Ganier Micellar Water Kemasan Mini, Travel Friendly Banget

09:21:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...

As we know, membersihkan wajah itu jadi bagian paling penting dalam merawat wajah. Sebelum memakai rangkaian skincare, kita harus memastikan dulu wajah dalam keadaan bersih agar siap menyerap skincare yang akan kita aplikasikan. 

Apalagi kalau habis beraktivitas seharian plus makeup nempel di wajah, mencuci wajah dengan pembersih wajah facial wash aja gak cukup gaes. Butuh micellar water untuk mengangkat sisa make up dan kotoran secara menyeluruh pada wajah.

Saya pribadi memang selalu memakai pembersih wajah micellar water dan facial wash ketika selesai beraktivitas dan sebelum memakai skincare, sabun cuci wajah aja gak cukup, kenapa? Karena dengan sabun pencuci wajah saja belum maksimal mengangkat sisa make up dan kotoran secara menyeluruh pada wajah. Membersihkan wajah kurang maksimal biasanya menjadi  penyebab timbulnya komedo atau jerawat lho!

Kalau makeupnya tipis-tipis aja gimana? Cukup gak pake sabun wajah? Jawabannya: Enggak, tetep butuh micellar water untuk membersihkan wajah secara tuntas. Berikut ini saya bikin test membersihkan wajah hanya memakai facial wash saja dan dilanjutkan memakai Garnier Micellar Water .

BEFORE (with makeup)


AFTER (membuktikan sisa make up dengan Miicellar Water setelah cuci wajah dengan Facial Wash)

Bisa dilihat ya dari foto di atas, terbukti kalau kita hanya membersihkan wajah mengandalkan sabun cuci wajah saja sisa kotorannya masih tertinggal. Kebayang dong kalau kotoran itu kita bawa tidur dan menumpuk setiap harinya? Gak heran kalau jadi calon-calon masalah kulit.

Garnier Micellar Water  dapat dengan #1langkahbersih , angkat make up dan kotoran secara menyeluruh di wajah tanpa sisa, baru dilanjutkan memakai sabun cuci wajah yang biasa saya pakai. 





Siapa yang suka males bawa-bawa micellar water kalau traveling, karena ribet dan berat?, NOW PRESENT IN Garnier Micellar Water MINI 50 ML! IT’S NEW! yang tentunya travel friendly bangetlah,and of course this is my Mini Mighty. Bisa disimpan dalam pouch makeup dan gak makan tempat untuk dibawa kemanapun dan dimanapun, gak ada alesan lagi buat males-malesan bersihin wajah dengan tuntas #1langkahbersih. Dengan ukurannya yang kecil memudahkan kita banget,Si kecil yang ampuh angkat 99% makeup dalam #1LangkahBersih. Tapi fungsinya tetap bekerja seperti ukuran yang besar dan sedang lho, wong formulanya sama kok. 


Saya sudah pakai Garnier Micellar Water dari 2 tahun lalu,  suka sama Garnier Micellar Water karena teksturnya bener-bener seperti air, gak lengket, mampu angkat sisa makeup dan kotoran di wajah dengan efektif. Selain itu gak ada efek perih di mata dan gak bikin breakout di wajah saya yang berminyak dan gampang jerawatan ini. 

Jadi, Garnier Micellar Water ini cocok buat kulit berminyak dan berjerawat? Di kulit saya alhamdulillah cocok. Happy rasanya cocok di wajah dan kantong hehehe apalagi sekarang ada yang mini, buat yang mau coba dulu...bisa nih beli Garnier Micellar Water MINI buat buktiin ampuhnya produk ini. 

Don’t worry!  Garnier Micellar Water MINI harganya sangat terjangkau, cuma Rp15,000 aja beb untuk size 50ml dan bisa kita dapetin di drugstore, supermarket bahkan mini market. Garnier Micellar Water MINI, recommended buat dibawa traveling atau kemanapun kamu pergi, soalnya gak makan tempat di pouch makeup tapi fungsinya tetap ampuh untuk membersihkan wajah dengan #1langkahbersih saja.



Menurut saya Garnier Micellar Water MINI buat hidup lebih praktis, gak khawatir wajah kusam atau jerawatan gara-gara skip bersihin wajah. Garnier Micellar Water MINI bisa jadi teman setia dimanapun dan kapanpun untuk merawat kebersihan wajah anti ribet. 

Temen-temen ada yang sudah mencoba Garnier Micellar Water MINI juga? Kalau belum...yuk cobain deh! Semuanya terasa lebih mudah dan praktis lho. 

 Harga: Rp15,000 
Where to buy: Drugstore, supermarket, mini market, atau e-commerce 

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!