SOCIAL MEDIA

Tuesday, 10 March 2020

REVIEW WARDAH CAPSULE MASK VARIAN LENGKAP


Hallo Girls...


Rencananya saya mau review capsule mask nya Wardah tuh di blog bulan februari lalu, tapi ya karena satu dan lain hal saya baru bisa publish Maret ini. Belum telat banget kan? haha belum dong ya...wong produknya aja baru launching Januari lalu kok. Ok lah, kita langsung aja kepoin apa sih capsule mask itu?



Basically, Wardah capsule mask ini jenis masker wash off yang dikemas dalam kemasan lebih praktis dan kecil. Cuma bisa tiga kali pakai, tapi wadahnya reusable. Sebenernya Wardah bukan brand pertama yang punya jenis masker ini, sudah ada The Body Shop dan Innisfree yang lebih duluan punya masker jenis capsule. Tapi, untuk merk lokal iya Wardah yang baru punya. 

Total ada 5 varian capsule mask yang dikeluarkan oleh Wardah, tentu disesuaikan dengak kondisi kulit orang Indonesia dan kita bisa pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan. 

Berikut ini ulasan dan pengalaman saya pake capsule mask Wardah:

Alpine Apple:

Alpine apple memiliki aroma segar khas apple, warna maskernya pink dan teksturnya seperti sleeping mask. Creamy, gampang di baur dan bikin seger wajah pas diaplikasikan. Klaimnya sih buat memperbaiki tekstur wajah ya, tapi di saya sendiri sih biasa aja hasilnya setelah di bilas. Cuma berasa seger aja sama lembap, gak ada yang wow!. Alpine apple ini juga rasanya agak panas pas dipake di wajah saya.

Milky Oat


Buat yang suka physical exfoliator, mungkin varian milky oat ini bisa kamu coba. Butiran scrub oatnya gentle banget, gak kerasa sakit sama sekali dan punya aroma vanila yang manis. Teksturnya agak lengket dan agak effort buat baurnya ya, bilasnya sih gampang aja kalau pake air hangat. Hasilnya? ya mayan haluslah tapi gak ngangkat komedo ya. 

Tea Tree


Saya pribadi sih paling suka yang varian tea tree, mirip sama maskernya dari merk Acnes. Teksturnya clay mask yang lengket dan lembut, gampang dipake tapi agak susah dibilas apalagi kalau pakenya tebel. Aromanya tea tree yang seger banget, efeknya ngontrol minyak dan bikin jerawat kering. Suka deh yang ini cukup bagus, oiya pas dipake juga ada tingling sensation agak anget manja gitu. 

Orange Pomelo

Ya, untuk cerah instan buat sehari bolehlah coba masker ini. Aromanya paling seger, teksturnya mirip sama yang Alpine apple tapi lebih gel-ish. Pake ini tuh kayak kita pake pelembap agak tebel, gak akan kering ataupun meresap pokoknya setelah 10 menit bilas aja. Pas pake ini di beberapa area kulit saya agak perih. 

Acai Berry


Saya gak berharap banyak sih sama yang Acai Berry, since klaimnya kan anti oksidan ya. Jadi, kita gak bisa lihat langsung hasilnya selain berasa seger aja abis pake. Untungnya sih yang acai berry gak bikin gatel atau panas, kayak kita olesin sleeping mask dan bilas. Udah gitu aja nothing special selain wanginya yang berry banget.


Conclusion: Recommended, buat kamu yang pengen coba-coba masker dan bosenan. Soalnya 3x pake abis, tapi ya jangan ngarep hasilnya yang waw juga ya sis...tetep kudu diiringi skincare yang mumpuni. Buat yang suka traveling juga ini ringkes banget, gak usah bawa satu jar atau tube gede masker kamu hehe. Cukup bawa 2-3 masker capsule ini aja cucoook ye kan. 

Harga: Rp20,000
Where to buy: Everywhere yang ada Wardah, saya beli di Sociolla.


Thank you!

Post a comment

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!