Review Make Over Powerstay Powder Matte Foundation

15:22:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...



Sekarang rupanya brand kecantikan merek lokal semakin menggeliat ya? setiap bulannya pasti ada aja inovasi baru dan menarik untuk dicoba. Misalnya sisternya Wardah yaitu brand Make Over, yang dua bulan lalu baru saja launching foundation dalam bentuk bedak padat. Jika dilihat-lihat mirip banget sama MAC Studio Fix itu lho....Tapi bagaimana dengan performanya? apakah sebagus MAC Studio Fix


Coba simak dulu nih pengalaman saya pakai Make Over Power Stay Matte Powder Foundation berikut ini: 


Kemasan: 

Kemasannya mirip dengan MAC Studio Fix berbentuk bulat warna hitam doff dengan glitter, kalau diperhatikan secara teliti. Datang dengan box yang menerangkan mengenai produk dibagian belakang dan dibagian atas ada informasi shade yang kita pilih. Isinya sendiri cukup banyak yaitu 12 gram. Simple dan elegan sih kemasannya MAKE OVER bgt gitu, karena hampir semua produknya juga identik dengan warna hitam kan? 


Klaim: 

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation merupakan bedak padat yang mengandung foundation, tahan lama hingga 10 jam dengan hasil matte yang sempurna namun tidak terlihat flat dan tebal. Dilengkapi dengan Microfine Color-Rich Pigment Technology dan Fade Resistant Formula sehingga menghasilkan warna yang merata dan menyatu dengan kulit wajah, menutup kekurangan pada wajah dengan sempurna namun tetap terasa ringan.
Powerstay Matte Powder Foundation ini juga mampu menyamarkan pori dan garis halus di wajah dengan kandungan Soft Focus Agent, serta SPF 15 PA ++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA/UVB.





Aplikator: 

Karena bentuknya compactMake Over Powerstay Powder Matte Foundation tentu dong dilengkapi kaca dan puff di dalamnya. Sehingga travel friendly buat selalu ada di makeup pouch dan enak buat touch up ya beb. Oiya, Puff-nya sendiri biasa aja sih standar dari sponge agak tipis. 



Shade, tekstur dan Aroma:


Sebuah kemajuan yang bagus menurut saya, Make Over Powerstay Powder Matte Foundation menyediakan 8 pilihan shade yang bisa disesuaikan dengan skin tone kita khususnya wanita Indonesia. Mulai dari gelap hingga terang ada, kode-kodenya pun seperti MAC. Di mana ada C: Cool, W: Warm dan N: Netral diikuti dengan nomor di belakangnya. Saya sendiri pilih shade C21 Pink Ivory dan untungnya cocok pada warna kulit saya, cuma agak sedikit pucat tapi masih ok. MAC Studio Fix saya pakai NC25
Teksturnya halus banget, ringan dan lembut agak creamy. Tidak ada aroma bunga atau wangi aneh-aneh juga, standar aja aroma bedak tidak ada wewangian yang menyengat. 



A post shared by Beauty Blogger | Reiny A.H (@andiani91) on

Foto di atas single use ya 




Kalau yang ini setelah pakai foundation 

Performance:

Awalnya saya memakai powder brush untuk mengaplikasikan bedak ini dan hasilnya light, kayak lebih cocok untuk finishing kalau habis pake foundation. Kemudian saya aplikasikan lagi pakai Puff bawaan Make Over dan Coverage-nya lebih terlihat daripada memakai brush. Bedaknya sendiri mudah dibaur saat diaplikasikan, baik itu single use atau dipakai setelah foundation. 

Result:

Hasil akhirnya tentu saja matte ya beb, tapi gak bikin patchy atau ngeliatin tekstur kulit. Keseluruhan wajah terlihat lebih halus, pori-pori juga lebih santai keliatannya...gak menunjukan tesktur kulit makin parah. Ya, bagus deh untuk dandan sehari-hari, sayangnya gak full coverage sesuai klaimnya...menurut saya coveragenya medium saja. 

Ketahanan:

Untuk daya tahannya cukup kerenlah! Untuk Powder matte foundation merek lokal ini, saya pakai lebih dari 4 jam malah makin bagus nyatu sama kulit dan terlihat seperti second skin. Kulit terlihat lebih halus, nahan minyaknya juga lumayan...hanya area t-zone aja yang sudah mulai oily tapi gak seperti kilang minyak. Cukup di tap-tap pake puffnya udah bagus lagi. 

Conclusion:

Recommended, buat temen-temen yang males pake bb cream atau foundation sehari-hari. Cukup bawa ini aja udah praktis dan hasilnya cucok meong lah ya...buat bedak compact dengan medium coverage dan gak bikin patchy juga daya tahannya yang bagus. Apalagi kalau dipake buat finishing makeup full, itu hasilnya lebih bagus...kulit terlihat flawless. Cuma ya itu kekurangannya, gak full cover seperti klaimnya dan gak bikin pori-pori ilang juga sih tetep keliatan tapi lebih halus aja. 


