Mini Haul Maret 2018

22:38:00 Reiny Andiani Hadikusuma 6 Comments


Hallo Girls...



Oh how i miss nulis blogpost tentang beauty haul, karena terakhir saya bikin itu kayaknya pertengahan taun lalu haha udah lama banget. Padahal saya suka seneng intip-intip postigan haul temen-temen, bulan maret ini saya gak banyak belanja makeup karena lagi tahan nafsu dan menghabiskan yang sudah ada di rumah hihi. Nanti aja beli kalau butuh dan pengeeeen banget, kayak highlighternya amrezy misalnya lol.

Back to beauty haul, berikut ini belanjaan dan beberapa produk yang saya dapat di bulan maret. Check this out gaes...

 

 Total haul saya bulan maret.



 Sociolla mini haul
 

Ini berawal dari sabun cuci muka saya habis gengs, terus saya bingung mau pake apa karena sebelumnya pake sensatia botanicals. Terus saya putusin buat balik lagi pakai Senka, dulu juga udah habis tiga tube dan cocok pake Senka. Nah, buat dapetin Senka ini yang official baru ada di Sociolla dan ini juga sekaligus pertama kali saya belanja di sana. Saya pake vocer poin gojek 100k dengan minimal belanja 350k. Which is saya saya harus belanja yang lain juga (Alesan), barang di atas lah tambahannya.

Saya beli Senka dua biji, satunya sudah simpen di kamar mandi. Kemudian saya penasaran dengan Garnier Micellar Oil Cleansing water yang di review bagus, harganya 99k. Lalu, saya coba beli Emina sunscreen buat adik saya yang masih smp dan terakhir saya beli eyeliner hypersharp maybelline yang best seller juga. 

Skin Dewi 

Alhamdulillah dapet kesempatan buat cobain produknya Skin Dewi, ini tuh skincare organic buatan lokal lho. Lagi hype banget di sosial media, saya pilih Skin Dewi Hazelnut Balancing Cleansing Milk dan Skin Dewi Calendula Soothing Gel. Kedua produk tersebut akan saya review di awal bulan April, tungguin ya!


Oleh-oleh dari Korea

Yeay! Saya dapet Sulwhasoo Cleansing Oil dan Mask sheet Nature Republic dari atasanku dikantor Mbak Riri yang baru pulang dari Korea. Penasaran banget sama cleansing oilnya, soalnya belum pernah coba dan ini jadi favorit beauty enthusiast walau harganya bikin potek hati dedeque. Terus masker natrep juga aku belum pernah coba hihi.

Coco Beauty

Yha, sekarang lagi seru-serunya soal oil-oil kan di dunia kecantikan. Saya juga baru aja dikirimin nih produk lokal Coco Beauty buatan temen baik saya, ini adalah VCO yang punya fungsi banyak dari ujung rambut sampe ujung kaki loh!

Pokoknya ini minyak bukan sembarang minyak, unik dan travel friendly banget. Saya bakal review ini minggu depan, tunggu ya.

Nah, kira-kira dari semua produk di atas mana yang paling tertarik buat saya review?

Komen ya!

Thank you
XOXO
Reiny






You Might Also Like

6 comments:

  1. aku penasaran sama si Garniernya ka. Pengen beli tapi belum kesampaian aja. HUHU

    svnnyms

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru bakal review bulan ini nih, emang bagus kok lumayan cepet bersiin makeup.

      Delete
  2. wah, sulwashoo itu enak banget saya suka. Oh ya, ditunggu ulasan lengkap soal garnier nya kaa



    unidzalika.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya byk yg suka sama sulwhasoo, sip bulan ini insyaallah naik ya postingannya.

      Delete
  3. Kak.. Bikin fashion haul dongg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha aku jarang belanja fashion sih dear, nanti kalau ada yg menarik aku share ya hihi.

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!