REVIEW DAN SWATCH ANASTASIA BEVERLY HILS MODERN RENAISSENCE

21:54:00 Reiny Andiani Hadikusuma 1 Comments

Hallo Girls...

Eye shadow palette itu bagi saya hal yang penting seperti lipstik sama foundation, kenapa? enggak tahu sih seneng aja koleksi eye shadow palette hehe. Walaupun sampai saat ini eye shadow palette saya belum banyak sih, banyak banget eye shadow palette yang saya jadiin wishlist abisnya lucu-lucu sih gimana dong.


Well, saya sudah naksir eye shadow palette  ANASTASIA BEVERLY HILS MODERN RENAISSENCE dari 2 taunan lalu keknya. Tapi, waktu itu belum kebeli karena kan harganya ga murah ye kan. Untuk bisa beli barang-barang high end buat saya harus nabung dulu atau nunggu diskon, terus ikutnya PO biar bayarnya nyicil hehe.

Lanjut...bahas ANASTASIA BEVERLY HILS MODERN RENAISSENCE ini koleksi pertama saya dari brand ABH. Saya baca dan nonton sih, beragam reviewnya ada yang bilang bagus dan ada yang bilang biasa aja. Tapi itu gak mengurungkan niat saya buat beli, soalnya naksir sama warna dan kemasannya yang mewah. So, here we go...berikut my own review for  ANASTASIA BEVERLY HILS MODERN RENAISSENCE.

 Kemasan:







Wajar kan ya saya jatuh cinta pada pandangan pertama liat kemasannya? Yak sip, emang secantik itu seus. Entah ya ABH itu kemasannya selalu niat dan emang pantes kategori high end kitu, Eye shadow palette ini hadir dengan box yang simple dan didalamnya terdapat eye shadow palette dengan kemasan yang luxury. Berbeda dengan brand lain, palet ABH ini dikemas degan material bludru yang bagus dan warnanya emesh beb. Tapi untuk material dasarnya dari card board tebel dan magnetik buat buka tutupnya.
Overall, suka sama keseluruhan kemasannya ditambah ada kaca yang cukup besar di sana. sip!


Aplikator:

Kayaknya emang semua palet ABH ini ada dual brushnya gitu ya? well, saya suka sih brushnya mayan walau gak lembut-lembut banget masih enak dipake dan ngambil produknya gak begitu nempel banyak di brush. Mana bentuknya brushnya bukan sponge yang malesin gitu lhooo, jadi ok lah buat travel mah. Walau Sara Robert bilang brushnya kurang enak dan nusuk-nusuk, di saya sih enggak hehe. Mungkin Sara kebiasaan pakai Volare atau brand brush yang bagus lainnya , jadi ini kurang ok menurut doi.


Tekstur:

 Untuk teksturnya ini lembut, buttery dan sedikit fall out. Ya, katanya sih memang palet-palet ABH mostly suka ada fall out, ya sudahlah ya masih bisa di tolerir kok. Kesempurnaan hanya milik tuhan hehe saya suka sih sama teksturnya yang lembut gampang buat diambil produknya either pake brush or tangan.

Swatches:






Berikut swatch-nya di tangan saya ya, palette ANASTASIA BEVERLY HILS MODERN RENAISSENCE berisi 14 warna eye shadow mostly  warm tone. Warna-warna hangat ini cenderung cocok buat fall season gitu, bisa dipakai buat day to nite. Rangenya mulai dari coklat, orange sampai pink dengan hint merah. Terdapat empat warna shimmery dan sepuluh warna matte dengan glitter halus di beberapa warna.

  

 

Palette Contains:

Dimulai dari baris pertama ke kanan ya:

Tempera:.
Warna krem muda dengan tone peach, finishing matte. Teksturnya sangat lembut, pigmented dan mudah di blend. Biasanya saya pakai ini untuk warna dasar sebelum ditimpa dengan warna transisi.



Golden Ochre:

Medium dark yellow atau agak mirip mustard gitu gak sih? ya intinya ini kuning yang kalem gak gonjreng. Then, hasilnya matte dengan tekstur yang lembut banget dan mudah di blend, namun sedikit fall out dan pigmentasinya bagus. 


Vermeer:
Warna peach terang dengan shimmer cantik dan sangaaaat halus, sekali colek saja sudah pigmented. Mudah diaplikasikan, blendable dan tekturnya buttery banget. Walaupun shimmery finish, ini tahan lama seharian lho. Biasanya saya buat untuk Halo eyes kalau lagi pengen centil ke kantor. 

Buon Fresco:

Ungu muda dengan hasil akhir matte, dengan tekstur yang agak powdery jadi sedikit fall out ketika diaplikasikan. Tapi tetap blendable, halus dan warnanya tetap keluar. Padahal biasanya warna-warna gini agak rese kan? ini masih ok apalagi dipakein eye base!

Antique Bronze:

Warna coklat tua dengan shimmer yang sangat cantik, ini salah satu warna favoritku! Warna coklatnya tuh pas banget gitu yang saya cari. Pigmentasinya bagus, lembut, buttery. Konsistensinya mulus di kelopak mata dan mudah di blend. Tahan beberapa jam juga warnanya tetap awet, walau kadang crease karena berminyak.

