EMINA MAGIC POTION SHADE TERBARU 04, 05 dan 06

15:20:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...

Dari bulan januari lalu hingga bulan maret gitu, Emina konsisten keluarin shade2 baru dari koleksi pewarna bibirnya bahkan ngeluarin lagi satu series yg baru huhu. Pusing gak tuh? iya mereka launching produk baru terus dan gemes2 banget, sama kayak big sis nya ceu Wardah juga keluarin shade baru lip mousse velvet matte nya. 

Anyway, di tengah pandemi ini saya usahain semangat nulis dan bikin konten di sosmed maupun Yutub. Jadi, ya biar berasa kayak hari2 biasanya tapi nahan diri buat #dirumahaja. 


Oh ya karena produk bibir Emina itu ada tiga macem yang baru, di sini saya mau bahas yang paling pertama dulu aja ya Emina magic potion tint! kebetulan saya punya ke tiga warnanya lengkap. Yuk, kita langsung ke reviewnya aja:

- Kemasan:
Masih sama persis dengan kemasan yg lama Emina magic potion, bentuk tabung imut dari plastik yg cukup kokoh dan transparan. Jadi, kita bisa liat warnanya tanpa cek bagian pantat lip tint nya. 
- Aplikator: 
Dengan ujung segitiga tumpul, aplikatornya pun masih sama dengan yg sebelumnya. Ujung aplikatornya membantu ngebentuk bibir dan menjangkau bagian ujung bibir agar tetap rapi serta presisi. So far, saya gak ada masalah sama aplikatornya pas aja sih. 

- Pilihan warna, tekstur dan Aroma:
Hadir dengan tiga warna baru yang lebih bold dan menurut saya sih lebih menarik dibanding yang sebelumnya. 

Nama shade terbaru Emina magic potion: 
- 04 Sienna warna merah burgundy atau red wine, gelap namun eksotis at the same time. Ini buat yang punya bibir warnanya agak gelap, bantu samarin sih cakep.
- 05 Summer warna orange agak tua tapi masih memberi kesan segar dan ceria, ninggalin stain yang fresh. Cocok buat Korean look!
- 06 Sassy warna merah tua dengan hint pink, Sassy ini stainnya lucu deh awalnya merah tapi nanti pas udah kering jadi pink terang yang manis. 

Teksturnya cair seperti lip tint pada umumnya dan aromanya manis, tapi bukan aroma kue atau permen gitu ya. 




Foto di atas itu swatches di tangan saat masih basah dan setelah Emina magic potion nya di hapus, warnanya bold cantik kan? terus stain yang ditinggalkan setelah dihapus juga masih cukup ok lah. 

Nah, kalau ini full swatches di bibir ketiga warna baru Emina magic potion ya.
- Performance:

Menurut saya formula Emina magic potion yang sekarang lebih bagus dari yang sebelumnya, Emina magic potion terbaru gak bikin bibir patchy atau ngegumpal di tengah aja. Rasanya di bibir ringan dan gak ada rasa ketarik, coveragenya medium...karena ini lip tint kan ya bukan lipstik yang full coverage. Jadi, ya gak nutup full warna bibir tapi warnanya bikin bibir tambah cakep dan efek kulit lebih keliatan cerah juga. 

- Result: 

Emina magic potion cukup tahan lama stainnya, walau sudah dipakai makan minum masih ninggalin warna yang cantik. Walau di awal terlihat bold, tapi ini warnanya gak menor kok...deep yang elegan dan memberi kesan ceria buat yang pake. Saya suka Emina magic potion ini selain awet, gak bikin bibir kering atau ngeliating garis bibir makin nyata. Worth it lah! buat daily makeup, gak usah sering-sering touch up soalnya stainnya cakep dan keliatan natural juga gak bikin bibir patchy. 

- Conclusion:

Overall, saya jauh lebih suka formula Emina magic potion yang sekarang dibanding 3 shades sebelumnya. Warna terbaru sekarang lebih universal, menarik dan gak ngegumpal saat dipakai. Nyaman di bibir dan di kantong, of course recommended buat anak sekolahan atau anak kuliah yang lagi mau koleksi lip tint lokal dengan kualitas bagus.

Harga: 37,000
Where to buy: Emina store, olshop or e-commerce


Thank you for reading 

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!