My Travel Essentials

20:51:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo Girls !
Kalian sudah libur kerja belum? Atau sudah ambil cuti? Semoga yang mau mudik atau liburan hari raya berjalan lancar ya !.

Ngomong-ngomong mudik sama travelling nih, kita gak mungkin kan pergi jauh tanpa nenteng travel bag bahkan geret-geret koper?. Yang namanya mau pergi jauh pastinya kita harus prepare stuffs yang harus dibawa sebagai kebutuhan kita pas travelling.

Kalau saya sendiri barang-barang yang biasanya di siapkan untuk travelling adalah :

1.Make up and Skincare in travel organizer




Di postingan sebelumnya, saya sudah membahas apa saja skincare essentials saya yang selalu saya bawa ketika bepergian. Untuk make up essentials, biasanya saya gak begitu bawa banyak dan cenderung membawa make up yg multifungsi seperti lipstick merah dan pink yang bisa di jadikan alternatif sebagai blush on, bb cream yang ringan dan plus spf ini juga bisa di jadikan eyeshadow base lalu eyeshadow palette warna netral yang dapat dijadikan contouring, pensil alis, maskara dan eyeliner deh semuanya di simpan di travel organizer yang bikin semuanya masuk dan gak berceceran.

2.Baju



victoria's secret




Pinterest


Saya membawa baju, sesuai dengan berapa lama saya bepergian. Baju yang di bawa ada baju tidur, baju santai dan baju resmi seperti long dress atau little black dress just in case ada acara mendadak kan.Untuk hari raya pasti nya gak lupa dong bawa baju-baju panjang yang elegant dan warna netral agar gampang di mix and match.  Oya tidak lupa juga membawa undies dan bra ya ladies juga pembalut, buat jaga-jaga aja kalau disana ternyata period haha.

3.Sepatu/ Sandal



Alas kaki, saya membawa 1 sneakers, sandal jepit dan wedges/heels. pastikan semua alas kaki nya nyaman dan gak gampang copot. gak lucu aja kan lagi asik jalan-jalan sendal jepit nya copot, jadi sebelum bepergian di cek dulu kondisi alas kaki favoritnya ya ladies !.


4.Gadget




Duh ! Hari gini bepergian gak bawa gadget bisa mati gaya di perjalanan kan? Belum lagi kalau pengen selfie-selfie lucu dan dengerin musik favorite selama perjalanan. Hmmmm saya bawa gadget bener-bener minim deh, seperti pocket camera yg gak makan tempat dan juga ringan banget, yang penting hasil foto itu pinter cari angle kan saya rasa cukup deh pocket camera hehehe mengingat saya bkn photographer dan juga memang masih belajar buat cari angle pas. Gadget lainnya yang penting banget adalah handphone ! Pastikan gadget yang dibawa smartphone yaaa biar gak ribet bawa gadget2 lainnya. Charger,powerbank dan headset jgn lupa dibawa juga.

5.Snack and Soft drink



builtlean.com
Sebelum sampai tujuan dan ganjel perut,bawa deh snack-snack kecil favoritmu, permen untuk nafas lebih segar dan softdrink untuk menemani mu selama perjalanan.

6.P3K



tips.autobild.co.id
Kita gak akan pernah tau kan, apa yang bakal terjadi selama perjalanan? Amit-amit sih gak terjadi apa-apa ya. Namun tidak ada salahnya kalau menyediakan p3k seperti plester,betadine,obat pusing, mual dan minyak angin juga obat pribadi jika kamu memang sedang berobat atau harus selalu minum obat.


Nah, sekian travel essentialsku saat bepergian jauh. Bagaimana dengan kamu? Apa saja yang biasa di bawa saat travelling atau mudik?

Thank you for reading
XOXO
Reiny

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!