Love Letter:
Warna favoritku yang kedua! Dark berry dengan cool undertone, ini tuh colek sedikit aja pigmented bangeeet. Dengan finishing matte, biasanya saya pake ini buat transisi atau warna smokey eyes. Teksturnya halus dan mudah di blend

Cyprus Umber:

Bertemu lagi dengan warna coklat, tapi ini coklat dengan hint abu-abu. Pigmentasinya bagus, walau sekali swatch langsung keluar dan masih ada sedikit fall out. Teksturnya halus, lembut dan matte finish, meski sekali swatch warnanya gak tipis dan bisa di build up gitu deh. Biasanya saya pake ini buat warna transisi atau warna aman buat makeup sehari-sehari. 

Lanjut  baris ke dua ya...

Raw Siena:


Warna coklat medium dengan hint orange dan agak golden juga. Memiliki tekstur matte, lembut dan silky.  Mudah diaplikasikan juga blendable, warnanya hangat dan cantik. Sekali swatch langsung keluar warnanya, tanpa effort harus mengambil berkali-kali. 

Burnt Orange:



Warna berikutnya ini lebih tua dari Raw Siena dan lebih mengarah ke orange sesuai nama shadenya ya. Memiliki hasil akhir matte dengan pigmentasi yang lembut, ada fall out  dan mudah di blend. Gemes deh saya suka juga warna ini buat sehari-hari, kalau lagi pengen nuansa hangat. 

Primavera:



Nah ini warna shimmer favorit saya juga! warna peach muda dengan sentuhan emas dan frosted, so beautiful. Memiliki tekstur yang lembut, buttery, pigmentasinya bagus namun sedikit fall out dan agak kering dibanding shade lain. Walau agak kering, tapi cukup tahan lama juga kok dipakai beberapa jam paling sedikit creasing pas kelopak matanya mulai berminyak.

Red Ochre:
 

Biasanya saya gak suka eye shadow warna merah, but not for red ochre. Ini tuh merah tua gitu dengan hint coklat yang hangat, pigmentasinya bagus dan teksturnya lembut juga mudah di blend. Hasil akhirnya matte dan sedikit fall out. Terus kalau ambil cuma sekali itu hasilnya tipis dan bisa di build up sesuai intensitas warna yang kita inginkan. 


Venetian Red:


Ini shade kecintaan saya! warna merah tua dengan hasil hasil akhir matte. Teksturnya sih gak beda jauh lah sama si red ochre, cuma ini agak kering aja gak se-buttery warna matte lain gitu. Tapi pas apply di kelopak mata ok aja kok, bisa di blend dan pigmentasinya sama tetap ok.


Warm Taupe:


Ketemu lagi nih sama warna taupe, tapi ini lebih intense dari Cyprus Amber yang di baris pertama. Teksturnya sama halus, mudah digunakan, pigmented dan bisa di blend dengan mudah. Hasil akhirnya matte dan bagus nih buat transisi atau smokey eyes. Cucok meong! 

Realgar: 

Last but not least! Kembali pada warna oranye dengan hint coklat dan hasil akhir matte, namun ada sedikit glitter lembut yang cantik. Memiliki pigmentasi yang intens, mudah di blend, sangat lembut dan tidak terlalu fall out ataupun powdery. Sekali swatch langsung keluar banget warnanya and i love it


Performance:

Menurut saya eye shadow palet ini sama saja diaplikasikan langsung dengan jari ataupun brush, pigmentasinya sama begitu di apply ke eyelid. Terus, warna-warnanya juga mudah di blend, baik yang matte ataupun shimmer. Everything going well, paling fall out  atau ada yg powdery aja dikit-dikit.


Result:




Foto di atas salah satu look yang saya buat dari palet ini, what do u think?

Saya suka semua warna-warnanya yang ada di palet ini, karena warnanya menarik buat saya apalagi yang mengarah ke pink dan coklat itu suka banget. Di mata juga hasilnya manis banget, tapi kita juga bisa buat netral look gitu. Untuk kualitasnya? Ok kok saya suka. Dari tekstur, pigmentasi dan ketahanannya. Di eyelid saya yang oily, eye shadow palet ini bertahan lama sampai 8 jam dan warnanya ga ilang kalau gak pake base paling sedikit creasing karena eyelid ku oily. Kalau pake base? ya diem-diem bae di situ bang. 
 








Plus:

-Pigmentasi ok

-buttery

- tahan lama

-konsistensi nya bagus di semua warna

- gampang di blend

- Luxury packaging




Minus:

- Masih ada fall out

- Ada juga yang sedikit powdery
-Pricey of course ABH 

 


Harga: 625.000 sale price!

Where to buy: Online shop Instagram by PO di @allurenassure
or  you can find on another olshop



Thank you for reading
XOXO
Reiny 

You Might Also Like

1 comment:

  1. kamu kok racun banget sih kak, mainannya high end mulu sekarang :( adek kan ga kuat belinya huhuhuu

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!