Mini Beauty Haul Bulan September

20:55:00 Andiani Beauty Journal 6 Comments


Hallo Girls...


Tahun 2018 nya sudah mau habis...eh gimana resolusi tahun ini udah ada yang checklist belum? Kalau saya sih memang taun ini ga bikin resolusi macem-macem hahaha i am blessed with my life and ini merupakan tahun ter-roller coaster dalam hidup saya. Yaudah nanti ceritanya bulan desember aja yak hehe sekarang mending intip belanjaan makeup saya lebih menarik kan?

Siap-siap ya gaes saya mau tebar racun di sini hehehe...foto di atas itu total selama bulan september ke awal oktober ya. Let's check it out

Anastasia Beverly Hills Matte Lipstick shade Dead Rose and Soft Pink


Sebelumnya saya punya palet ABH dan itu bikin saya suka sama brand ini, pas bulan agustus apa juli akhir gitu...si ABH ini lagi sale buy 1 get 1 produk lipstiknya, saya penasaran dong haha karena warna-warnanya menarik dan kemasanya luxury. Tanpa basa basi dan baca review, saya cobalah ikutan PO dan YES! gak kecewa nunggu hampir dua bulan begitu barangnya dateng bagus bangeeeeet. Harganya ini $18, sekarang saya lagi nunggu sale dan po ABH lipgloss nya nih hihi. 

Cleanser


Loreal Micellar Water

Beli ini karena lagi promo sale di Lazada 50% saya beli jadi 70 ribuan gitu deh, kebetulan cleansing water saya juga udah abis dan belum pernah pake micellar water Loreal.

Viva Milk Cleanser Green Tea

Yha...ini diracuni seus Arum supaya clbk sama milk cleanser legendaris yang harganya cuma 6rebu aja, katanya cara pakenya abis dituangin kewajah itu di ciprat-ciprat air baru cleansing. Baikkk nanti kita coba ya beb...


Acerola Nature Republic

Oleh-oleh dari temen saya yang liburan ke Korea, semoga cocok dan isinya ini 200ml. Bakal awet nih rupanya hehe




Loreal Infallible Pro- Matte shade 101

Barengan sama Micellar water ini juga diskon beb, jadi 75ribuan gitu. Udah saya coba pakai sekali, hasilnya? bagus! Full cover, matte dan bikin flawless. Perlu buat review lengkapnya ?

Emina Cheeklit Shade Marshmallow

Banyak yang suka sama blush on ini, pas jalan ke counter Emina iseng beli karena harganya murah bambaaaang 30rebuan aja. Sudah dicolek juga dua kali, bagus sih so far dan warna nya pas buat kulit orang Indonesia.

Etude House Drawing Eye Pencil shade Brown

Saya nitip sama temen yang ke Korea, nanggung kan kalau beli sebiji haha yaudah saya beli satu lusin aja buat stok. Dua biji saya kasiin adik, jadi 10 nya saya nyetok karena udah suka sama pensil alis ini dari dulu. 




Wardah Cheek and Liptint shade My Baerry

Penasaran banyak yg review liptint ini, beli lah karena 50ribuan...ternyata gak gitu bagus say. Ini b aja sih udah dua kali saya pakai, coba nanti saya ulik lagi apa istimewanya nih produk.

Emina Liptint Magic Potion

Sama aja kayak yg wardah nothing special ternyata, saya beli 40ribuan something. 




Nature Republic Sheet Mask

Barengan nitip sama pensil etude, saya beli juga nih 30 sheetmask nya Natrep dengan lima varian berbeda. Buat stok aja biar gak bolak balik beli sheetmask, nanti saya bikin battle sama sheetmask lain ah...





Nah, ini makeup look yang saya bikin dari beberapa produk yang jadi haul saya bulan September, what do u think gaes?



6 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence di Kulit Berminyak

19:41:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments

Hallo Girls...

