[Review] New Look Playful in Grey

09:44:00 Reiny Andiani Hadikusuma 5 Comments

Hallo !

Para beauty blogger atau yang seneng pake softlens, pasti suka banget ya pake softlens. Karena softlens bisa membuat mata terlihat lebih seksi dan cantik, selain itu juga softlens sangat membantu bagi teman-teman yang mata nya minus dan sedang tidak ingin memakai kacamata. Saya sendiri jarang banget pake softlens, soalnya masih ngerasa kesulitan pas pakai dan lepas mungkin belum terbiasa. 

Anyway bulan juni lalu, saya membeli softlens baru dan saya cari yang warna abu-abu karena softlens saya sebelumnya yaitu warna biru. Saya mengunjungi optik di temani teman saya dan jatuhlah pilihan saya pada New Look Playful in Grey.

Apakah softlens ini cocok di mata saya? lalu bagaimana diameter dan kenyamanan nya? YUK baca review nya...


Nama : New Look Playful

Produsen : Geflex Australia

Harga : Rp. 80.000


Bagian bawah box nya terdapat keterangan Contents dari Softlens tersebut.


Sebelum membuka box, disana terdapat keterangan warna dan informasi untuk mata normal yaitu 0,00. lalu tertera Diameter nya 14,2 which is ini diameter normal gak bikin efek mata yang besar setelah memakai softlens ini dan disana juga tertulis exp.date. FYI, Softlens ini hanya bisa dipakai dalam waktu 3 bulan saja ya.


Dikemas dengan box berbentuk persegi panjang warna biru yang bener-bener playful sesuai dengan tema nya 'playful', menurut saya warna biru nya cukup eye catching. 


Di dalam box nya terdapat 1 pasang softlens yang di bungkus dengan seal, New Look ini tidak dapat lens case. Hanya 1 box berisi 1 pasang softlens saja, softlens nya dikemas dengan plastik dan seal yang cukup kuat.

Pattern nya tidak full ring, memang tidak memberi efek besar pada mata. Patternnya cukup simple dan warna abu-abu nya ini cenderung gelap, tekstur nya berbentuk jelly namun tidak begitu tipis dan cukup mudah untuk lepas-pasang.

Ini warna asli lensa mata saya dan ketika membuat make up look tanpa menggunakan softlens



With New Look Softlens

Warna abu-abu nya sesuai dengan yang saya ingin kan, karena saya tidak begitu suka warna abu-abu yang terang banget. Warna nya pun nge blend dengan warna asli lens saya yang berwarna coklat muda, tidak memberikan efek besar namun ini cukup buat saya dan cukup cantik.




Softlens ini juga nyaman di pakai, saya memakai lebih dari 5 jam tidak merasakan perih atau pun merasa mengganjal selama pemakaian.

Plus:
Affordable
Nyaman di mata
Pattern nya bagus
Warna nya cantik
Blend dengan cantik di mata saya

Minus:
Not Included with lens case


Conclusion: Overall, Saya suka banget sama softlens ini dengan warna sesuai yang saya inginkan dan ngeblend dengan bagus di mata saya. Tidak hanya warna nya saja yang bagus tetapi kenyamanan yang saya rasakan juga membuat saya semakin suka dengan softlens ini, walaupun diameter dan pattern nya tidak memberikan efek mata yang besar tapi menurut saya it's not a big problem as long as i like the color and comfy.

Apakah kalian sudah mencoba softlens dari new look juga? warna apa yang kalian miliki?


Thank you for reading

XOXO

Reiny









You Might Also Like

5 comments:

  1. Sayang sekali gak dapat lens case. Terus kamu beli lens casenya dimana?

    ReplyDelete
  2. Aku baru beli Newlook charm kemaren. Belum nyoba sih. Semoga cocok :D
    Kalo menurutku cukup enlarging di kamu loh say. cocok di kamu ^^

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
  3. Limas: iya sayang sekali,huhu akhirnya beli lens case sendiri deh :)) di tempat aksesoris

    ReplyDelete
  4. Gadis : Oya? Ayo cobain dan review dong..jadi penasaran hehehe iya cukup enlarging sih ya dikit dan ga lebay efek besar nya :D Thank youuu

    ReplyDelete
  5. hai kak, aku mau klarifikasi aja, aku udah hampir 3thn pakai softlens new look, aku mau kasih tau kalau memang newlook gadapet case, kalo mau dpt juga beli lagi, aku setiap beli di optik melawai hehe, kayaknya memang spt itu kak:)

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!