SOCIAL MEDIA

Kamis, 23 Juli 2015

[Review] Tony Moly Crystal Light 01 Pink Beam !

Hallo Girls...

Minggu lalu saya post tentang mini haul saya disini, Saya  sudah cerita kan kalau saya beli high lighter nya tony moly pink beam? Kebetulan nih hari ini saya mau review.

Btw seneng banget pas beli ini,strobing lagi hits banget di omongin dimana-mana hihi hore bisa ikut-ikutan belajar strobing juga :D even contour aja saya masih blonteng-blonteng. Tapi, ga ada salahnya kan ya belajar dan terus mencoba? Mungkin ada sebagian temen-temen disini yang bertanya apasih strobing? Bedanya apa sama contour?.



Nah sebenernya cewek-cewek Korea emang biasa pake strobing kayanya untuk memperlihat kan kecantikan mereka yg flawless dan glowing. Tony Moly ini selewat mirip banget sama high beam nya benefit, tapi versi affordable nya lho ya !. Etapi saya belum pernah pake sih benefit jadi gak bisa bandingin hehe,sekarang kita baca aja yuk reviewnya !


 


Packaging:

Tony moly pink beam di bungkus dengan box warna pink metalic yang simple, cantik dan elegant. Dikemas dengan botol yang terbuat dari kaca yg cukup tebal, bentuk nya mirip dengan kemasan benefit sun beam namun untuk bagian tutup nya berwarna pink metalic yg cantik dan terdapat emboss tony moly. Terdapat aplikator yg berbentuk pipih yg bermaterial plastic cukup kuat. Model tutup nya ulir, sehingga cukup kencang dan tidak takut tumpah.







Applicator:

Aplikator nya berbentuk pipih dan terdapat tiga garis disana, saya kurang paham untuk apa fungsinya garis-garis tersebut. But cukup membantu lah aplikator nya untuk mengambil highlighter ini dan di aplikasikan ke muka, hanya saja tidak membantu untuk blending kita butuh kuas atau tangan untuk meratakannya.

Color and Scent:

Warna yang saya pilih memang pink undertone, sesuai jenis kulit saya. Mungkin kalau teman-teman yang mempunyai jenis kulit yellow undertone atau sawo matang bisa memilih shade yang gold beam. Warna pink beam ini cantik banget, bener-bener yang bikin kulit keliatan flawless dan glowing tapi ga lebay. Scentnya cukup soft seperti wewangian bunga.




Swatch and Texture:

Foto diatas merupakan swatch sebelum di blend, bisa dilihat ya warna nya pink shimmery. Texture nya liquid, tidak terlalu kental ataupun encer sehingga mudah untuk di baurkan.




How to Use :

When applying base foundation, apply a small amount to forehead, nose and cheekbone areas in stroking motion to define your facial contours.

Result:
What do you think? Is it good enough?



2 foto diatas saya pakein panah bagian yang saya applied highlighter nya.


Saya bener-bener suka dengan hasil nya yang bikin muka saya terlihat flawless dan glowing. Fyi, jenis kulit saya oily tapi memakai highlighter ini gak bikin muka saya makin berminyak just like normal for few hours.  Saya pernah pakai ini 8 jam dan ga melted atau pun bikin muka saya blonteng-blonteng kaya kelunturan, paling di area t-zone yg oily dan perlu di blot dikit pake face paper.


Plus:

Easy to blend

Pretty color
Good result
Match on my skin


Minus:

Nope

Conclusion:

saya beneran cinta sama highlighter ini !, mengingat kulit saya yang oily tapi pengen higlighter dan ternyata cocok pake ini ga keliatan kaya disco ball juga gampang di blend woohoo !. Jadi semangat deh corat coret muka praktek strobing.


Price : 200 k at Indonesia Counter, i bought this when got the discount 50% at PRJ last month.


Thank you for reading
XOXO
Reiny

2 komentar :

  1. Mak maaf beneran ga tau, highlighter itu maksudnya foundation yg bikin glow gitu?

    BalasHapus
  2. Bukan mak, highlighter beda dengan foundation. Highlighter itu make up untuk menonjolkan kelebihan wajah dan biar keliatan makin bersinar. Gitu

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!