"Smokey Valentine Makeup Collab - Sponsored by Makeupuccino"

21:15:00 Andiani Beauty Journal 8 Comments

Hallo…

Bulan februari selalu jadi bulan special karena biasanya ada perayaan Chinese new year (even gak selalu bulan februari) dan hari valentine, jadi suasana februari itu suka  cerah ceria dan penuh cinta gitu rasanya.


Masih inget banget di benak saya waktu jaman smp, jaman-jamannya ABG SOK GAUL yang merasa gaul kalau udah pake sepatu converse dan punya pacar ! hahaha. Karena saya dan teman-teman saya ini pada jomblo semua pada saat itu, maka tiap mau mendekati bulan februari suka bikin challenge like 14 hari mencari cinta. Buat apasih? Ya iseng aja biar ada yang kasih coklat valentine dan bunga hahaha padahal kalau dipikir-pikir beli sendiri juga bisa ya? Haha namanya juga masa remajalah ya suka gampang kebawa angina hits nya. Kalau sekarang sih valentine atau enggak yaaaa biasa aja…

Kalau teman-teman yang lain suka pada bikin soft make up look untuk valentine, saya dan teman-teman kolaborasi kali ini bikin make up look collab smokey eyes. Honestly, saya jarang banget bikin look smokey eyes bahkan gak pernah saya post di sosmed soalnya hasilnya suka agak jauh melenceng dari smokey eyes gitu. Namun sekarang saya merasa tertantang buat bikin look ala-ala smokey eyes versi saya yang warna nya itu warna gelap dan warna pink favorite saya, Yuk langsung lihat aja smokey eyes versi saya.

Oya mampir juga ke teman-teman kolaborasi saya, yang membuat smokey eyes look juga ! Keren-keren banget lho....















Step by step Tutorial Pink Smokey Eyes:
1.Bare face telah memakai skincare routine

2. Aplikasikan BB cream atau Foundation, disini saya menggunakan MUFE HD foundation dan Anna Sui BB Cream.

3.Set dengan Loose Powder, saya menggunakan Skinfood Bucketwheat loose powder

4.Gambar alis sesuai dengan garis alis atau sesuai yang kamu inginkan, saya menggunakan Holika-holika auto eyebrow 24 hour

5.Aplikasikan Brow Mascara yang cocok dengan tone rambutmu, saya menggunakan Eyebrow mascara etude house.

6.Tambahkan concealer agar alis lebih rapih, saya menggunakan Anna sui bb cream sebagai concealer.

7-8. Sapukan eyeshadow warna hitam di kelopak mata secara merata, saya menggunakan LA girl Palette shade yang paling gelap.

9. Tambahkan warna pink diatas eyeshadow hitam dan blend agar tercipta gradasi seperti smokey, saya menggunakan Sleek eyeshadow palette.

10.Pakai Eyeliner diatas bulu mata, saya memakai Revlon Liquid eyeliner.

11. Pakai eyeliner di tear line untuk efek mata besar, saya memakai make over black jack

12. Tambahkan eyeshadow shimmer berwarna silver/pearl/putih di bagian sudut mata dalam,saya menggunakan LA girl Palette shade yang paling gelap.

13.Pasang Bulu mata palsu untuk efek dramatis

14.Kontur hidung dan pipi, saya menggunakan Inez Contour plus shade Amerika.

15.Highlight bagian pipi dan hidung, saya menggunakan Tony Moly.

16. Sapukan Blush on di bagian pipi,  saya menggunakan silky girl blush.

17.Aplikasikan Lipstick Fuchsia,  saya menggunakan LA Splash lip lustre shade aurora.




Mudah kan membuat look seperti ini?




Bagaimana menurut teman-teman? 

Look ini cocok banget lho buat kamu yang lagi bosen bikin smokey warna classic, kalian bisa pakai warna pink untuk Valentine dinner nanti.

#BBloggerKece #BloggerKecexMakeupuccino 


Terimakasih buat Trusted Online Shop @makeupuccino yang bersedia sponsorin kita, untuk bikin collab ini.



8 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

My current Favourite Lipstick

21:43:00 Andiani Beauty Journal 3 Comments


Hallo...

Jika perempuan ditanya 'barang apa yang gak pernah cukup dimiliki dan ingin koleksi terus?', mungkin most of them bakal jawab lipstick ! Including me hehe. Ya sejak saya suka make up, lipstick adalah make up item yang paling sering saya beli entah kenapa padahal warna nya mirip-mirip, gak semua yang saya beli cocok di saya juga. Simply ya penasaran dan pengen aja punya *impulsif* jangan dicontoh ya dedek -dedek.

