SOCIAL MEDIA

Saturday, 19 December 2020

I'm Meme Pepbalm Finger Tip Review dan Swatches | Lip Produk Hits Korea 2020

 Hallo Girls...









Jujur tahun 2020 ini saya gak begitu banyak eksplor lipstick, ya lagian sepanjang tahun ini di rumah terus plus lagi pandemi pake lipstik juga ketutup masker hehe sayang aja gitu. Tapi nih ya, ada yang menarik buat dicoba sama saya dari merk Korea...emang deh selalu menggetarkan jiwa raga ingin memilikinya kalau mereka keluarin produk yang idenya somehow out of the box.

Kali ini racun Korea dateng dari Brand I'm Meme yang mengeluarkan lip balm dengan kemasan yang unik dan juga formula yang bikin penasaran buat dicoba, katanya sih di Korea sana cewek-cewek nya pada pake ini dan hits bgt. 

Yes, I'M MEME PEPBALM FINGER TIP namanya. Saya pertama kali tau taun lalu sih pas Sasyachi upda di Igs nya dan sekarang brand I'M MEME ini sudah masuk resmi ke Indonesia. Saya beli waktu bulan september apa oktober lalu gitu pas mereka promo dan sekarang saya mau review juga liatin swatchesnya di sini. Let's go! 

Klaim:

Balm multi fungsi dengan pigmentasi warna yang intens menambah warna yang indah dan tahan lama pada bibir dan pipi Anda. Minyak essential yang kaya diresapi dapat menyehatkan kulit.


Kemasan:

Kemasannya unik banget gak kayak produk bibir pada umumnya, kalau I'm Meme Pepbalm Finger Tip dikemas mirip sama kemasan cat air yang biasa kita temuin di toko buku gitu lho. Bahkan material kemasannya pun beneran kayak dari metal buat cat air, pemberian labelnya juga gitu menarik bgt deh menurut saya. 

I'm meme pepbalm ini bentuk tube nya kokoh dan tutupnya bentuk ulir, buat ngeluarin produknya juga dipencet aja gitu kayak cat air dan di colek pake jari manis terus aplikasiin deh ke bibir. 

Texture dan Aroma:

Saya suka dengan formulanya yang creamy dan halus banget tapi agak sedikit thick juga oily pas melting, teksturnya juga bener-bener mirip cat air kental yang biasa kita dulu pake jaman sekolah hehe plek ketiplek pisan ini mah cuma bedanya ini buat bibir aja. Hati-hati ya pas pencet produknya biar gak kebanyakan keluar produknya dan cukup dikit aja kok buat apply di bibir.  Gak ada aroma strong yang mengganggu, saya sih mencium aromanya soft yang chemical gitu...gak ada aroma sweet atau fruity. 

Swatches:

Temen-temen bisa lihat swatches nya pada video di atas ya.

Shade 001 Warna orange segar tapi gak begitu nge-jreng, buat yang suka tampil fresh, juicy ini cocok. Kalau mau dijadiin blush on juga semu orange nya gak lebay dan bisa di build. 

Shade 003 Warnanya agak rosy gitu walaupun base nya merah, tapi dia ada hint pink. Cakep bgt buat blush on tipis-tipis atau buat warna bibir bold tapi gak berlebihan dan tetap ada sentuhan cute nya. 

Shade 005 warnanya lebih ke brown-ish, cocok buat warna kulit terang atau medium juga bisa. Termasuk warna coklat yang netral dengan hint orange sedikit, bisa jadi favorit semua orang. 

Performance:

Sensasi yang saya rasakan saat mengaplikasikan I'm Meme Pepbalm ini satisfying sih, yang tadinya teksturnya creamy agak keras gitu jadi meleleh karena gesekan hangat kulit jari manis kita ke bibir kan. Warnanya pigmented semua, bisa dipake tipis ataupun tebal sesuai selera aja. Warna-warna yang saya pilih itu cakep-cakep, bisa dipake single ataupun makeup bold. Di bibir juga terasa ringan, lembap ya kayak pake lipbalm tapi berwarna gitu lho. Kalau di pipi jadi blush gimana rasanya? nanti dia berubah powdery dan hasilnya semu-semu warna pipi alami cantik. 

Result:

Nah, kalau ngomong soal finish...karena ini base nya lip balm dan mengandung shea butter tentu saja hasil akhirnya gak matte, ya lebih ke glossy tapi gak berasa tebel kayak lipgloss. Bibir terlihat berwarna, sehat, shiny tapi gak lengket juga dan nanti kalau sudah makan minum bakal ninggalin stain tipis yang cantik. Terus garis-garis bibir terlihat lebih smooth, untuk ketahanannya? ya gak seawet lipstik matte tapi cukup ok kalau gak dipake makan minum warnanya tetep cantik dan shine nya itu kayak pake lipgloss mahal. Better, sehabis makan minum re-apply lagi aja atau biarin aja nge stain biar terlihat lebih natural. 

Kesimpulan: 

Yes! Recommended, buat temen-temen yang lagi cari lip produk dengan satin finish, nyaman dan bikin bibir sehat cuss cobain the fenomenal I'm meme pepbalm ini...dijamin bakalan suka sih karena saya juga pakenya nyaman kayak pake BH dengan cup yang tepat haha.


Harga: Rp70,000- Rp120,000

Dimana belinya? e-commerce atau official shop nya I'm Meme Indonesia.


Thank you for reading,

Reiny


Post a comment

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!