Laneige Clear C Advanced Effector di kulit berminyak dan gampang jerawatan

12:28:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

hallo girls...

Tahun lalu series Laneige Clear C merajai chart skincare yang difavoritkan beauty enthusiast, apalagi Laneige Clear C Advanced Effector cukup di elu-elukan katanya bagus banget. Saya sudah penasaran dari tahun lalu juga tapi baru bener-bener pakai awal tahun ini sejak pertengahan Februari, ya total 2 bulan lebih saya pakai Laneige Clear C Advanced Effector. Sekarang produknya juga udah mau habis hehe karena saya pake terus, emang bener gak sih bagus banget?



Yuk baca review pengalaman saya pakai Laneige Clear C Advanced Effector berikut ini:

Males baca? tonton youtube nya dong!

Deskripsi produk:

Booster energi vitamin jenis cair yang terisi dengan “superberi” yang melembabkan kulit luar dalam.

Klaim:

Mengandung 92,5% ekstrak superberi yang kaya akan vitamin C

Ekstrak superberi antioksidasi untuk perawatan kulit

Ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu Anda mendapatkan penampilan yang lebih sehat.

Perawatan pencerah yang bersih dan merata

Clear C, esensi asli Laneige, mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih.

Booster jenis air untuk menghasilkan penyerapan yang cepat

Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Kemasan:



Laneige Clear C Advanced Effector dikemas dengan box warna putih yang cukup besar, karena isinya bukan hanya produk boosternya saja tapi juga dilengkapi dengan satu box kapas khusus untuk memakai produk ini. Kapasnya sendiri berisi 60 pcs untuk dipake siang-malam dengan dua sisi yang berbeda tekstur, di bookletnya ada penjelasan cara pemakaian dan keunggulan Laneige Clear C Advanced Effector. 

Laneige Clear C Advanced Effector sendiri datang dengan kemasan botol kaca yang kokoh berwarna pink bening, sehingga kita bisa melihat isinya dari luar. Cukup berat botolnya, gak travel friendly banget sih dan takut pecah. Isinya 150 ml cukup banyak dan awet.



Untuk mengeluarkan produknya memakai pump yang cukup besar, lubangnya juga besar jadi sekali keluar tuh airnya keluar banyak mayan banyak. Selang di dalamnya juga memang besar, ya kalau gak hati-hati pasti boros sih. Tapi enaknya bentuk pump kayak gini tuh gak ada drama macet-macet ngeluarin produk, lancar abisssss. 

Aroma, tekstur dan warna:

Laneige Clear C Advanced Effector memiliki aroma berry dan buah-buahan yang segar tapi gak nusuk idung gitu lho, pas nyiumnya itu sueeeger rek. Teksturnya cair kayak air biasa dan gak berwarna.


Performance: Laneige Clear C Advanced Effector dipakai sesaat setelah membersihkan wajah dan berfungsi sebagai booster agar skincare yang diaplikasikan, menyerap lebih efektif. Selain itu juga klaimnya booster ini membantu mencerahkan kulit dengan bersih dan sehat. 

FYI, sebelum pakai booster Laneige Clear C Advanced Effector kondisi kulit saya lagi kering banget...padahal biasanya tipe kulit saya itu berminyak. Mungkin pengaruh perubahan hormon setelah melahirkan ya dan yang bikin kesel setiap saya dandan pake base kayak foundation atau bb cushion itu selalu gak nempel dan cakey. Jadi, si base nya ini gak mau nempel dikulit gitu...karena kondisi kulitnya lagi gak sehat. Setelah Laneige Clear C Advanced Effector ini satu minggu pertama, kulit saya berubaaaah jauh lebih baik jadi lembut, makeup nempel dan terlihat lebih sehat. 

Untuk mengaplikasikannya direkomendasikan pakai kapas khusus bawaan dari Laneige Clear C Advanced Effector yang menyarankan habis dalam 30 hari, tapi saya pake tangan aja hahaha karena pake kapas tuh boros gak cukup satu pump gitu....kayak mubadzir aja produknya lebih banyak menyerap di kapas. Begitu diaplikasikan ke wajah awal-awal ada rasa cekit dan cooling sensation, tapi di atas seminggu cekit2nya hilang.

Enaknya memakai booster ini tuh cepet menyerap, kulit berasa seger dingin-dingin gitu dan gak lengket sama sekali kayak basuh muka pakai air biasa gitu lho. 



Result:

Setelah pemakaian lebih dari dua bulan, saya merasa masalah kulit saya semakin berkurang. Yang paling saya notice sih perubahan pada kulit jadi lebih kenyal, lembap, kadar minyak berkurang dan makeup jadi lebih nempel. Poin paling pentingnya lagi gak beruntusan, which means saya cocok sama produk ini. Karena biasanya kulit saya sensitif sama skincare yang ada komposisi mencerahkan apalagi vit.C, eh ini mengandung 92,5% malah jadi bagus banget. Bahkan kalau mau pms pun saya udah gak jerawatan lagi.   


Conclusion: 

Beneran suka sama Laneige Clear C Advanced Effector sebagai booster skincare routine saya saat ini, kulit di wajah saya lebih minim walau seharian udah panas-panasa. Tekstur kulit jadi lebih halus, kenyal dan sehat tapi sayang saya belum liat sih perubahan signifikan warna kulit merata atau lebih cerah. Saya merasa tingkat cerah kulit saya gini-gini aja, gak wow bgt gitu.


Plus;
Bekerja baik di kulit saya jadi lebih sehat
gak breakout
kemasannya kokoh
dilengkapi kapas

Minus:
Harganya mayan pricey
boros kalau pake kapas
belum merasa efek cerahnya 


Harga:
Rp430,000-Rp470,000

Where to buy:
Laneige counter or olshop

Repurchase?
YES

THANK YOU FOR READING

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!