Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence di Kulit Berminyak

19:41:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments

Hallo Girls...

Kalau kalian sering nontonin YT nya beauty vlogger atau ngikutin Influencer Instagram kategori beauty, pasti gak asing kan dengan brand Avoskin yang merupakan brand lokal based in Yogyakarta. Avoskin ini semakin hits dikalangan beauty enthusiast setelah meluncurkan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence-nya, hampir semua suka dan cocok dengan PHTE ini.

Terbukti dengan produknya yang selalu sold out, saya sendiri juga penasaran kan kenapa sih se-hype itu dan emang beneran bagus? Sampai akhirnya saya punya kesempatan buat coba pas Agustus lalu saat menghadiri acaranya Avoskin di sini.

Sebelum saya bahas lebih soal Avoskin PHTE ini, sebetulnya apa sih fungsinya? berdasarkan yang saya baca-baca Avoskin PHTE ini bekerja sebagai Hydrating toner yang berfungsi untuk mengembalikan kelembapan kulit. Biasanya dipakai setelah cuci muka atau dipakai sebelum memakai serum. Jadi, biar kulit tuh lebih siap menyerap skincare berikutnya karena sudah lembap dan skincare bisa bekerja maksimal.

Ok, sekarang kita langsung ulas aja yuk!









Kemasan: Sebelum kita melihat kemasan produknya, Avoskin PHTE ini dateng dengan box warna putih simple. Dibagian pinggir dan belakang kemasan terdapat keterangan produk dan komposisi yang jelas. 

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Avoskin PHTE ini kemasannya kokoh dari kaca agar mudah diurai dan dipakai kembali, ketika dibuka bagian tutup botolnya terdapat sekat agar produknya tidak mudah tumpah...apalagi kalau dibawa traveling jadi gak khawatir kan? Untuk harganya sendiri ukuran 30ml kayak punya saya ini Rp129.000, tersedia juga lho ukuran yang lebih besar. 

Klaim: 

Avoskin PHTE ini mengklaim kalau produknya untuk menjaga keseimbangan kulit wajah. Dapat menutrisi, melembapkan bahkan membuat wajah tampak lebih cerah dan memperlambat penuaan. Bisa dipakai juga sebagai primer sebelum memakai makeup, kandungannya sendiri dari ekstrak chamomile, 4x etvc, dan ada rosehip oil-nya. 



Tekstur essence-nya ini cair tapi agak gel-ish ya sticky feeling cuma gak lengket minyak gitu lho, cepat meresap dan gak bikin lengket. Oh satu lagi yang saya suka, wanginya segeeeer dan lembut so relax. 


Performance:


Saya sudah memakai Avoskin PHTE ini hampir dua bulan, biasanya saya pakai siang dan malam setelah cuci muka. Avoskin PHTE ini saya pakai sebagai hydrating toner, karena teksturnya cair dan mudah meresap. Kulit terasa lembut setelah pemakaian, apalagi kalau mau lanjut pake makeup itu lebih nempel rasanya dan lebih awet. 


Result:


FYI, kulit saya berminyak dan gampang beruntusan apalagi kalau produknya mengandung alkohol dan mineral oil. Tapi pakai Avoskin PHTE ini meskipun urutan alkohol ada di urutan kedua pada komposisinya, gak bikin kulit saya breakout. Saya ngerasa kulit saya lebih lembap dan kenyal setelah pemakaian Avoskin PHTE ini, efek cerahnya? i dunno gak gitu merhatiin karena concern saya pengen kulit saya lembap dan seimbang kadar minyak sama airnya. 


Conclusion:

Saya akan habiskan Avoskin PHTE yg 30ml ini karena so far cocok di kulit saya yang berminyak dan berjerawat, gak muncul breakout ataupun memperparah kondisi kulit minyak saya. Malah reaksinya bagus, kulit terasa lebih moist dan halus. Makeup saya juga terlihat lebih rapih, kalau pake ini dulu.



Plus:


- Harga terjangkau
-Melembapkan
-Kulit lebih halus
- Gak bikin breakout


Minus:

- Saat ini baru bisa online belinya
- Cepet sold out huhu



You Might Also Like

2 comments:

  1. Kayaknya aku harus cobain ini juga deh, aku mulai kepo hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo coba hahaha ini bagus buat hydrating toner di kulitku, cuma dapetnya itu lho susah bgt huhu

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!