalau pakau blush on dan pori-pori di pipi juga besar. Sekarang jerawat saya sudah mulai membaik jadi bisa pakai blush on deh !. 

Apakah kalian penasaran sama blush on make over ini? bagaimana hasilnya di wajah saya? yuk baca terus ya....
Packaging:

Blush on makeover di bungkus dengan kardus warna hitam dan di dalamnya terdapat busa yang melindungi blush on, ini menjaga agar produknya tidak mudah pecah atau tergores. Jadi saran saya setelah dipakai blush on nya bisa di masukkan lagi ke kardus nya agar tetap bagus case nya tidak tergores.




Dikemas dengan simpel dan elegant, case warna hitam berbentuk kotak. Font make over yang besar dan terlihat seperti make up mahal, saya suka banget sama packaging nya yang classy.

Ukurannya sekitar setengah telapak tangan saya, which is ini travel friendly banget.


Aplikator:

Terdapat kaca yang cukup besar, ini sangat membantu pada saat mengaplikasikan blush on tanpa harus repot ambil-ambil kaca lain.

Dilengkapi dengan ada nya aplikator blush on yang cukup halus dan lembut bulu nya, ini juga membantu untuk apply blush on dengan praktis. Ukuran aplikatornya sendiri imut-imut tapi berfungsi dengan baik kok untuk apply blushnya.

Swatch,Color dan Tekstur:
Untuk warna nya adalah peach yaitu no.3 Promiscious peach, warna yang cocok banget untuk di pakai sehari-hari agar mendapatkan pipi yang bersemu dan merona.


Dapat dilihat dari gambar diatas, saya coba swatch warna nya cukup pigmented dengan satu ulasan saja. warna nya sangat cantik dan natural, kece banget deh buat everyday look !. Untuk wangi nya sendiri tidak ada berbau aneh atau tajam just like another blush biasa aja, then tekstur nya matte tidak ada glitter, halus dan mudah diaplikasikan walau agak powdery but still ok.

Performance:

Warna nya natural banget, kalau kamu ingin lebih terlihat memakai blush bisa menambah sapuan dengan lebih tebal. Daya tahannya sendiri cukup ok, blush ini tahan kok even kamu kepanasan,keringetan dan aktifitas cukup lama, as long as kamu gak cuci muka tetap bagus.


FOTD with Make Over Blush







Plus:
Warna natural
Cocok untuk daily make up
Kemasannya bagus
Kaca besar
Terdapat busa untuk melindungi case
cukup tahan lama

Minus:
Sheer 
Agak powdery but still tolerable


Price: Rp.75.000
Where to get : Make Over Counter


Conclusion: Saya suka banget blush make over ini untuk sehari-hari, karena warna peach nya natural banget. lalu, hal yang paling penting juga gak bikin pipi saya jerawatan. Untuk special ocassion mungkin saya tidak akan memakai ini karena butuh warna yang lebih intense dan warna-warna terang seperti pink.


Thank you for reading
XOXO
Reiny


You Might Also Like

3 comments:

  1. Wahh, warnanya peach cantik banget^^
    cocok di kamuu.. :D

    jgn lupa follback dan mampir ke blog ku yaa
    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Waaaa bagus warnanya :)

    Oh ya ikutan First Giveaway Miss OMG YAY ya..
    Ada hadiah paket wardah dan jam tangan :)
    https://www.facebook.com/photo.php?fbid=547735682042568&set=a.546045248878278.1073741827.100004184227883&type=3&theater

    ReplyDelete
  3. Hai mei iya nanti ku folback yaaa...

    Yucaritay iya nih bagus

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!