Trend Animal Mask

10:11:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments

Hallo Girls...

Korea Selatan beberapa tahun terakhir ini memang sedang menjadi pusat perhatian, yang dimana para K-popers mengikuti segala trend di negara tersebut. Tidak hanya terkenal dalam industri musik dan film saja tetapi juga fashion dan beauty yang memang menarik dan kualitasnya bagus. Mungkin dari kalian sudah tidak asing dengan rangkaian kosmetik Korea, khususnya skincare yang menjadikan kulit artis-artis Korea terlihat sehat, glowing dan mulus.
Rangkaian skincare yang mereka pakai memang cukup banyak step nya, Kosmetik Korea juga mengenalkan sleeping mask yaitu masker berbentuk gel yang di pakai saat akan tidur dan dibilas apada pagi hari, saya sendiripun rutin memakai sleeping mask tersebut dan memang hasilnya membuat kulit lebih moist dan kenyal.
Cewek-cewek Korea rajin sekali merawat kecantikannya, seperti maskeran banyak macem-macem masker yang dikeluarkan oleh brand-brand kosmetik di Korea. Masker yang palin popular dan praktis di pakai adalah masker tissue a.k.a mask sheet. Masker tissue ini hanya dapat dipakai satu kali saja, terbuat dari tissue halus yang teksturnya seperti tissue basah namun mengandung essence yang mempunyai banyak fungsi tergantung kita memilih variant apa untuk memakai masker tissue.
Tahun ini beberapa brand kosmetik Korea, mengeluarkan mask sheet yang unik. Masker nya lucu lho untuk selfie, Masker apakah itu? Ya…Masker Animal mask.
Masker animal mask ini memang sedang hype, coba deh kalian lihat di Instagram banyak orang yang selfie lucu dengan memakai masker animal mask. Memang lucu sih dan banyak pula pilihannya. Namun harga nya juga berbeda dengan mask sheet biasa, Agak mahal dari mask sheet putih polos yang biasa di pakai namun apakah animal mask ini hanya untuk trend lucu-lucuan? Lalu bagaimana dengan benefitnya setelah memakai masker tersebut? animal mask ini ternyata, berfungsi sama seperti mask sheet tapi di desain special. Di dalam nya tetap terdapat essence yang mampu membuat kulit lembab, halus dan juga membuat relax apalagi liat kemasan masker nya yang lucu mungkin bisa bikin kamu makin semangat buat merawat wajah.

Berikut beberapa brand kosmetik Korea yang mengeluarkan animal mask

SNP


Animal mask yang awal-awal muncul dan hits di Instagram adalah animal mask dari brand SNP, Honestly sebelumnya saya tidak tahu kalau SNP ini ada. Animal mask yang di keluarkan SNP ini memang lucu dan yang paling sering saya lihat dan best seller adalah animal tiger dan panda.
 Beyond
                           
Beyond adalah brand Kosmetik Korea yang bisa dibilang masih baru konternya masuk ke Indonesia, beyond juga memproduksi animal mask. Beda dengan kemasan animal mask lain yang bungkusnya berbentuk seperti masker biasa, maka beyond packaging nya lebih unik 3D dari animal mask tersebut. Beyond juga mengeluarkan beberapa pilihan animal mask.


                          The Face Shop

The face shop sudah cukup terkenal di Indonesia, dengan ada nya tren animal mask ini the face shop juga tidak mau ketinggalan untuk mengeluarkan seri animal mask yang unik.

Berrisom 



Berrisom meluncurkan animal mask nya lebih beragam hewan-hewan nya, seperti monkey, sheep, dog dan yang lainnya. Bisa jadi pilihan nih untuk mencoba animal mask selain model panda dan tiger.

Royal Queen


Seperti hal nya merk SNP, Royal Queen juga sebelumnya saya belum pernah mendengarnya sampai saya melihat-lihat animal mask nya.  Royal Queen mengeluarkan 4 macam animal mask yaitu karakter tiger,sheep, panda dan fox.


Kesimpulan: Saya pikir semua animal mask diatas lucu-lucu semua dan bisa menjadi penyemangat buat yang suka males maskeran, selain itu juga bisa dipake bareng temen-temen pas pajamas party agar makin seru!.Namun harga nya memang cukup pricey untuk harga sebuah mask sheet yang notabene nya cuma bisa dipakai sekali, but it's ok kalau buat seseruan dan bikin happy untuk coba sesekali. Oya, untuk mendapatkannya lebih mudah di olshop karena ada beberapa brand yang konternya memang belum ada di Indonesia.

Apakah kamu sudah mencobanya? lalu karakter apa favoritmu?

Thank you for reading
XOXO
Reiny


You Might Also Like

2 comments:

  1. iya pernah lihat di IG, kirain itu emang painting face beneran :D

    ReplyDelete
  2. Sari: iya mbak...aku juga sempat mikir gitu hihihi tau nya masker doang :d

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!