My Favorite BB cream on Budget

07:17:00 Reiny Andiani Hadikusuma 5 Comments



Hallo Girls!

Apakah kalian pecinta BB cream? Apakah BB cream selalu kalian gunakan untuk make up  sehari -hari?, Kalau ya berarti kita sama!  :D. Saya suka sekali pakai BB cream karena terasa lebih ringan di muka even coverage ga sehebat foundation. BB cream juga biasanya sudah mengandung spf dan terlihat lebih natural setelah di aplikasikan, BB cream ini fenomenal setelah beberapa tahun ini merk-merk kosmetik Korea gencar promosi BB cream yang mempunyai banyak kelebihan dan membuat wajah semakin terlihat cantik.

Tidak hanya brand asal korea saja yang mengeluarkan BB cream,  tetapi merk dalam negeri dan merk drugstore sampai high end pun punya BB cream. Jika kalian merasa BB cream korea terlalu pricey untuk membeli di store nya dan males beli di olshop atau mungkin tidak cocok dengan bb cream Korea.



Saya mau share 3 BB cream favorit saya, BB cream ini mudah di dapat dan harga nya sangat terjangkau. Lalu bagaimana dengan kualitas? 

Yuk Scrolling terus...

1. Skin Aqua BB cream Perfect matte


Brand drugstore yang mempunyai lisensi dari negeri sakura ini, tergolong baru meluncurkan bb creamnya. Luckily,  saya bisa mencobanya dari beberapa bulan lalu. BB cream Skin Aqua tersedia 2 variant yg matte dan yg mild, saya memakai seri matte karena kulit saya oily.
Performance dari BB cream ini cukup ok di kulit saya, setelah beberapa jam saya pakai yang oily hanya bagian t-zone saja. Coverage nya sheer to medium, jadi cocok sekali untuk orang seperti saya yang tidak begitu suka full coverage untuk  daily dan sudah ada spf yang cukup. BB cream ini juga tidak membuat kulia saya breakout, harganya sangat terjangkau yaitu 50ribuan. Hanya saja BB cream ini tersedia dalam 1 shade saja, jadi ada kemungkinan tidak selalu masuk pada semua warna kulit.

2. Pixy BB cream Bright Fix

Pixy juga merupakan brand yang memiliki lisensi dari Jepang, Nah lain lagi dengan Skin Aqua kalau Pixy memiliki 3 shades yg berbeda untuk di sesuai kan dengan skin tone kalian masing-masing. BB cream ini finishingnya matte,ya pastinya cocok untuk saya yang memiliki kulit Oily dan juga klaimnya yang tertulis non-comdeogenic serta smart lock powder. Untuk Harga Pixy BB cream lebih murah yaitu sekitar 30 ribuan, oya kemasan BB cream nya juga gemesin banget dengan warna pink.

3. Emina Beauty Bliss BB cream



BB Cream ke tiga favorit saya adalah berasal dari dalam negeri, ya Emina !. Pasti kalian sudah mulai Familiar kan dengan brand ini, yang satu company dengan brand wardah dan make over. Pertama kali saya melihat BB cream Emina, yaitu dari kemasannya yang princessy dan cute seperti brand Korea. BB cream Emina tersedia 2 shades *cmiiw, BB cream Emina cocok untuk segala jenis kulit dan gampang bgt di blend. Coveragenya sama seperti 2 brand diatas yang sheer to medium, Hasil akhirnya tidak matte seperti 2 brand diatas namun agak dewy finish. harga BB cream ini di banderol sekitar 22 ribuan.

Oya Setelah mengaplikasikan BB cream, saya selalu aplikasikan loose powder untuk mengunci make up dan membuat muka saya matte dan tidak cepat berminyak.

Apakah dari ke-3 BB cream diatas juga ada yang menjadi favorit mu? Tell me which one your favorite BB cream?


Thank you for Reading
XOXO
Reiny




You Might Also Like

5 comments:

  1. wah jadi pengen nyobain semua,aku sih pake bb cream pixy tpi kyaknya salah milih shade ..yg shade cream trllu terang di aku,harusnya mlih yg beige..huhuuuw....

    ReplyDelete
  2. Suleman : ah syg sekali salah pilih shade,mungkin bisa di mix dengan bb cream lain yg warna nya lebih gelap? Jadi hasilnya seimbang sama kulitmu hehehe ayo cobain semuanyaaa

    ReplyDelete
  3. iya untung harganya murah. . . ohehe...btw nice review sma riview softlens yang abu2 itu cantik banget

    ReplyDelete
  4. kak, kalo buat oil controlnya bagusan pixy atau skin aqua? mukaku oily bangett soalnya huhu

    ReplyDelete
  5. Aku juga oily bgt kok, bagusan skin aqua.

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!