SOCIAL MEDIA

Jumat, 24 Juli 2015

[Review] Lifull Produk



Hallo !

Apakah kalian pecinta snack? snack seperti apa yang biasa kalian makan? kalau saya pribadi memang suka banget snacking :p hehehe. Snacking paling cocok kalau dimakan bareng temen, keluarga atau kerabat dekat, Tapi jika kamu suka snacking sendiri juga seru sih sambil nonton drama korea atau nonton video tutorial di youtube.

Kebetulan waktu H-4 Lebaran minggu lalu, saya dapet paket yang super gede banget sampe pake peti segala !, ku kira itu apa eh tau nya isi nya snack dari Lifull Produk. Happy banget pas dapet snack-snack tersebut dan kebetulan semuanya snack favoritku terutama permen UHA.

Ngomong-ngomong apa sih Lifull produk itu? Kenalan dulu yuk !



website lifull-produk.id adalah website informasi tentang snack, jadi kami berusaha memberikan informasi tentang semua snack yang ada. 

Lifull-produk adalah situs penyedia jasa informasi tentang berbagai produk snack yang ada di sekeliling kita maupun produk snack yang jarang kita temukan. Kami berusaha untuk memberikan informasi yang lengkap dan akurat kepada pengguna kami. Kami juga akan memperkenalkan dan memberikan produk-produk snack yang jarang ditemukan di sekitar kita sebagai hadiah kepada pengguna website. Pengguna juga dapat memberikan review kepada produk-produk yang ada di website sehingga para pengguna bisa saling bertukar dan menambah informasi.

Kamu mau juga dapet snack-snack enak tersebut secara gratis? caranya gampang kok...

Yang membedakan lifull-produk.id dengan website lainnya adalah kamu bisa mendapatkan snack GRATIS dari website ini. Caranya gimana?1. Masuk ke halaman hadiah page 2. Disana akan banyak pilihan snack, nah click salah satu snacknya.3. Cari tombol apply produk dan click tombolnya4. Isi data lengkap kalian (terutama alamat yah, karena untuk mempelancar pengiriman hadiahnya)5. share di FB kalianuntuk yang beruntung bisa mendapatkan banyak snack.




Inaco Pudding mango
Rasanya pas gak terlalu manis, aroma mangga nya bikin seger.

Kalau snack diatas pasti pada tahu kan?
yap ! Oishi Sponge Crunch yang bikin nagih gak bisa berhenti kalau sudah makan ini, Favoritku tetep yang rasa coklat.


Sipahh Fun Straws ini lucu banget, sedotan yang berisi kaya butiran permen gitu cocok buat nemenin kamu minum susu.
Mony Cincau cincau yang dikemas dalam kaleng ini rasanya seger banget plus ada rasa honey nya.
Inaco Nata Drink Minuman tetrapak rasa coklat dan ada nata di dalamnya ini juga enak banget.



Rich Milk Candy UHA my favorite all the time ! selain permen yang rasa susu, saya juga dapet yang rasa stroberi dan coklat. Rasanya lebih beragam, apalagi yang stroberi ada asem-asem nya gitu.


Kiyora merupakan minuman teh yang memang terbilang masih baru di Indonesia, Kiyora punya berbagai macam rasa. Saya dapat Kiyora Green tea dan Honey, Keduanya saya suka banget, cocok deh ngemil cantik di temenin minumannya Kiyora.






The last one is my favorite Cookies ! 
Choco mania yang di dalam kemasan kaleng besar ini isinya ada tiga macam rasa, semua nya enak apalagi saya suka banget chocochip nya.

Yuk rame-rame kunjungi website nya Lifull dan dapetin kesempatan buat menang snack gratis ! 


Thank you for reading

XOXO

Reiny


2 komentar :

  1. itu di undi gitu atau pasti dapet mba ?

    BalasHapus
  2. Agung: Di undi mas...ayo di coba dan rajin share ya semoga beruntung !

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!