Okay, saya suka icip-icp lipstick brand A brand B dst. Tapi balik lagi yang dipakai yang itu-itu lagi dan yang tetap ada di make up pouch pun lipstick-lipstick favorit saja, Seperti yang akan saya bahas di blog post ini yaitu Lipstick-lipstick favorite saya saat ini. Total ada 4 buah lipstick matte, 2 buah lip cream matte dan 1 lip tint, yang semuanya selalu ada di make up pouch saya beberapa bulan ini.

Kalian penasaran gak kenapa saya suka produk tersebut? penasaran? Yuk simak ulasannya...Baca sampai habis ya...


 7 produk yang selalu ada di make up pouch.

Etude House Dear Darling Tint-Vampire red




Swatch Etude House Dear Darling Tint-Vampire Red


Sewaktu merk Korea mulai ramai masuk ke Indonesia, saya kurang begitu peduli dan gak ngikutin gimana banget. Paling saya cuma baca-baca review nya saja, lalu yang saya tahu kalau harga merk Korea yang masuk ke Indonesia harga nya 2 kali lipat bahkan lebih dibanding harga asli disana. So, saya cuek aja sampai akhirnya penasaran sendiri karena ngeliat Sasyachi sering review produk Korea hahaha. Saya coba lah si lip tint dari etude house, ternyata harga nya di olshop cuma sekitar 40-60 ribu rupiah ya cukup terjangkau lah. Kesan saya setelah pake liptint ini 'KENAPA GUE GAK BELI DARI DULU?KEMANA AJA' hahaha telat banget, pokoknya sejauh ini lip tint favorit saya ya yang dari etude ini karena warna nya cantik, cukup tahan lama dan finishing natural yang cantik. Saya pake ini kalau lagi jalan-jalan santai atau yang cuma keluar sebentar aja gitu.







 Diamond-Safir-Zamrud


Saya baru beli lipstik ini akhir tahun 2015, saya beli karena banyak temen-temen blogger yang review dan bilang ini bagus. Saya coba dua shade awalnya, terus bulan lau saya nemu yg np.81. Saya cukup bangga dengan produk lokal yang kualitas nya tidak jauh dengan luar negri, teksturnya lembut banget lalu ada vanilla scent dan pigmented banget !. Untuk ketahanannya juga cukup ok untuk lipstick matte harga sekitar 30.000 rupiah ini. Saya masih penasaran sama 7 warna lainnya, kalau kalian penasaran juga baca reviewnya disini ya.


Urban Rouge no.014


Lipstick matte favorite dari merk lokal lagi hehehe saya suka deh sama produk-produknya make over, ya gimana ya memang kualitas nya bagus juga harganya masih terjangkau. Saya jarang banget dan bahkan dulu gak tertarik untuk beli lipstick merah, soalnya terlalu bold aja dan masa ngantor pake lipstick merah ah gak PD. Terus nemu deh lipstick matte merah no.014 ini dari make over dan suka banget ! hihi merah nya bagus gak lebay dan cocok buat warna kulit apapun. Jadi sudah jelaslah lipstik merah favorit saya makeover, untuk full review baca disini ya.





Bourjois Rouge Edition Velvet-Ole Flamingo
LA Splash Lip Lustre- Auora.



Urusan lip cream matte yang lagi hype sampai 2016 juga saya gak mau ketinggalan, Untuk lip cream saya prefer pilih warna-warna favorit saya. seperti 2 produk diatas, saya pasti beli yang warna pink atau fuchsia. Saya suka tekstur nya Bourjois Rouge Edition Velvet ini lembut banget, tahan lama, warna nya cantik dan shade yang saya punya ini Ole Flamingo. Lip cream tersebut sering banget saya pake haha hampir setiap hari malah saking suka nya, untuk yang satu lagi nih saya punya LA Splash Lustre Shade Auora. Saya suka banget juga lip cream matte LA splash karena opaque, warnanya cantik dan gak geser !. LA Splash lip lustre ini juga ketahanannya ok banget di pake makan dan minum tetep stay.







Apakah diantara ke 7 produk diatas ada yang menjadi favoritmu juga girls ?

Thank you for reading
XOXO
Reiny

3 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!