SOCIAL MEDIA

Tuesday, 18 February 2020

ESQA PINK GODDES EYESHADOW PALETTE

Hallo Girls...




Makin ke sini saya jadi makin jarang nulis blog, sedih sih apalagi bulan lalu cuma nulis dua blogpost. Padahal target saya tuh minimal sebulan tuh 4-5 blogpost baru, banyak banget bahan yang pengen saya tuangin di sini tapi kadang membangun mood nulis itu agak sulit apalagi ke distract sama urusan rumah tangga haha. 

Okelah semoga di bulan februari ini, saya bisa nulis 5 blog. Anyway, kali ini saya mau berbagi racun nih sama temen-temen soal eyeshadow palette lokal. Jujur, ini bukan eyeshadow palette pertama saya dari brand lokal. Tapi, ini tuh menurut saya spesial karena ESQA PINK GODDES palette memiliki range warna yang menarik dan formula yang ok. Saya pun termasuk fans brand lokal ESQA, kenapa? karena produk-produk yang mereka keluarin selalu on point dan classy.

Baiklah, langsung bahas aja yuk!



Kemasan:

Dikemas dengan sangat cantik, palet berukuran mini kurang dari telapak tangan. Warna rose gold yang elegan dengan material yang kokoh, di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan kaca yang ukurannya pas untuk touch up. Tapi, sayangnya tidak ada brush untuk aplikator eyeshadow palette ini. Overall, jatuh cinta pada pandangan pertama sama kemasannya yang elegan. 

Swatches:



ESQA mengeluarkan tiga varian dalam series Goddes palette ini, yakni: Bronze Goddes, Peach Goddes dan Pink Goddes. Kenapa saya pilih Pink Goddes? buat saya ini paling menarik dan akan sering saya pakai. Padahal favorit orang lain umumnya Bronze Goddes. Ok, let's jump to the swatches:



Row pertama:
Gold Copper teksturnya creamy banget, shimmer halus, mudah di blend dan pigmentasinya bagus.

- Teracotta ini hasil akhirnya matte, agak powdery, halus dan ada sedikit fall out. Pigmentasinya cukup bagus dan masih mudah di blend. 

- Medium Brown Shimmer secara keseluruhan sih teksturnya mirip sama yang gold copper, tapi warnanya lebih gelap dan cocok buat dijadiin topper. 

Row kedua:
- Pinkish brown matte agak dried matte, powdery, pigmented dan blendable. Cakep buat jadiin base atau single eye look aja. Warnanya warm masuk ke semua warna kulit orang Indo,

- Pink Glitter, wah ini sih paling favorit. Pink nya intense banget! Ada chunky glitternya yang gede-gede tapi mudah dibaur. Cakep banget buat kamu yang pengen matanya tampil pop dan feminin. Teksturnya agak basah, creamy dan masih ada fallout juga. 

- Pink matte warnanya lebih ke arah brigh pink barbie gitu ya? teksturnya sih agak dry, powdery dan mayan banyak fallout tapi pigmentasinya cukup bagus kok. 

Row ketiga:
- Pink pearl glitter, shimmernya agak kasar tapi medium gak sebesar yang chunky glitter di row dua tadi. Teksturnya creamy, gampang dibaur dan pigmentasinya bagus. Cocok buat dipake single atau topper. 

- Dark Pink Shimmer, teksturnya mirip sama yang gold copper dan medium brown tadi. Finishnya shimmer lembut, blendable dan cakep buat dijadiin eye corner atau belek artis juga korean eye look! super luv. 

- Brown to Burgundy, the last one! saya bingung ini warnanya coklat tapi ada hint merahnya juga. Warna ini cakep buat riasan smokey eyes, teksturnya matte, powdery dan halus juga masih ada sedikit fallout. Kalau soal pigmentasi sih konsistensinya sama kayak shade matte lainnya di palette ini.

Performance:

Saya suka sama ESQA PINK GODDES EYESHADOW PALETTE dengan ukurannya yang sangat travel friendly dan compact, kualitas produknya juga bagus saat digunakan. Baik yang matte ataupun shimmer, memiliki performa yang baik walaupun ada sedikit fall out dan patchy. Pigmentasinya pun patut diacungi jempol dan mudah sekali untuk di blend. 


Result:

Foto di atas merupakan look saya menggunakan ESQA PINK GODDES EYESHADOW PALETTE, bisa dilihat ya warnanya pigmented banget sis. Puas sih saya sama hasilnya yang gak kaleng-kaleng,  Esqa emang niat banget kalau bikin produk dari mulai packaging sampe formulanya cucmey! Kita bisa bikin macem-macem look dengan hint pink, untuk daily ataupun special occasion. Range warnanya juga cakep-cakep untuk dipakai single ataupun dikombinasikan, untuk di eyelid saya yang berminyak pemakaian eyeshadow ini bertahan beberapa jam saja dan bolong di area tertentu. Baiknya sih, memang pakai eyeshadow primer dulu biar hasilnya makin apik dan awet gak geser.

Conclusion:

Recommended! buat temen-temen yang lagi cari eyeshadow palette sesuai kebutuhan, yang bisa dibawa kemana aja karena compact dan varian warna cantik pun formulanya ciamik. Bisa jadi referensi nih buat nambah eyeshadow palette kamu hehehehe. Walaupun kekurangannya gak ada brush untuk aplikator dan gak ada nama shade di setiap warna dalam palette nya. 

Harga: 245,000
Where to buy: Sociolla, shopee atau web ESQA

FYI, harganya emang lumayan ya untuk merk lokal tapi tenang mereka sering diskon kok. Saya aja waktu beli pas diskon 40% hehe. Tunggu aja momen diskonnya buat sikat produk-produknya ESQA. 


Post a comment

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!