Event Report: Natur Hair Beauty Experience

14:52:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo Girls !

Pada Hari sabtu tanggal 07 November 2015, saya menghadiri undangan dari Natur yang berlangsung di Prestige Salon Kemang, Jakarta Selatan. Untuk pertama kali nya saya datang ke event nya natur untuk menyaksikan re-launching produk terbaru natur dengan brand ambassador baru yaitu Luna Maya.

Lalu bagaimana sih keseruannya acara tersebut? Yuk baca report nya sampai habis ya !


Saya datang ke Prestige salon sekitar pukul 10.00, Oya hari itu juga sedang ada festival kemang sehingga ada beberapa jalan yang ditutup maka jalan depan prestige salon cukup ramai karena di jadikan jalan alternative. Begitu saya masuk, langsung di sambut baik oleh mbak-mbak dari natur dan mempersilakan saya untuk mengisi data diri dan diarahkan untuk foto before hehehe lalu saya masuk ke area hair check.

Ketika di cek rambut saya, mbak dari natur bilang kalau rambut saya berminyak dan tipis. Ya memang rambut saya genetic nya tipis dan berminyak, disana terlihat kalau rambut saya ada yang tumbuh subur di satu akar rambut ada juga yang tumbuh jarang-jarang. Mbak  dari Natur menyarankan agar saya keramas rutin setiap hari dengan memakai shampoo yang menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok dan juga memakai hair tonic juga serum dari natur.




Selesai cek kondisi rambut, saya diarahkan untuk cuci rambut terlebih dahulu dan saya memilih di cuci rambutnya dengan air dingin karena katanya kalau yang rambut berminyak lebih baik pakai air dingin daripada yang hangat. Lalu rambut saya di kasih hair tonic natur yang rasanya adem banget di kulit kepala dan cepat meresap, wangi nya pun tidak mengganggu. Setelah itu juga rambut saya di semprot hair mist wangi bunga-bunga lhoooo dan di blow cantik !.

Rambut sudah kece nih macem cewek-cewek sosialita hahaha *apa deh*, Foto after dulu sama mas-mas photographer dari natur then masuk room untuk launching. Saya duduk di meja khusus bersama teman-teman beauty blogger, seru banget deh sebelum acara dimulai kita ngobrol-ngobrol cantik dulu.


Panggung Acara
Opening Dance

Acara pun di mulai, MC mempersilakan Mbak Ayu pihak dari Natur, Luna Maya sebagai Brand Ambassasor kemudian Mas Bayu dari Kemangteer  selaku perwakilan dari penanaman hutan mangrove.

Mbak Ayu menjelaskan bahwa natur merupakan produk perawatan yang terbuat dari bahan-bahan alami, pada kesempatan ini juga natur memperkenalkan rangkaian perawatan rambut terbaru dari natur yaitu hair mist dan natur juga re-packaging produknya. Mbak Ayu menjelaskan juga alasan mengapa memilih Luna Maya sebagai brand ambassador baru dari Natur karena Luna Maya adalah artis cantik berbakat.

Luna Maya mengatakan kalau beliau sangat beruntung bisa di beri kesempatan untuk menjadi brand ambassador natur, sebelumnya luna maya mempunyai beberapa problem rambut dan juga dengan tuntutan profesi yang beraktifitas padat membuat dia harus di styling terus rambutnya setiap hari. Lalu Luna Maya mencoba rangkaian perawatan rambut dari natur yang bahan dasar nya alami, ternyata Luna cocok dan suka dengan Natur.

Natur tidak hanya focus kepada bisnis saja, tetapi natur juga sangat peduli lingkungan seperti CSR Natur yang membuat program penanaman mangrove di beberapa pulau di kepulauan seribu yang membantu melestarikan alam dan juga memberi dana untuk program tersebut kepada komunitas kemangteer.

Setelah mendengarkan penjelasan yang seru, acara pun dilanjutkan dengan games dan door prize.

Acara berakhir pada jam makan siang, maka acara hari itu ditutup dengan makan siang bersama.

Terimakasih Natur.

PS: Saya sedang mencoba memakai seluruh rangkaian perawatan rambut dari Natur lho ! stay tune ya buat baca review dari saya hihi.


Follow their Social Media:
Twitter: @backtonatur
Facebook: Back to natur

Thanks for reading
XOXO
Reiny

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!