SOCIAL MEDIA

Senin, 20 Juli 2015

Semangat Tanpa Batas beauty blogging with Sharp Aquos Crystal

Semakin maju nya zaman, manusia semakin butuh yang namanya teknologi. Karena teknologi sangat berpengaruh dan membantu hidup kita di era global ini, Blogging merupakan salah satu aktifitas menyenangkan bagi sebagian orang yang suka berbagi informasi atau memperlihatkan karyanya di dunia maya. Tidak dapat di pungkiri, seorang blogger khususnya yang di sub beauty pasti butuh tools yang canggih dan multifungsi lalu disamping itu juga biasanya para beauty blogger memperhatikan design dari tools tersebut.

Dengan semangat tanpa batas untuk berbagi informasi mengenai kecantikan, saya seorang beauty blogger tentunya tidak hanya berbagi informasi berupa tulisan tetapi juga dengan bukti foto. Untuk menghasilkan foto yang jernih dan juga gadget yang mudah di bawa, saya butuh gadget yang mencakup semua kebutuhan saya terutama kamera nya untuk mengambil foto produk, event dan bernarsis ria seperti selfie.





Pada tanggal 28 Mei lalu, Sharp meluncurkan smartphone nya yang bernama Sharp Aquos Crystal. Brand Jepang yang terkenal berkualitas tinggi dalam barang-barang elektronik ini, akhirnya mengeluarkan smartphone yang sedang saya cari untuk memenuhi kebutuhan saya dalam beauty blogging dengan semangat tanpa batas untuk meraih apa yang saya impikan melalui blog.

Sharp Aquos Crystal ini spesifikasi nya cukup menakjubkan dengan harga yang di banderol sekitar 4 jutaan, kita akan mendapat spesifikasi seperti :



SPESIFIKASI TEKNIS
Tampilan
HD LCD Silikon S-CG 5.0 (1280x720)
Sistem Operasi
Android 4.4.2 (KitKat)
Prosesor
MSM8926, Snapdragon™ Qualcomm®,1.2GHz CPU Quad-core
Memori
Memori Internal 8 GB (ROM), 1.5 GB (RAM)
Penambahan Memori
Hingga 128 GB dengan menggunakan slot kartu microSD™
Ukuran
131 x 67 x 10 mm
Bobot
141 g
Waktu Operasional
Sekitar 13 jam (waktu operasional berbeda-beda tergantung pengaturan, penggunaan, serta konfigurasi jaringan)
Baterai
Li-Ion 2040 mAh
SIM
4FF(nano-SIM) SH825Wi tidak kompatibel dengan kartu micro-SIM yang ada



KONEKTIVITAS JARINGAN
WCDMA
2100MHz
LTE
900/1800/2100MHz
GSM
900/1800/1900MHz
USB
USB 2.0, Micro USB
Wireless
IEEE802.11b/g/n. Bluetooth 4.0 (LE)
Headset Jack
3.5mm stereo audio

MULTIMEDIA
Kamera
Belakang: 8MP with Flash, Depan: 1.2MP
Fitur Kamera
Scenery Modes, Framing Adviser, Night Shot, HDR, Panorama, Sequential Shots, Shutter Detect
Resolusi Maksimum Kamera
Belakang: 3264x2448, Depan: 1280x960
Resolusi Maksimum Video
Belakang: 1080P@30FPS, Depan: 720@30FPS
Format File Video
Pemutar ulang: H.263, H.264, MPEG4, VP8 Perekaman: MP4
Format File Audio
Pemutar ulang: AAC, AAC+, eAAC+, AMR.MIDI, MP3, Vorbis, WAV Perekaman:AAC
Lebih Dekat

Disamping spesifikasi yang dimiliki Sharp Aquos Crystal yang lengkap, designnya juga cukup sophisticated dengan bentuk yang tipis, ramping dan padat membuat smartphone SHARP ini terlihat stylish, modern di genggaman Anda, maka smartphone ini dikenal dengan smartphone frameless.


Selain itu smartphone SHARP mempunyai kelebihan lain, khusus nya fitur kamera yang canggih seperti :

FRAMING ADVISOR

Memotret seperti layaknya seorang fotografer profesional dengan Framing Advisor. Teknologi Framing Advisor mengatur pengambilan gambar dengan komposisi yang tepat sesuai dengan foto Anda.

NIGHT SHOT

Hasil memotret di malam hari jadi lebih terang dengan teknologi Night Catch. Dapatkan foto dengan cahaya maksimal pada objek serta latar belakangnya saat memotret di malam hari yang gelap.

SEQUENTIAL SHOT

Memotret objek yang bergerak bebas tanpa batas kini lebih mudah dengan hanya menekan satu tombol.

DIRECT WAVE RECEIVER

Percakapan telepon lebih jelas dan jernih dengan teknologi Direct Wave Receiver yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ponsel dalam posisi apapun sesuka Anda.

Saya tertarik untuk memiliki smartphone SHARP  ini tentu fitur kameranya yang membuat saya percaya diri dan aman melakukan berbagai hal yang bisa lakukan dengan Sharp Aquos Crystal yang akan membantu saya untuk mengambil gambar dengan jernih dan hasil yang memuaskan. 

-Karena Smartphone SHARP memiliki fitur kamera yang lengkap , jadi saya gak perlu khawatir untuk susah mengedit hasil jepretan hanya dari sebuah handphone mengingat fiturnya yang sudah cukup ideal untuk foto di blog atau sosial media saya lainnya.

-Lalu prosesing power yang efisien berkat prosesor dari qualcomm yakni snapdragon 400 yang berarti ini berpengaruh pada daya tahan baterai. Daya tahan baterai untuk sebuah smartphone tentu nya sangat penting.

 - Berhubung saya suka sekali foto-foto maka saya butuh storage yang gede dan Smartphone SHARP dapat support  external micro sd card hingga 128GB lho !...Jadi tak perlu khawatir deh take some photos mikirin memorynya takut gak cukup.  Kamera nya juga 8 mp untuk bagian belakang yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi yang tentu nya merupakan bagian terpenting yang saya perhatikan untuk kebutuhan blogging saya.

Come on Guys ! Manfaat kan keunggulan yang dimiliki Smartphone SHARP untuk memiliki kualitas foto yang jernih dan berkualitas tinggi untuk selalu eksis di social mediamu.



Thank you for Reading

XOXO

Reading



3 komentar :

  1. Aakk~ publish nya pas hari deadline ya.. Good luck, aku juga ikutan iniihh hihihiii

    http://beautyasti1.blogspot.com/2015/07/cara-merawat-rambut-rusak-akibat.html

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Iya Asti...aku post pas deadlineb mepet banget hahaha good luck juga buat kamu ya say :*

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!