TIPS: 5 Cara Agar Kaki Terlihat Jenjang

19:23:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments


Impian wanita pada umum nya adalah mempunyai tubuh tinggi langsing dan kaki yang jenjang dengan begitu indahnya, Tapi pada kenyataan nya wanita terlahir dengan fisik yang unik dan ber beda-beda walaupun tidak sedikit mereka yang mempunyai tubuh tinggi,langsing dan kaki jenjang. Karena kelebihan fisiknya tersebut banyak yang menjadi model bahkan super model sekelas Miranda Kerr, Kesannya setiap apapun yang mereka kenakan terlihat pantas dan enak di lihat.

Ah! Tapi untuk para wanita yang tidak memiliki fisik tersebut gak usah berkecil hati, setiap individu akan ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing, kita tetap harus bersyukur dengan fisik yang kita miliki saat ini. Ngomong-ngomong soal fisik, kadang-kadang kita ingin terlihat lebih tinggi dan jenjang dari biasa nya,  Apalagi dengan hype nya #ootd di social media Instagram membuat kita selalu ingin tampil maksimal. Ada beberapa cara yang bisa membuat kaki mu terlihat jenjang dan indah dari biasa nya lho !. Apa saja sih cara-cara nya? Yuk simak cara-cara di bawah ini :

  1. Gunakan High Heels                                                                                                                  Sudah saat nya kamu koleksi High heels, pilih lah High heels yang nyaman untuk kaki mu dan jangan lupa untuk memilih berapa cm high heels yang kita butuhkan dan yang dapat menopang tubuh kita dengan aman dan nyaman. Misalnya tinggi kamu 165 cm, walaupun kamu sudah cukup tinggi tapi tetap ingin memakai high heels agar kakimu terlihat jenjang kamu bisa tetap memakai high heels kok, Tapi pastikan memilih hak high heels yang tidak terlalu tinggi. Untuk kamu yang mempunyai fisiki yang kurang tinggi seperti saya 155cm, kamu dapat memilih hak high heels yang medium atau yg tinggi sekalipun karena itu akan benar-benar membantu kaki mu terlihat tinggi dan jenjang.

Jika sudah menentukan high heels yang akan di pakai, kamu juga harus memperhatikan design dan warna nya. Warna-warna netral lebih mudah di padu padan kan dengan outfit  yang kamu gunakan, Warna merah juga bisa jadi pilihan alternative lho buat jadi high heels favorite kamu !, Karena Red Heels merupakan warna yg eye catching. Red Heels bisa memperlihat kan ke seksian kaki mu dengan warna nya yg menawan dan terkesan berkelas,Untuk medapatkan High heels warna merah ternyata tidak susah lho dan banyak sekali model nya yang cantik-cantik di sesuaikan dengan selera mu.


2. Garis Vertical


Motif yang timeless satu ini adalah motif andalan buat para wanita yang ingin terlihat tinggi jenjang dan lebih kurus lho !, Kamu bisa memakai motif ini sebagai atasan atau bawahan agar tubuh terlihat lebih tinggi, Tapi biasanya yang benar-benar memberi efek jenjang adalah bawahan garis vertical seperti yang bisa di lihat dari 2 gambar di atas. Selain memberi efek jenjang,motif garis vertical ini juga tak akan pernah ketinggalan jaman deh. Vertical line never goes wrong !


3. High waisted

Salah satu kekurangan pada tubuh saya adalah punya pinggul dan paha yg curvy, itu bikin percaya diri saya down dan bingung harus memakai apa untuk menyamarkannya. Tapi ternyata High Waisted menjadi salah satu andalan saya saat ini karena dengan menggunakan rok atau celana dengan garis pinggang yang tinggi itu bisa menyamarkan bentuk curvy pinggul dan paha. Pilihlah high waisted warna-warna gelap, selain netral bisa di mix n match dengan atasan yang beragam.

4. Di Atas Lutut


Untuk menciptakan Ilusi kaki yang panjang, Kita juga bisa memilih untuk memakai outfit yg di pakai diatas lutut Maksimal 5-10 cm di atasnya. penyelamat banget deh buat saya outfit diatas lutut ini seperti dress, mini skirt atau short pants.

5. Kenakan Warna Gelap



Untuk cara yg ke-5 ini merupakan cara yang sering di coba banyak wanita untuk mencoba memakai warna gelap dan saya sendiri sering mengenakan outfit warna gelap, warna gelap benar-benar berpengaruh untuk menyembunyikan badan yg berisi. Celana atau pun rok berwarna gelap dapat memberikan ilusi kaki lebih ramping dan pasti nya kaki akan terlihat jenjang.



Bagaimana cara kamu agar kaki terlihat jenjang?
Yuk share disini !

Thank you for reading

XOXO

REINY

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!