SOCIAL MEDIA

Minggu, 18 Oktober 2015

[Fashion Inspiration] Mix and Match with Sneakers Wedges


Hallo Guys! 

Saya suka banget deh kalau ngomongin beauty dan fashion, karena saya orangnya suka banget memperhatikan mode dan tren tentang fashion dan beauty even gak update-update banget sih. Entah itu bikin seneng aja such a happy things aja, yang gak ada habis nya hehe someday saya pengen deh jadi stylist: D Amin.

Fashion item yang paling menarik perhatian saya adalah sepatu dan tas, karena menurut saya 2 fashion item tersebut bisa dipakai oleh siapa saja tanpa harus melihat ukuran badan kurus,seksi atau pun gemuk.

Saya suka banget koleksi sepatu, mulai dari flat shoes sampai high heels. Model running shoes pun saya suka seperti sneakers-sneakers yang warna nya eye catching dan bisa mix and match sama outfit santai untuk jalan. Ngomong-ngomong sneakers, beberapa tahun ini merk-merk sepatu sport mulai berinovasi dengan meluncurkan Sneakers wedges .

Sneakers wedges tentu saja bukan dipakai untuk berolahraga, melainkan untuk hangout namun tetap ada sentuhan sporty dan membuat si pemakai tambah percaya diri karena lebih tinggi dari sneakers biasa.

Lalu bagaimana mix and match Sneakers wedges  ini? Intip yuk inspirasi nya di bawah ini :

1.plaid jacket dan mini skirt


www.buzzle.com

Plaid Jacket dan Mini skirt memang cantik ya untuk hang out, untuk kamu yang suka tampil feminin dengan mini skirt cocok banget sepatunya pake sneakers wedges bikin penampilan kamu ada sentuhan sporty.Outfit ini juga cocok untuk kamu yang memiliki badan kurus atau pun berisi, karena dengan mini skirt kaki mu akan terlihat lebih jenjang.


2.casual style with jeans
Pinterest

Untuk yang suka berpenampilan casual sehari-hari, celana jeans panjang juga bisa di mix dengan sneakers wedges favoritmu lho !. Ini akan membuat penampilan semakin stylish walaupun casual look yang terlihat simple.
3.Basic Dress
Pinterest
Suka banget pake dress tapi ingin mencoba pakai sneakers wedges?, dress dengan sneakers wedges bisa banget dipakai bareng. Namun pastikan dress nya berwarna basic atau pun memakai motif yang tidak terlalu ramai karena sepatu nya sudah cukup menarik perhatian, lalu bentuk dress nya tidak begitu formal.

Pinterest


4.mini maxi skirt
Pinterest


Pinterest

Pada umumnya mini maxi skirt di pakai dengan high heels atau wedges, namun tidak ada salah nya jika kamu mencoba sneakers wedges menjadi padanan maxi skirt untuk membuat look yang sedikit sporty tapi tetap elegant dan seksi.
5.short pants 


Pinterest

Penampilan casual tidak harus selalu celana jeans panjang saja kan? Apalagi pas summer, waktunya kamu keluarin hot pants kesayanganmu untuk hangout dan ditambah sneakers wedges dengan warna mencolok lalu atasan warna putih yang membuat kamu terlihat clean and casual.


Seru kan mix and match sneakers wedges? Apa kalian suka koleksi sneakers wedges dan biasanya suka mix and match dengan outfit apa?

Thank you for reading
XOXO
Reiny

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!