Kalau kalian sering nontonin YT nya beauty vlogger atau ngikutin Influencer Instagram kategori beauty, pasti gak asing kan dengan brand Avoskin yang merupakan brand lokal based in Yogyakarta. Avoskin ini semakin hits dikalangan beauty enthusiast setelah meluncurkan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence-nya, hampir semua suka dan cocok dengan PHTE ini.

Terbukti dengan produknya yang selalu sold out, saya sendiri juga penasaran kan kenapa sih se-hype itu dan emang beneran bagus? Sampai akhirnya saya punya kesempatan buat coba pas Agustus lalu saat menghadiri acaranya Avoskin di sini.

Sebelum saya bahas lebih soal Avoskin PHTE ini, sebetulnya apa sih fungsinya? berdasarkan yang saya baca-baca Avoskin PHTE ini bekerja sebagai Hydrating toner yang berfungsi untuk mengembalikan kelembapan kulit. Biasanya dipakai setelah cuci muka atau dipakai sebelum memakai serum. Jadi, biar kulit tuh lebih siap menyerap skincare berikutnya karena sudah lembap dan skincare bisa bekerja maksimal.

Ok, sekarang kita langsung ulas aja yuk!









Kemasan: Sebelum kita melihat kemasan produknya, Avoskin PHTE ini dateng dengan box warna putih simple. Dibagian pinggir dan belakang kemasan terdapat keterangan produk dan komposisi yang jelas. 

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Avoskin PHTE ini kemasannya kokoh dari kaca agar mudah diurai dan dipakai kembali, ketika dibuka bagian tutup botolnya terdapat sekat agar produknya tidak mudah tumpah...apalagi kalau dibawa traveling jadi gak khawatir kan? Untuk harganya sendiri ukuran 30ml kayak punya saya ini Rp129.000, tersedia juga lho ukuran yang lebih besar. 

Klaim: 

Avoskin PHTE ini mengklaim kalau produknya untuk menjaga keseimbangan kulit wajah. Dapat menutrisi, melembapkan bahkan membuat wajah tampak lebih cerah dan memperlambat penuaan. Bisa dipakai juga sebagai primer sebelum memakai makeup, kandungannya sendiri dari ekstrak chamomile, 4x etvc, dan ada rosehip oil-nya. 



Tekstur essence-nya ini cair tapi agak gel-ish ya sticky feeling cuma gak lengket minyak gitu lho, cepat meresap dan gak bikin lengket. Oh satu lagi yang saya suka, wanginya segeeeer dan lembut so relax. 


Performance:


Saya sudah memakai Avoskin PHTE ini hampir dua bulan, biasanya saya pakai siang dan malam setelah cuci muka. Avoskin PHTE ini saya pakai sebagai hydrating toner, karena teksturnya cair dan mudah meresap. Kulit terasa lembut setelah pemakaian, apalagi kalau mau lanjut pake makeup itu lebih nempel rasanya dan lebih awet. 


Result:


FYI, kulit saya berminyak dan gampang beruntusan apalagi kalau produknya mengandung alkohol dan mineral oil. Tapi pakai Avoskin PHTE ini meskipun urutan alkohol ada di urutan kedua pada komposisinya, gak bikin kulit saya breakout. Saya ngerasa kulit saya lebih lembap dan kenyal setelah pemakaian Avoskin PHTE ini, efek cerahnya? i dunno gak gitu merhatiin karena concern saya pengen kulit saya lembap dan seimbang kadar minyak sama airnya. 


Conclusion:

Saya akan habiskan Avoskin PHTE yg 30ml ini karena so far cocok di kulit saya yang berminyak dan berjerawat, gak muncul breakout ataupun memperparah kondisi kulit minyak saya. Malah reaksinya bagus, kulit terasa lebih moist dan halus. Makeup saya juga terlihat lebih rapih, kalau pake ini dulu.



Plus:


- Harga terjangkau
-Melembapkan
-Kulit lebih halus
- Gak bikin breakout


Minus:

- Saat ini baru bisa online belinya
- Cepet sold out huhu



4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!