SOCIAL MEDIA

Minggu, 26 Juli 2015

4 Merk Jam Tangan yang masih ramah di kantong dengan Kualitas OK.

Hallo !


Jam tangan merupakan satu alat penunjuk waktu yang memang wajib di miliki, namun untuk mendapatkan jam tangan yang bagus kualitas dan harganya terjangkau tidaklah mudah. Belum lagi dengan design yang harus di sesuaikan dengan selera seseorang, tidak semua orang stuck suka pada brand tertentu saja. Di artikel kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi mengenai merk jam tangan yang kualitas bagus, design ok dan harganya masih bersaing.


1. Alexandre Christie

Alexandre Christie adalah jam tangan yang berasal dari Hongkong. model-modelnya sangat menarik mulai dari yang klasik sampai yang modern, harganya beragam mulai dari kisaran 1 juta  sampai harga 3 jutaan* . Masih terjangkau bukan? daripada membeli jam tangan merk High End tapi ternyata KW lebih baik memilih jam tangan dengan harga yang masih di jangkau dan memang asli.


2. Guess


Siapa yang tidak kenal guess? hampir di semua mall besar ada toko guess. Guess tidak hanya menjual pakaian, tas dan sepatu saja tetapi disana juga tersedia berbagai macam aksesoris termasuk jam tangan. Jam tangan guess pun model nya lucu-lucu apalagi untuk perempuan. Harganya juga kisaran 1 sampai 2 juta*, Guess juga sering ada sale untuk koleksi jam tangannya.



3.Swatch


Merk  swatch mengeluarkan model-model jam tangan yang mostly untuk perempuan dan yang membuat unik adalah design nya yang beragam dan warna nya colorful . Harganya pun memang cukup terjangkau yaitu bekisar 900ribu hingga 2 juta*.

4.Esprit


Seperti brand Guess, Esprit juga memliki koleksi jam tangan yang patut di lirik. koleksi jam tangan esprit kebanyakan material nya yang terbuat dari stainless dan tali nya kecil maka sangat cocok sekali untuk kamu yang suka koleksi atau memakai jam tangan dengan tali yang kecil. Jam tangan Esprit ini di banderol dengan harga 1,2 juta sampai 2jutaan*.

*ps: Harga bisa berubah sewaktu-waktu dan tergantung Anda membeli di online shop atau store.



Jam tangan yang mana yang kamu suka guys? berminat kah untuk segera koleksi jam tangan-jam tangan diatas?


Thank you for reading

XOXO

Reiny

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!