[Style Isnpiration] Eid Mubarak Outfit

09:26:00 Reiny Andiani Hadikusuma 3 Comments

Hallo !

Adakah ladies yang masih kebingungan atau bosan dengan outfit idul fitri yang begitu-begitu saja? Hmmm kali ini saya mau kasih tips nih mix and match outfit untuk lebaran nati biar tetap stylish dan Elegant.

1. Tunic 

pinterest
pinterest
Jika biasa nya kamu memakai Tunic yang polos, untuk lebaran kali ini pilihlah tunic yang bermotif unik agar lebih cantik. Warna tunic yang id pilihpun bisa lho berwarna ceria seperti merah atau kuning, apalagi untuk kamu yang memiliki kulit putih pasti akan terlihat lebih cerah ceria siap menyambut hari lebaran keliling sanak saudara untuk sillaturahmi. Kalau tetap ingin warna netral, putih memang menjadi ciri khas idul fitri, namun tidak ada salahnya lho kalau memilih tunic  putih penuh dengan corak cantik dan elegant. Padu padankan tunic dengan celana jeans untuk tampilan casual atau maxi skirt untuk tampilan feminin.

2. Couple Outfit

Tokopedia

Beberapa tahun ke belakang sempat hits banget kaos couple, sampai-sampai setiap pasangan yang baru pacaran pasti memakai kaos couple untuk sekedar lucu-lucuan :P tapi sekarang gak cuma kaos aja kok yang couple batik untuk kondangan atau pesta juga banyak tersedia yang couple. Sekarang lebih seru lagi, kalau lebaran memakai pakaian couple muslim bersama suami bahkan dengan anak ! (bagi yang sudah punya anak). Dengan memakai couple muslim bisa mencerminkan kalau kalian pasangan suami istri yang kompak dan harmonis. 

3. Kaftan

Pinterest

Pinterest

Kaftan sempat hits beberapa tahun ke belakang, kebetulan yang mempopulerkan nya juga Artis cantik fenomenal Princess Syahrini yang terkenal dengan gaya hidup yang glamour. Sampai saat ini kaftan masih ramai di buru oleh para ladies yang ingin tampil cantik di hari raya, pada umumnya kaftan yang menarik untuk dipakai di hari raya yang berwarna putih dan di tempel dengan kristal atau aksesoris tambahan seperti manik-manik warna emas. Jika tahun kemarin kamu memakai kaftan putih, terus tahun ini masih ingin pakai kaftan...coba deh pilih kaftan dengan warna yang menarik seperti pink atau biru dan warna favorit mu yang lain. Gak suka pakai kaftan yang polos? memilih kaftan yang bermotif stripes atau flowery kereng juga lho !, mix and match kaftan dengan sling back sandal atau wedges mu yang paling nyaman karena pasti kan kita keliling ke rumah sodara atau tetangga itu gak sebentar.

4. Long Cardigan

Pinterest

Untuk tampil stylish dan sophisticated di hari raya tidak selalu harus memakai baju baru, Long cardigan favoritmu bisa di jadikan outer yang kece untuk dipakai di hari raya. Tinggal padu padankan saja long cardigan mu dengan kemeja, long skirt dan sepatu dengan cantik sesuai warna atau motif !, Jika kamu berani bereksperimen untuk tabrak motif atau tabrak warna seperti color block juga tidak masalah kok. Tapi jika kamu tidak terlalu suka warna yang cerah dan motif yang ramai, mungkin warna pastel, netral dan motif timeless seperti stripes bisa di jadikan option untuk di mix and match.


5. Kemeja + Tutu Skirt


Pinterest

Punya long tutu skirt cantik? Keluarin yuk untuk di pakai lebaran nanti, dengan model tutu skirt yang mengembang dan cantik akan memberikan mu kesan berpenampilan anggun dan menarik. Long tutu skirt bisa di padu padankan dengan kemeja atau loose top yang bernotif atau pun polos, entah itu dengan warna yang se nada atau pun dengan warna yang berbeda . it depends on your own taste as long as you feel confidence and ready to shine !.


Gimana ladies? Adakah outfit di atas yang kalian suka atau menjadi favorit untuk hari raya nanti?


Thank you for reading

XOXO

Reiny

You Might Also Like

3 comments:

  1. Aku suka yang tutu skirt. Roknya cakeeeep :D

    ReplyDelete
  2. lucu ya yg tutu. tp sy ga berani pake. takut jd kyk princess :D

    ReplyDelete
  3. Fardelyn: iya yg tutu lucu banget emang cakep hehehe

    Riana: gapapa say sekali kali dress up like princess pas hari raya hihi

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!