SOCIAL MEDIA

Kamis, 02 Juli 2015

[First Impression] Emina Cosmetics

Hallo Girls !

Seperti yang kalian tahu, kalau emina ini sudah dari beberapa bulan lalu launched dan saya pernah menghadiri acara nya. Karena tertumpuk draft post yang lain, jadi saya baru sempat untuk menuliskan first impression saya mengenai produk lokal yang semua kemasannya super cute ini.

Mau tahu apa saja produknya? dan apa pendapat saya? Baca terus ya...


EMINA BB CREAM




BB cream Emina di kemas dengan kemasan yang cute, warna nya fun banget ungu muda. Terbuat dari plastik berbentuk tube dan cap flip flop. BB cream ini cocok untuk semua jenis kulit, sayang nya baru hadir dalam 2 shade saja semoga next time shade nya bertambah. Tekstur nya sendiri liquid dan mudah di blend menggunakan tangan,sponge ataupun brush.

EMINA CC CAKE




Emina CC Cake ini seperti bedak two way cake, tekstur nya halus dan lembut. Kemasa nya pun lucu banget, oya tempat sponge terpisah dari bedaknya yaitu di simpan dibawah bedak. Cara pengaplikasiannya pun praktis tinggal tap-tap aja di wajah, CC cake ini juga lumayan cover redness dan bekas jerawat lho. Alternatif banget nih buat kamu yang suka touch up atau gak mau ribet pake bb cream bisa cukup pake cc cake aja. Tersedia dalam beberapa shade dan saya dapat shade peach yang kebetulan match sama skin tone saya.

EMINA COMPACT POWDER







Emina juga memiliki compact powder yang dikemas dengan box super cute dan kemasan compact powder yang tidak kalah cantik dengan box nya, terdapat kaca dan sponge halus yang tentu nya sangat berguna untuk memakai bedak ini. Saya mendapat shade Ebony, sayang nya tidak cocok untuk skin tone kulit saya. Jadi saya kasih ke tante, ternyata beliau suka dan katanya enak di pakai nya lembut dan gak bikin kusam juga match sama skin tone nya yang sawo matang.

EMINA COLOR BALM DANCING QUEEN


Ah ! ini merupakan salah satu produk emina favorit saya...Yes Emina Color Balm,  Color Balm ini mirip seperti Revlon Color Burst. Dikemas dengan bentuk chubby stick yang memudahkan kita untuk aplikasi nya di bibir, yang saya punya shade dancing queen !. Warna merah nya bagus banget terang ke hint orange gitu, gak bikin bibir kering, ringan dan warna nya pigmented banget. Pokoknya it glides smoothly on my lips deh.

EMINA POP ROUGE EYESHADOW



POP ROUGE Pressed Eyeshadow dari Emina ini dikemas eyedhadow palette mini yang masing-masing palette nya hanya tiga warna saja. Kemasannya Eyeshadow nya juga keren banget kan dan travel friendly banget dengan ukurannya yang mini gak bikin makan tempat, Warna-warna nya pun cantik-cantik dan super pigmented even gak pake eye base !. Oya Eyeshadow nya Shimmery ya, tapi shimmer sumpah gak lebay ini bisa di pake buat daily.

EMINA LIP GLOSS



Emina Lip Gloss nya gemesin banget !, Kebetulan saya dapat yang warna peach nude gitu yang bisa di pake daily. Teksturnya liquid dan saat di aplikasikan gak terasa berat atau seperti habis makan gorengan, Kece deh...

EMINA LOOSE POWDER




Emina Loose Powder, saya suka banget touch up pake loose powder dari emina ini karena tekstur bedaknya yang halus dan lembut juga mudah di baurkan. Selain itu bedak ini bikin make up saya lumayan tahan lama di muka saya yang oily ini. Kemasanya pas gak bulky, jadi muat di make up pouch dengan size yang pas dan kemasannya lucu warna pink yeay !. Sebetulnya saya butuh shade yang lebih terang dari Amber, namun masih bisa kok di kulit saya karena Amber ini termasuk warna yang netral.



Have you ever tried Emina's product?


Thank you for reading
XOXO
Reiny

6 komentar :

  1. Waah aku juga beli nih pas masih di Jakarta, suka banget sama City Chic sama Color Balmnya. Pengen beli warna yang lain tapi susah didapetin di Surabaya. Pas beli cuma sedikit lagi ya shade yang tersedia padahal di websitenya udah banyak

    Ellen Naturelle

    BalasHapus
  2. Rani: Wah..kamu udah coba ya ? hehhe aku juga suka banget loh sama color balm nya...iya mungkin di konter nya cpt sold atau belum restock banyak. semoga cepat merambah ke Suarbaya ya konternya :))

    BalasHapus
  3. mau donk, liat tutorial emina eye shadow blue nya.
    ajarin ... heheh

    BalasHapus
  4. Syofia:Hai...eyeshadow yg biru nya sudah ku jadiin giveaway, nanti ya aku bikin tutorialnya pake produk emina.

    BalasHapus
  5. Kalo Emina bare with me mineral loose powder ,untuk warna kulit sawo matang kira2 cocok warna apa yh..?

    BalasHapus
  6. Kalo Emina bare with me mineral loose powder ,untuk warna kulit sawo matang kira2 cocok warna apa yh..?

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!