Price: Rp188.000

Where to buy: Make Over Counter, toko kosmetika atau e-commerce. 


Thank you for reading
XOXO
Reiny 

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Review Acuvue Radiant Chic | Softlens aman sehari-hari

20:55:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...

Udah lama saya tuh gak review softlens, kayaknya terakhir tuh tahun 2016 deh...bukannya apa-apa bebkuuu, saya terakhir pake softlens pas H-1 mau nikah malah iritasi dan bikin mata saya bengkak seharian. Saat itu saya udah panik aja sumpah! syukurnya saya rutin tetesin cendo xytrol setiap setengah jam, alhamdulillah matanya gak merah lagi dan bengkaknya berangsur berkurang. Penyebabnya? Ya, mungkin saya gak cocok aja sama softlens bulanan merek tertentu. Kapok? tentu saja...habis itu saya gak pake lagi softlens bulanan. 



Sampailah pada minggu lalu, saya dapat undangan launching Acuvue Radiant Chic yang merupakan varian terbarunya dari merek softlens harian ini. Acuvue memang jadi andalan untuk softlens harian sekali buang, lebih aman dan higienis soalnya. Saat launching pun hadir MUA kak Adi Adrian yang sudah memakai Acuvue sejak lama dan selalu merekomendasikan pada kliennya untuk memakai softlens harian ini.

Kalau dulu Acuvue dikenal dengan softlensnya yang berwarna bening, sekarang Acuvue punya beberapa warna natural yang cocok untuk mata orang Asia lho. Seperti Acuvue Radiant Chic ini berwarna coklat muda, tidak begitu mencolok namun tetap cantik saat dipakai. 

Yaudah, sekarang kita bahas yuk pengalaman saya pakai Acuvue Radiant Chic ini: 

Kemasan: 




Gambar di atas merupakan kemasan box Acuvue Radiant chic, sama seperti seri yang lain sih...box nya warna putih simple. Cuma yang bedain fontnya aja warna merah, selebihnya sama. Dalam satu box itu berisi 30 pasang softlens, yang berarti cukup untuk pemakaian sebulan ya jika pakai softlens setiap hari. Oiya untuk exp date nya juga sampe 5 tahun lho. 







Nah, kalau dibuka box nya itu ada beberapa strip blister gini isinya. Tinggal robek aja persatuan kalau mau pakai. Di dalam blisternya itu terdapat 1 softlens dan cairannya bisa langsung pakai aja, dibagian blisternya juga ada keterangan mengenai informasi produk. 

Warna:


Seri radiant chic ini berwarna coklat muda yang bersih dan cantik, buat kamu yang punya mata hitam atau coklat tua pasti pangling deh pake ini. Tapi tetep kesannya natural dan bersih. 

Kelebihan Softlens harian apa?

Katanya softlens harian lebih aman daripada yang bulanan, kenapa? karena lebih higienis sekali pakai langsung buang, tanpa dipakai berulang-ulang. Selain itu Acuvue juga softlensnya sudah mengandung UV Blocking, untuk mencegah jahatnya sinar matahari secara langsung pada mata.Kemudian Softlens Acuvue selain steril pun memiliki lapisan Lacreon, agar pewarna softlens tidak langsung bersentuhan dengan mata. 

Performance:

Ya, setelah sekian lama akhirnya saya berani pake softlens lagi dengan Acuvue. material softlensnya lembut, tidak terlalu tipis dan mudah digunakan. 


Result:

Saya merasa nyaman saat memakai softlens ini, mata gak terasa perih ataupun mengganjal. Ya, kayak gak pake apa-apa aja gitu...terus mataku terlihat lebih hidup dengan natural tanpa berlebihan. Saya coba pakai berjam-jam, nyaman sepanjang hari walaupun saya lama di ruangan ber-AC tapi gak kerasa perih, pegal ataupun kering. Seneng aja pakenya, apalagi kalau pakai yang minus...wah bebas dari kacamata deh!


Conclusion: Saya suka dan lebih nyaman memakai softlens harian, karena higienis dan praktis langsung buang. Ditambah lagi sekarang Acuvue sekarang warnanya bervariasi, cocok buat yang ingin pake softlens warna natural atau buat temen-temen yang malas pakai kacamata bisa pake softlens ini dengan aman dan nyaman setiap harinya. 



Ada yang sudah pernah coba juga?


Price: 495.000 / box
Where to buy: Optik Seis, Online atau di optik-optik lainnya.


Thank you for reading
XOXO
Reiny


0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!