Wardah Days 2 launching Color Therapy: Your Beauty Secret and Beauty Book: Eyes

11:20:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo Girls !

Akhir Juni lalu, Wardah merayakan Ulang tahunnya yang ke-20. Wardah mengadakan wardah days selama 3 hari berturut-turut di lt.8 Senayan City Jakarta. Disana banyak sekali acara-acara seru dan bazaar-bazaar baju busana muslim yang kebetulan sedang di buru oleh para muslimah yang akan merayakan hari raya iduk fitri.

Saya di Undang oleh wardah untuk menghadiri acara tersebut dan saya datang di hari ke dua wardah days. Mau tahu apa saja acara nya disana dan bagaimana keseruannya? 

Keep Scrolling !


Tentang Wardah


Wardah adalah perusahaan kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995, di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation. Wardah Signature Beauty adalah komitmen puluhan tahun untuk selalu mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Setiap penciptaan kosmetik dan perawatan kulit Wardah adalah hasil dari proses berteknologi modern di bawah pengawasan ahli serta dokter kulit. Citra awal Wardah sebagai kosmetik ditujukan untuk wanita muslim telah berkembang menjadi produk yang dapat dinikmati oleh kalangan yang lebih luas karena Wardah percaya bahwa cantik itu universal. 
Wardah memiliki tiga prinsip yaitu Pure and Safe, Beauty Expert dan Inspiring Beauty. Produk Wardah diformulasikan dengan bahan baku yang aman dan halal,ditujukan untuk wanita muslim yang telah berkembang menjadi produk yang dapat dinikmati oleh kalangan lebih luas serta meyakini kecantikan yang menginspirasi untuk wanita Indonesia. Wardah dikembangkan melalui proses produksi 
dengan uji pengawasan seksama dari para ahli dan dokter kulit.

Diluar itu, sebagai sebuah brand yang peduli pada lingkungan, sesama makhluk hidup, dan kehidupan, Wardah juga selalu berusaha menerapkan filosofi Earth, Love, Life dalam setiap aktivitas mereka. Hal tersebut diwujudkan Wardah dengan cara memberikan sumbangsih pada lingkungan (Earth), peduli pada sesama makhluk hidup (Love) dan menjalani kehidupan yang memberikan makna bagi orang lain (Life).  


Eksplorasi Warna Make-Up bersama Wardah Cosmetics


Jakarta, 26 Juni 2015 - Ingin terus berbagi inspirasi membuat Wardah Cosmetics tidak pernah berhenti berinovasi. Tidak hanya  berinovasi produk saja tapi juga dalam hal-hal lainnya, termasuk dalam hal berbagi inspirasi dengan para konsumennya. Untuk itu di hari kedua Wardah Day ini, brand kosmetik halal tersebut juga meluncurkan dua buku terbarunya. Bertitel "Color Therapy: Your Beauty Secret" dan "Beauty Book: Eyes", Wardah berusaha mengajak setiap orang untuk mengeksplor berbagai ragam warna yang ada.
"Buku ini kami buat bersama Carolina Septerita, make-up artist Wardah yang sekaligus juga menjadi penulis untuk buku 'Beauty Book: Eyes'. Tujuannya untuk menginspirasi setiap orang bahwa ragam warna pelangi itu bisa menjadi bagian dari kehidupan dan penampilan kita. Karena warna itu bukan sekadar hitam, putih, dan abu-abu saja," kata Andini Aska Dwiani Puri, Brand Development Wardah Cosmetics, sambil menambahkan bahwa," Dalam buku ini kami juga berusaha merepresentasikan berbagai tipe kulit, bentuk wajah, hingga tone warna dari perempuan Indonesia. Agar kita semua bisa mendapatkan guidance lengkap untuk menyempurnakan sebuah penampilan."

Tema "Your Beauty Secret" sengaja dipilih, agar setiap konsumen paham betapa alam menciptakan begitu banyak ragam warna, yang bisa dipilih agar bisa menonjolkan kelebihan dan kekurangan dari masing-masing individu. Tidak hanya itu saja, karena pemilihan warna juga bisa disesuaikan dengan kepribadian agar dapat meningkatkan mood.

Tentang buku Color Therapy: Your Beauty Secret
"Warna terbaik adalah warna yang dapat menonjolkan kelebihan Anda," ujar Dewi Sandra. Buku ini memang menampilkan rahasia memilih warna demi menonjolkan kecantikan Anda. Untuk itu disini kita bisa mendapatkan berbagai ide akan ragam pilihan warna yang bertujuan untuk menonjolkan kepribadian kita yang sesungguhnya.

Disertai dengan foto-foto menawan, kita juga bisa melihat berbagai palet warna cerah yang memanjakan mata. Namun tidak hanya itu saja, karena buku setebal  252 halaman ini juga memberikan tips untuk menjaga kesehatan kulit, dari mulai ritual membersihkan muka, hingga makanan apa yang dapat membuat kulit terlihat cerah.

Tentang buku Beauty Book: Eyes
Sesuai dengan judulnya, buku ini menampilkan berbagai tips untuk menyempurnakan penampilan mata. Diawali dengan struktur dan masalah pada mata, Carolina ingin mengajak kita memahami kedua bola mata kita terlebih dulu. Dengan ini, make-up sempurna bisa kita dapatkan dengan lebih mudah. Yang menarik adalah penjelasan mengenai skema warna, yang membedakan tampilan mata menjadi tiga bagian, paduan monokromatis, paduan kontras, atau paduan analog. Sehingga kita bisa mendapatkan keharmonisan perpaduan warna.
Selain itu buku dengan cover bernuansa warna hijau toska ini juga menampilkan tips untuk membedakan riasan mata bagi perempuan berkulit gelap dan pucat, mencari alat untuk mempercantik alis, cara menonjolkan kelebihan dan kekurangan bentuk mata, hingga pemilihan bingkai kacamata. 







Setelah peluncuran buku, yaitu acara make over oleh Mbak Carol. Tema make over kali ini adalah make up netral untuk sehari-hari, model nya sendiri di pilih dari peserta yang datang di acara peluncuran buku tersebut. Sambil make over model, mbak Carol juga menjelaskan step by step dan juga menerima pertanyaan dari teman-teman media yang bertanya seputar make up.


Audience tengah antusias dan serius mendengarkan juga melihat make over yang dilakukan oleh Mbak Carol.


Guest star Wardah Days 2

Wardah Beauty Lounge, corner ini adalah tempat pengunjung yang bisa cek kondisi kulit dan berkonsultasi dengan dengan Beauty Consultant Wardah.


Selfie at the Event !

Selain acara diatas, di Wardah Days juga ada stand-stand dari berbagai merk lokal yang menjual baju-baju muslim. Lalu ada juga foto corner yang design nya bagus-bagus dan bikin pengen ambil foto terus.

Selamat Ulang Tahun yang ke-20 Wardah ! Keep Success and Inspiring...

Thank you for having me, see you on another event...



Thank you for reading

XOXO

Reiny

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!