Beauty Wishlist 2015

20:33:00 Reiny Andiani Hadikusuma 1 Comments



Kalau dengar kata wish list, pasti banyak banget yang pengen di tulis. sebagai manusia kita pasti punya banyak sekali kemauan untuk di beli entah itu berdasarkan kebutuhan atau sekedar koleksi juga bisa jadi hanya penasaran saja. Cewek-cewek pasti deh selalu punya wishlist buat beli barang-barang yang berbau kosmetik atau pun fashion, Nah di post ini saya bikin Beuaty Wishlist 2015. Semoga semuanya bisa terwujud ya ! Amin





Siapa yang tidak kenal brand yg berasal dari Korea selatan ini? Etude House ini terkenal dengan packaging produknya yang cantik dan cute sentuhan 'princessy' juga sweet, cewek-cewek yang banci packaging kaya saya pasti deh jatuh cinta pada pandangan pertama kalau lihat produknya Etude House. Selain kemasannya yang sangat eye catching, kualitas produknya pun bagus terbukti banyak sekali beauty bloggers menulis review produk dari brand ini.
Honestly saya belum mencoba bedak-bedak dari brand Etude House,jadi saya masukan wishlist 2015 deh bedak Etude House . Kenapa saya tidak sebutkan seri yang mana?karena begitu banyak pilihan bedak keluaran Etude House dengan berbagai inovasi yang menarik, soal harga? Seperti yg kalian ketahui produk etude house harganya terjangkau jika membeli via online shop.

2. Lipstick


Ah saya gak pernah merasa cukup deh kalau untuk koleksi pewarna bibir hehehe, entah kenapa saya selalu beli shade pink terus. Jadi wishlist saya tahun ini pengen beli lipstick dari macem-macem shade dan brand yg lumayan pricey :p penasaran banget, harus nabung dan lebih semangat kerja nih biar wishlistnya terwujud.
berikut brand lipstick yang masuk wishlist 2015: 


Tarte Lip Surgence, aduuuh bener-bener bikin semangat nabung deh lihat produk Tarte yang satu ini. gara-gara lihat foto-foto swatches nya di Instagram.


MAC party Parrot, ini merupakan salah satu lipstick best seller nya MAC. Warna nya bener-bener bikin jatuh cinta deh ! sweet banget.
honestly masih ada lagi sebetulnya lipstick yg pengen saya masukin ke wishlist tapi 2 ini dulu deh berhubung harganya nya lumayan pricey hehehe.





3. Hair Care


Rambut saya sangat tipis dan rontok, rasanya tiap hari itu 'bad hair day' buat saya. Tahun ini saya ingin lebih rajin lagi untuk merawat rambut, ada beberapa hair care yang ingin saya coba. Berharap hasil nya bisa membantu mengatasi problem rambut tipis dan rontok ini.
Saya penasaran banget sama produk nya Kerastase,mengingat salon-salon di mall banyak yg memakai produk ini. Saya baca2 review pun banyak mengatakan bagus,saya pengen coba shampoo dan rangkaian lainnya untuk rambut rontok dari Kerastase ini.



4. Masker


Kalau di bagian make up saya gak pernah cukup sama lipstick kan,nah di range skincare saya suka sekali pake masker !, Biasanya saya DIY mask atau beli masker yg berbentuk powder yg harus di tambah air dulu. Sekarang mulai pengen coba clay mask dan koleksi mask sheet biar lebih praktis !.


Innisfree jeju clay mask ini banyak banget yg review dan cocok untuk kulit berminyak serta di claim mampu mengangkat komedo, kalau di lihat dari brand nya sih Innisfree ini memang terkenal bagus untuk range skincare mau pun make up nya even harganya diatas etude sedikit.
selain clay mask tahun ini juga saya pengen coba berbagai variant mask sheet dari etude house,lihat kan kalau variantna bener2 a-z? Hehehe tapi pastinya saya pengen coba yang untuk jenis kulit saya,oily. 

5.Eyeshadow Pallete


Eyeshadow Pallete itu selain harga nya terhitung lebih murah daripada yg single,biasanya palette nya pun warna nya cenderung menarik hehe biar tambah semangat latian blending maka tahun ini harus banget eyeshadow palette di jadiin wishlist.


Ahhhh sampai detik ini masih belum kesampean pengen beli sleek, duh palette nya cakep2 semua apalagi yg bright terus matte pula tekstur nya. Sayangnya buat dapetin sleek ini kebanyakan mesti PO atau kalaupun ready ya agak jarang,jadi saya nabung dulu deh biar kalau beli ga 1 palette aja.
selain sleek saya juga penasaran sama keluaran the balm yg edisi nude dude,hehehe kalian pasti tahu segimana famous nya seri nude tude? Sekarang ada pasangannya nude dude !  


6. Parfum


Dulu jarang bgt pake parfum,paling body mist biasa saja sudah cukup. Tapi sekarang mulai kepikiran pengen punya signature parfum, selain pengen punya ciri khas wewangian juga butuh yg tahan lama untuk special ocassion.

Saya pernah coba icip-icip bvlgari rose dan wangi nya enak ! Jadi pengen beli deh hehehe

7. Body Care


Saya terlalu fokus merawat dan mengatasi problem kulit wajah,sehingga kulit lainnya kadang terabaikan atau dirawat sekedarnya tidak se intense perawatan wajah. Tahun ini saya harus mulai rajin merawat bagian tubuh lainnya,jika biasanya hanya lulur,body wash dan body lotion saja. Maka tahun ini saya ingin menambahkan rangkaian treatment lainnya yaitu:




Nah kalau Body care saya selalu pengen cobain dari local brand karena alam kita kan terkenal dengan kekayaan nya,apalagi brand satu ini percaya deh bikin kulit perempuan indonesia cantik dan terawat.   

8. Sleeping Pack

Tahin 2014 lalu, sleeping pack ini banyak banget yg review khusus nya dari brand laneige dan Kiss. Saya baru mau mencoba tahun ini,karena pas lagi booming itu kulit saya masih bermasalah dan ragu untuk mencoba produk seperti ini sebelum problem kulit tuntas.


Saya lebih tertarik untuk mencoba laneige daripada Kiss,jadi untuk nyobain sleeping pack for the first time i really want to try laneige !. Semoga kulit saya semulus song hye kyo hahahaha *ngimpi*

9. Nail Polish


Yuhuuuu ! Kuku nya kakak yg cantik dong hahaha kuku saya ini bantet-bantet ga menarik,kadang suka pengen kaya temen-temen lain bisa nail art dengan cantik dan rapih. PD dulu aja deh koleksi nail polish biar belajar bikin kuku cantik walaupun bantet :p 


Kalau untuk nail polish,saya cukup drugstore brand maybelline deh. Selain variant warnanya banyak,kualitas ok banget ! Plus harganya affordable.

sedikit kan wishlist ku?
c'mon share what your wishlist too with me.


thank you for reading
XOXO
Reiny











You Might Also Like

1 comment:

  1. Wah tertarik sama Kerastase yang rambut rontok, sama juga rambutnya rontok :( kalo jadi beli ditunggu reviewnya ^^

    noniq's diary | A blog by Noniq

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!