SOCIAL MEDIA

Senin, 30 Maret 2020

Maybelline superstay matte ink crayon review

Hallo girls,,,

It's been a while saya gak bikin review soal gincu, padahal yang suka di koleksi ciwi-ciwi itu gincu ya. Tapi saya janji tahun ini bakal banyak bikin review lipstik di blog ini, soalnya saya udah beli lipstik banyak nih buat dicoba dan share ke temen-temen.



Awal bulan februari lalu, Maybelline brand drugstore kesayangan kita semua luncurin lagi lippen baru yaitu: Maybelline superstay matte ink crayon, masih sodaraan sama superstay matte ink lip cream tapi yang ini beda teksturnya dan kemasan juga beda. Gimana kalau performance dan hasilnya? menurut saya juga beda, yuk kita bahas aja langsung Maybelline superstay matte ink crayon ini.









Packaging: 
Untuk kemasannya sendiri, ini sesuai namanya sih seperti crayon. Ya, ukurannya sendiri lebih besar dari lip liner. Imut, praktis dan travel friendly banget. Lip crayon ini gak pake dus, tapi cuma sealed pake plastik biasa aja. Jadi, jangan harap ada keterangan produk ya...selain kode produksi sama nomer shade nya yg kecil banget hampir gak keliatan.

Aplikator:


Buat keluarin produknya ini cukup diputer kayak lipstik konvensional aja, tapi dia nih kalau lipstiknya biar tetep runcing kamu bisa serut. Serutannya tersedia di bagian ujung lip crayon ini, tinggal
tarik aja. Then, bagus sih ini enak buat makenya dan lebih gampang makenya di bibir lebih presisi aja gitu ya gak?



Warna, aroma dan tekstur:

Seinget saya maybelline crayon ini keluarin 10 shade dari bold ke nude warnanya dan saya bakal swatches 5 shade yg saya punya. Aromanya sih soft khas bau lipstik giru, bukan aroma kue atau sweet gitu. Kemudian untuk teksturnya sendiri, wuuuu super creamy dan buttery gak seret sama sekali buat pake di bibir.

Swatches:




No:15 warna nude agak pucet, dengan tekstur creamy gampang diaplikasiin dan cukup pigmented.  Warnanya di saya sih agak pucet ya dan bagusnya buat campuran ombre lips, ini nude nya cool undertone bgt. 
no.30: Warna pink barbie yang creamy, buttery dan cukup intens. Menurut saya warna ini bukan favorit semua orang, karena gak semua kulit cocok dengan tone warna ini.  Saya sendiri lebih pede pake ini kalau di ombre, kalau pake sendiri itu agak nanggung aja bold enggak, kalem juga enggak  Terus saya ngerasa kok gak boost warna kulit bikin lebih cerah ya?
 no.45: Warna oren yang intens dengan hint merah, ya lebih tepatnya ini kayak merah tomat hehe dan mirip banget selewat sama no.50 lho. Saya suka warna ini buat ombre bagian tengah ala cewe-cewe Korea, kayak lagi demam hihi.

no.50: Kalau tadi sebelumnya merah tomat, nah kalau yang no.50 ini lebih ke merah cabe tapi cakep lho. Gak dangdut gitu warnanya, super intens dan bikin gigi keliatan lebih putih.
no.55 Ini warna paling favorit diantara semuanya yang saya punya! Wine red yg bold, dengan cool undertone. Cantik banget dipake single ataupun sebagai kuncian ombre lips.  Bikin kulit terlihat lebih cerah dan merahnya misterius. 

Performances: Dari 5 shade yang saya punya, semua glides smoothly on my lips. Gak seret sama sekali, pigmented dan finishingnya agak oily sih waku nanti jadi matte powdery.

Result: Matte finish yang gak bikin bibir kering, ringan gak terasa menggumpal, gak terlalu memperlihatkan tekstur bibir jadi tetep terlihat halus dan rapih.  Terus, yang saya suka dia ini awet banget dipake makan minum. Ninggalin stain cantik dan gak effort banget buat touch up. 


Conclusion: Suka banget! sama crayon ink lipstik ini. Karena mudah buat dipake gak seret, enteng, pigmented dan tahan lama plus gak bikin bibir kering juga lebih mudah dihapus pake cleanser based oil. Beda dengan stay matte ink lipcream, wuaduuuuh itu susah bat buset dihapusnya.

Harga: 99,000 
Where to buy: Maybelline store online or offline

2 komentar :

  1. Waduh aku paling naksir Ama yg 50 mbak. Cakep amet yak... Jadi penasaran pengen cekout keranjang aja nih tahu lippennya seenak itu

    BalasHapus
  2. Oohh lipstik saya kira crayon untuk melukis._😂😂😂


    Bagus semua warnanya cuma sayang khusus untuk kaum hawa...

    Kalau gw yang pakai bisa pada naksir repot ntar.😂😂😂😂

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!