SOCIAL MEDIA

Rabu, 21 Oktober 2015

Mudahnya mencari Properti hanya tinggal Klik !

Hallo Everyone !


Tempat tinggal adalah tempat kita berteduh, istirahat dan menghabiskan waktu luang juga aktifitas menyenangkan lainnya entah itu bersama keluarga atau pun sendiri. Tempat tinggal juga merupakan tempat aman dan tempat dimana kita harus pulang.

Memilih tempat tinggal atau properti lainnya tidak bisa sembarangan, ada beberapa hal yang harus di pertimbangkan seperti: Harga, tempat strategis, bangunan dll. Dulu kalau mau mencari rumah,kost atau apartemen hanya mengandalkan media massa atau banner-banner iklan yang ada di jalanan lalu kita harus menguhubungi nya terlebih dahulu dan survey. Namun tidak dengan sekarang, jaman yang serba canggih dan mudah untuk mencari tempat hunian idaman tinggal klik,klik,klik saja !. Lho kok bisa begitu? Iya dong sekarang sudah tersedia website lifull.id  yang menyediakan berbagai pilihan jual beli properti sesuai yang kalian inginkan .


 Ketika kalian mengunjungi lifull.id, disana akan terlihat beberapa option sesuai yang Anda cari dengan mudah nya.  Di situs ini kamu dapat menemukan property dengan mudah, akurat dan efisien. Lalu lifull.id juga mempunyai fitur unggulan yaitu :

*Pencarian properti berdasarkan 50 kriteria popular di Indonesia
Ini sangat membantu banget, buat kalian yang ingin tahu kriteria property idaman yang biasa di inginkan oleh orang Indonesia, misalnya: dari design, harga dan tempat strategis.

*Pencarian properti berdasarkan lajur transportasi

Untuk anak kost atau yang biasa memakai kendaraan umum, mencari property di tempat yang mudah di jangkau lajur transportasi penting sekali untuk keefektifan dan menekan budget transportasi sekalian dapat properti yang di inginkan.

*Pencarian properti berdasarkan Universitas dan sekolah

Para orang tua yang mempunyai anak pasti ingin mempunyai tempat tinggal yang tidak begitu jauh dan strategis dengan sekolah atau kampus, selain alasan menekan ongkos juga menghindari kemacetan. Lalu untuk mahasiswa rantau juga ini sangat penting punya hunian yang dekat dengan kampus agar dapat dijangkau dengan jalan kaki saja atau jika memakai kendaraanpun hanya beberapa menit saja.

*Pencarian properti melalui peta

Jika kamu ingin mencari properti melalui peta juga bisa lho, tinggal ketik aja kota yang kamu inginkan kmeudian klik cari dan nanti akan muncul berbagai properti yang di jual di kota tersebut. Mudah bukan? ya tentu saja...


Dengan fitur-fitur unggulan diatas saya coba lihat apartemen-apartemen di Jakarta, Senang banget bisa lihat-lihat dan tahu spesifikasi nya dengan klik-klik aja, rasanya semua yang saya impikan untuk jadi hunian idaman, tempat pulang dan tempat paling nyaman setelah beraktifitas di luar dengan segala masalah keruwetan di jalanan kota. Menurut saya  lifull.id, sangat membantu buat kamu yang sedang mencari properti untuk sewa dan beli dengan info yang lengkap dan mudah hanya tinggal klik-klik saja.

Apakah kalian juga suka buka-buka website lifull untuk melihat-lihat properti? biasanya apa yang kalian cari dan properti seperti apa?




Thank you for reading
XOXO
Reiny



Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!