Review Acuvue Radiant Chic | Softlens aman sehari-hari

20:55:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...

Udah lama saya tuh gak review softlens, kayaknya terakhir tuh tahun 2016 deh...bukannya apa-apa bebkuuu, saya terakhir pake softlens pas H-1 mau nikah malah iritasi dan bikin mata saya bengkak seharian. Saat itu saya udah panik aja sumpah! syukurnya saya rutin tetesin cendo xytrol setiap setengah jam, alhamdulillah matanya gak merah lagi dan bengkaknya berangsur berkurang. Penyebabnya? Ya, mungkin saya gak cocok aja sama softlens bulanan merek tertentu. Kapok? tentu saja...habis itu saya gak pake lagi softlens bulanan. 



Sampailah pada minggu lalu, saya dapat undangan launching Acuvue Radiant Chic yang merupakan varian terbarunya dari merek softlens harian ini. Acuvue memang jadi andalan untuk softlens harian sekali buang, lebih aman dan higienis soalnya. Saat launching pun hadir MUA kak Adi Adrian yang sudah memakai Acuvue sejak lama dan selalu merekomendasikan pada kliennya untuk memakai softlens harian ini.

Kalau dulu Acuvue dikenal dengan softlensnya yang berwarna bening, sekarang Acuvue punya beberapa warna natural yang cocok untuk mata orang Asia lho. Seperti Acuvue Radiant Chic ini berwarna coklat muda, tidak begitu mencolok namun tetap cantik saat dipakai. 

Yaudah, sekarang kita bahas yuk pengalaman saya pakai Acuvue Radiant Chic ini: 

Kemasan: 




Gambar di atas merupakan kemasan box Acuvue Radiant chic, sama seperti seri yang lain sih...box nya warna putih simple. Cuma yang bedain fontnya aja warna merah, selebihnya sama. Dalam satu box itu berisi 30 pasang softlens, yang berarti cukup untuk pemakaian sebulan ya jika pakai softlens setiap hari. Oiya untuk exp date nya juga sampe 5 tahun lho. 







Nah, kalau dibuka box nya itu ada beberapa strip blister gini isinya. Tinggal robek aja persatuan kalau mau pakai. Di dalam blisternya itu terdapat 1 softlens dan cairannya bisa langsung pakai aja, dibagian blisternya juga ada keterangan mengenai informasi produk. 

Warna:


Seri radiant chic ini berwarna coklat muda yang bersih dan cantik, buat kamu yang punya mata hitam atau coklat tua pasti pangling deh pake ini. Tapi tetep kesannya natural dan bersih. 

Kelebihan Softlens harian apa?

Katanya softlens harian lebih aman daripada yang bulanan, kenapa? karena lebih higienis sekali pakai langsung buang, tanpa dipakai berulang-ulang. Selain itu Acuvue juga softlensnya sudah mengandung UV Blocking, untuk mencegah jahatnya sinar matahari secara langsung pada mata.Kemudian Softlens Acuvue selain steril pun memiliki lapisan Lacreon, agar pewarna softlens tidak langsung bersentuhan dengan mata. 

Performance:

Ya, setelah sekian lama akhirnya saya berani pake softlens lagi dengan Acuvue. material softlensnya lembut, tidak terlalu tipis dan mudah digunakan. 


Result:

Saya merasa nyaman saat memakai softlens ini, mata gak terasa perih ataupun mengganjal. Ya, kayak gak pake apa-apa aja gitu...terus mataku terlihat lebih hidup dengan natural tanpa berlebihan. Saya coba pakai berjam-jam, nyaman sepanjang hari walaupun saya lama di ruangan ber-AC tapi gak kerasa perih, pegal ataupun kering. Seneng aja pakenya, apalagi kalau pakai yang minus...wah bebas dari kacamata deh!


Conclusion: Saya suka dan lebih nyaman memakai softlens harian, karena higienis dan praktis langsung buang. Ditambah lagi sekarang Acuvue sekarang warnanya bervariasi, cocok buat yang ingin pake softlens warna natural atau buat temen-temen yang malas pakai kacamata bisa pake softlens ini dengan aman dan nyaman setiap harinya. 



Ada yang sudah pernah coba juga?


Price: 495.000 / box
Where to buy: Optik Seis, Online atau di optik-optik lainnya.


Thank you for reading
XOXO
Reiny


You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!