SOCIAL MEDIA

Rabu, 22 Juli 2015

Model-Model Baju Tidur Wanita

Hallo Girls !
Siapa yang selalu pake baju tidur lucu-lucu dan suka koleksi baju tidur? *ngacung sendiri* :p, saya suka gemes deh kalau lihat-lihat baju tidur pas ngemall apalagi pas sale. Selain di mall atau pasar, di online shop juga sekarang banyak bertebaran model baju tidur wanita yang lucu-lucu dan harganya beragam tapi mostly affordable price sih.

Ngomong-ngomong baju tidur wanita, model baju tidurnya itu gak cuma 1 model saja lho !. Jika model baju tidur laki-laki hanya 1 macam saja, lain lagi dengan baju tidur wanita yang ada beberapa model seperti :

1. Daster






Baju tidur model daster merupakan favorite hampir semua wanita, khususnya ibu-ibu yang sudah berumah tangga pasti suka banget deh pakai daster. Karena Daster biasanya terbuat dari bahan yang adem dan memang banyak di pakai, apalagi kalau misalnya kamu habis aktifitas seharian diluar pakai baju ketat atau ribet lalu pulang ke rumah ganti daster itu adalah nikmat yang gak bisa tergantikan hahahaha adem bener. Motif daster yang famous di kalangan ibu-ibu adalah motif batik, tetapi sekarang lebih beragam dan banyak sekali motif-motif daster yang cantik.


2. Kimono
Baju tidur model kimono ini seperti bule-bule diluar sana deh yang biasanya bobo pake kimono, menurut saya sih kimono ini agak ribet tapi memberikan kesan seksi dan niat banget mau bobo cantik :p. Ketika bangun pagi juga, stylish banget masih pake kimono sambil memegang secangkir kopi atau teh untuk di seruput sambil baca koran atau e-book.

3. Piyama
Piyama merupakan baju tidur yang classic dan hampir setiap orang memiliki nya, piyama ini motif dan pattern nya sangat beragam. Piyama juga sangat nyaan di pakai dan bisa bergerak bebas saat tidur guling sana-sini, pilih piyama yang bahanny tidak panas dan gak gampang kusut biar kalau gak di setrika pun piyama kamu tetatp tertata rapih.

4.Lingerie
Si baju tidur seksi !, Lingerie merupakan baju tidur yang sangat terkenal untuk dijadikan pilihan kado pernikahan pada sahabat atau kerabat dekat yang jadi pengantin baru. Mungkin karena modelnya yang seksi dan menarik pehatian, selain itu juga lingerie ini design nya unik-unik sehingga membuat para perempuan feeling sexy pas mau bobo cantik.

5. T-shirt dan short pants


T-shirt dan short pants adalah baju tidur yang basic dan gampang sekali di mix match tidak harus selalu warna nya senada atau motif nya sama, baju tidur model ini yang casual banget dan tentu nya enak di pakai saat tidur. Pilih T-shirt atau short pants dengan bahan yang lembut dan menyerap keringat ya, agar tidur mu nyaman semalaman.


Kalau kalian suka pakai baju tidur yang mana girls? kalau saya prefer pake daster dan tshirt shortpants, saya merasa nyaman aja kalau pake baju tidur tersebut gak ribet.

Thank you for reading

XOXO

Reiny

1 komentar :

  1. Oh lingerie termasuk baju tidur ya mak?
    Aku baru tau loh.
    Aku lebih suka pake piyama.


    Akuratu.com

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!