SOCIAL MEDIA

Rabu, 01 Juli 2015

My Mini Haul

Hallo Girls !


Untuk pertama kali nya nih saya bikin posting beauty haul, ini pun mini :p. Saya gak banyak belanja beauty things sih bulan mei-juni ini karena skincare routine saya masih pada penuh dan rencananya sih pengen di pake sampai habis, bosen gonta ganti skincare terus. Kalau make up hmmm masih nyicil beli-beli sih tiap bulan hahaha suka penasaran aja gitu apalagi sama lipstick dan eyeshadow palette gemessssh !

Ok, Mari kita liat apa aja sih mini haul nya?


Make Up


1. LA GIRL NUDE BRICK EYESHADOW PALETTE

Saya lagi pantengin timeline instagram, eh liat olshop yang lagi adain PO ini. Gak pikir panjang karena liat foto nya cantik warna-warna nya dan murah cuma 110k yaudah ikutan PO. katanya sih ini dupe Naked 3, tapi pas sampai dirumah saya lihat-lihat warnanya ada beberapa aja yang mirip selebihnya beda. Penasaran gak ini pigmented atau enggak? Stay tune ya nanti saya bikin reviewnya :D.


2. Fanbo Eyebrow pencil in Brown
Saya penasaran sama pencil alis ini, banyak banget beauty blogger yang review dan bilang pencil alis ini bagus. Kebetulan waktu itu ke pasar mampir ke toko kosmetik yang banyak jual merk lokal, beli deh dan harga nya murah 18k doang.

3. Revlon Eyeliner

Kalau Revlon eyeliner ini saya dapat free sih, karena saya ikutan challenge nya Revlon dan B Blog. Warna nya bagus deh, bisa dibaca reviewnya disini.




4. Tony Moly Highlighter Pink Beam

 Ini saya beli gara-gara pernah pake cobain punya Reiput pas kita lagi di Bandung, bikin muka keliatan glowy dan flawless ! suka banget deh...Saya beli ini titip sama temen yang ke PRJ dan ada booth Tony Moly yang lagi sale all item 50% jadi produk ini harga nya 99,5k setelah diskon ya.




5.Wardah Matte Lipstick No.3

Jujur saya belum pernah coba wardah matte lipstick, dulu pernah punya yang lip palette nya. seneng banget pas dapet ini dari Ulang tahung nya wardah di wardah days akhir pekan lalu.

6. Eyeshadow plus Contour Inez No.1

Awal juni kemarin saya harus dandanin adik saya Reina, Dia mau perpisahan di sekolahnya. Lalu pas mampir ke toko kosmetik untuk beli eyebrow pencil itu ,sekalian beli ini juga hehehe alesannya sih buat dandanin dia padahal emang pengen punya juga sih eyeshadow Inez yang katanya bagus dan harga nya emang murah 35k.

7. Shikada Cleansing Wipes
Cleansing wipes adalah barang terpenting yang harus dibawa setelah tisu basah dan tisu kering, apalagi kalau nginep-nginep gitu terus lupa bawa make up remover ya cleansing wipes ini cukup efektif lah untuk mengangkat sisa make up sebelum cuci muka. Shikada Cleansing wipes ini murah banget ! harga nya 7k dan gampang di dapet di supermarket atau mini market.

8. Etude House CC cream Silky
Saya cocok dan suka banget pake cc cream kalau buat daily activity, hampir gak pernah pake foundie. Saya biasanya pake bb atau cc cream, nah kebetulan saya dikasih cc cream dari temenku yang suka ke Korea hihihi senengnya !.

9. Avene eau thermale
Facial mist favorite saya selama ini ya Avene, Kebetulan akhir mei lalu ada event nya Avene di Sency dan dapet goodie bag salah satu nya facial mist ini. Enak banget deh di pake nya bikin adem dan ngurangin redness.

10. Mores White Booster
Mores white booster made in Thailand ini lagi hits, temen-temen beauty blogger banyak yg review ada yang bilang cocok ada juga yang enggak. Sayang aja harganya cukup pricey 500k, saya prefer buat beli laneige sih tapi lucky me ! Saya dapet ini free dari Vindy :P Thanks Vindy. Tunggu Reviewnya ya :D.

11.Avene Suncare
Range produk terbaru dari Avene yang baru launching di sency itu adalah Avene suncare ini. Sudah saya review juga disini, untuk harganya cukup pricey around 300k lebih gitu deh.



12. Shinzui Body Scrub
Shinzui Body scrub memang salah satu lulur favorite saya, karena scrub nya ga begitu kasar dan wangi nya enak. Selain itu harganya juga terjangkau banget dan gampang di dapetin. Pas mampir alfamart liat ini lagi promo, tanpa ragu lagi langsung ambil deh!.

13. Wardah Body Butter
Saya termasuk orang yang jarang banget pake body butter, kurang suka sama tekstur nya yang lengket. Body Butter wardah ini saya dapet dari wardah days, bikin penasaran deh pengen cepet buka dan coba pake semoga aja suka.

14. Wardah Body Serum
Kudet banget deh, saya baru tahu kalau wardah ada body serumnya. Ini juga sama saya dapet dari wardah days, Sudah saya buka dan pakai. Suka banget sama tekstur nya yang lembut juga wangi nya enak banget soft.


15. New Look Playful Grey Lens
Baru pertama kali nya beli softlens di optik, biasanya beli di olshop. Pilihan saya  jatuh pada merk New Look warna abu-abu, tadinya  saya khawatir warna nya ga cocok di mata saya eh ternyata salah ! warna nya ngeblend dan cantik banget. Saya beli soft lens ini 80k di Optik Melawai.

Ah selesaaaaai haul bulan mei-juni yang super mini banget....Semoga bulan juli barang nya lebih kece-kece dan cocok :P


Bye bye now !


Thank you for reading
Xoxo

Reiny

4 komentar :

  1. Aaa haulnya.. banyak banget.. :o
    Ditunggu review LA Girl Nude, Tony Moly sama softlensnya ya Reiny :D

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Gadis: iya tunggu ya reviewnya hihi sekalian aku bikin eotd nya :)) iya nanti semuanya ku review :D. Gak banyak ituuu banyakannya free lol

    BalasHapus
  3. Hahaha beli juga akhirnya si pink beam, emg racun itu wkwk

    BalasHapus
  4. Iya ih gara2 nyoba punya kamuuuuh huh racun banget,tapi emg bagus sih :D

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!