SOCIAL MEDIA

Rabu, 25 November 2015

Outfit musim hujan

Hallo Girls...

Meskipun musim hujan, gak menghalangi kita untuk tampil kece dong. Kita tetap bisa tampil stylish kok dengan outfit yang cocok dengan musim hujan lho, apa saja kah itu? Yuk simak beberapa outfit yang cocok untuk musim hujan.


Syal

j.crew.com
Dimusim panas pasti gak pake syal kan? Yaiyalah apalagi di Jakarta ya buat apa pake syal panas-panas, dikira orang lagi sakit mungkin kalau pakai syal di musim panas. Kalau Anda punya syal  dengan motif lucu-lucu musim hujan ini cocok nih buat di pakai, tidak hanya untuk menghangatkan tetapi juga membuat Anda terlihat keren dan stylish banget lho.



pinterest
Punya sweater rajut kece-kece? Yuk ! pakai sweater rajut mu untuk menghangatkan dan menemani Anda saat musim hujan. Sweater rajut bisa di mix and match denga celan jeans saja untuk outfit casual atau jika Anda suka girly outfit bisa di padu dengan mini skirt dan stocking.

Cardigan
Tidak punya sweater rajut atau bosan memakai nya terus menerus pada musim hujan? Anda bisa selingi dengan memakai cardigan. Cardigan juga cukup menghangatkan dan gampang banget di mix and match dengan segala outfit. Anda bisa pakai cardigan biasa atau long cardigan, it depends your taste lah.

Jaket


ff.mages.net
Jaket pasti jarang banget dipake disbanding cardigan dan sweater rajut, karena mostly jaket bahannya agak berat dan gerah kalau dipake pas gak dingin-dingin banget. Hmmm tapi jika And ajika sedang berlibur ke kota yang masih sejuk cuaca nya, jaket ini perlu di bawa lho saat musim hujan. Jaket pasti bakal menghangatkan tubuhmu saat berada di tempat dengan cuaca dingin banget apalagi untuk keluar di malam hari.

Ankle Boots

pinterest
Suka koleksi ankle boots, tapi jarang dipakai karena bingung mau kemana? Hihi yuk keluarkan ankle boots nya di musim hujan dan pakai untuk menemani aktifitas saat musim hujan. Ankle boots ini bisa di mix dengan sweater dan celana jeans atau memakai syal, kemeja dan skirt juga bisa kok.


Kalau outfit andalanmu saat musim hujan apa?

Thank you for reading
XOXO
Reiny


Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!